5 Rekomendasi Hotel Nyaman dan Murah dekat GWK Bali untuk Pengalaman Liburan Memuaskan


hotel murah dekat GWK Bali

Hotel yang berada hanya selempar batu dengan tempat wisata populer memberi banyak keuntungan. Kedekatan lokasi itu, membuat Anda bisa menikmati pengalaman liburan dengan puas. Apalagi, kalau destinasi wisata populer yang dimaksud adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

GWK Bali dikenal sebagai destinasi wisata yang ramai pengunjung. Apalagi, setelah patung raksasa ini berhasil diselesaikan. Keberadaannya menjadi salah satu lokasi berfoto yang instagramable dan keren. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang mempertimbangkan untuk mencari hotel dekat GWK Bali.

Pilihan hotel dalam berbagai tipe bisa Anda jumpai di sekitar GWK Bali. Sebagai rekomendasi, berikut ini 5 tempat menginap nyaman, baik bertarif murah ataupun mewah yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Jolie Hostel Jimbaran

hotel murah dekat GWK Bali
via instagram.com/joliehostel.jimbaran

Kalau Anda bepergian sendiri ke Bali dan ingin menjelajahi GWK sampai puas, dapat mempertimbangkan menginap di Jolie Hostel Jimbaran. Hostel ini menawarkan layanan akomodasi sangat terjangkau, hanya sekitar Rp60 ribuan. Di sini, tersedia kamar asrama campuran atau khusus wanita. Fasilitasnya memadai, disertai AC, kamar mandi bersama, serta tempat penyimpanan barang.

Lokasi hostel ini berdekatan dengan GWK. Beralamat lengkap di Jl. Raya Uluwatu Gang Astina No. 23, berjarak hanya sekitar 1,1 dari GWK. Selain itu, Anda juga bisa menemukan destinasi lainnya seperti Pantai Balangan, Jimbaran Corner, serta Rock Bar.

2. Puri Hasu Bali

hotel murah dekat GWK Bali
via instagram.com/m_a_r_i_n_e._

Penginapan dengan fasilitas lebih lengkap dan dekat GWK Bali, bisa pula Anda dapatkan di Puri Hasu Bali. Penginapan ini berjarak sekitar 1,3 km dari GWK. Menariknya, tarif menginap yang ditetapkan oleh Puri Hasu sangat murah. Cuma dengan uang Rp190 ribuan per malam, Anda sudah bisa memperoleh penginapan yang disertai kolam renang terbuka.

3. MaxOne Hotel Bukit Jimbaran

hotel murah dekat GWK Bali
via instagram.com/maxonejimbaran

Suasana menginap dengan fasilitas lebih lengkap dan berjarak sekitar 2 km dari GWK bisa Anda peroleh ketika menginap di MaxOne Hotel Bukit Jimbaran. Hotel ini memang menetapkan tarif lebih mahal dibandingkan dua hotel sebelumnya, yakni di kisaran Rp300 ribuan per malam.

Hotel ini menyediakan kamar dengan interior yang menarik. Mural pada dinding membuat suasana di dalam kamar, terasa instagramable. Suasana di luar kamar juga tidak kalah menarik. Apalagi, MaxOne Hotel Bukit Jimbaran memiliki kolam renang dengan desain infinity yang cantik.

4. The Kirana Ungasan

hotel murah dekat GWK Bali
via instagram.com/kirana_ungasan_official

The Kirana Ungasan memiliki lokasi eksklusif, hanya sekitar 900 meter dari GWK Bali. Tidak hanya GWK, akses ke Pantai Balangan, The Rock Bar, ataupun Pantai Ungasan juga sangat dekat. Oleh karena itu, hotel murah di Bali ini kerap menjadi pertimbangan bagi wisatawan pencinta pantai di Bali.

Untuk menginap di sini, Anda memang perlu menyiapkan bujet sedikit lebih besar, yakni di kisaran Rp500 ribuan per malam. Namun, suasana di dalam kamar yang ada di Kirana Ungasan dengan berbentuk ala bungalow. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari akses internet, balkon, hingga kolam renang outdoor.

5. Sultans Of Swell

hotel murah dekat GWK Bali
via instagram.com/sultans_of_swell

Rekomendasi yang terakhir adalah Sultans Of Swell. Penginapan murah ini memiliki jarak hanya 1,2 km dari GWK Bali. Suasana penginapan juga menarik, dengan dominasi warna putih. Pilihan kamarnya beragam, mulai dari kamar dorm dengan tarif Rp70 ribuan hingga kamar penginapan yang dipatok dengan banderol Rp180 ribuan per malam.

Nah, itulah 5 rekomendasi hotel murah, nyaman, sekaligus dekat dengan GWK Bali. Pengalaman menginap di sini, memberi Anda keleluasaan untuk menjelajahi salah satu destinasi wisata populer dan ngehits di Bali ini.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki