5 Rekomendasi Restoran Teppanyaki Khas Jepang di Bali

Restoran Teppanyaki di Bali

Mencicipi kuliner khas Jepang seperti sushi, sashimi, ramen, dan lain-lain, menjadi hal yang lumrah. Namun, Anda bisa pula memperoleh pengalaman menarik ketika berburu kuliner khas Jepang ketika berkunjung ke restoran teppanyaki. Di Bali, Anda bisa menemukan restoran teppanyaki yang menawarkan teknik memasak menggunakan pelat besi.

Pengalaman berkunjung ke restoran teppanyaki khas Jepang di Bali tidak hanya memberi kesempatan menikmati makanan enak. Anda juga bisa melihat atraksi menarik yang diperlihatkan oleh chef ketika melakukan proses pemasakan makanan. Apalagi, kalau Anda memilih datang ke restoran teppanyaki yang otentik. Sebagai rekomendasi, berikut ini 5 restoran teppanyaki di Bali yang layak untuk dikunjungi:

1. SONO Teppanyaki at Anantara

Restoran Teppanyaki di Bali 1 » 5 Rekomendasi Restoran Teppanyaki Khas Jepang di Bali

Pertunjukan teppanyaki dengan kobaran api dari kompor serta spatula yang terlihat menempel erat di tangan chef bisa Anda jumpai di SONO Teppanyakit at Anantara. Di sini, Anda akan menemukan lokasi bersantap yang spesial dengan jumlah tempat duduk yang terbatas, hanya ada 14 kursi. Menu yang bisa didapatkan juga istimewa, dengan olahan udang tiger yang berukuran besar, daging wagyu berkualitas, beef angus yang istimewa, dan lain-lain.

2. Rayjin Teppanyaki

Restoran Teppanyaki di Bali 2 » 5 Rekomendasi Restoran Teppanyaki Khas Jepang di Bali

Rayjin Teppanyaki menyediakan pengalaman bersantap kuliner Jepang yang unik dan menarik di Bali. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik, tidak hanya karena pertunjukan teppanyaki dan sajiannya yang enak. Restoran ini menawarkan vibe khas Jepang yang terlihat otentik. Ditambah lagi, mereka memberikan pelayanan khas Jepang yang ramah, atau biasa dikenal dengna istilah omotenshi.

Lokasi Rayjin Teppanyaki bisa Anda temukan di Jl. Petitenget Nomor 98X, Seminyak. Restoran ini buka setiap hari, pada pukul 11.30 siang sampai pukul 3 sore. Selanjutnya, Anda juga bisa memilih menghabiskan waktu makan malam di sini, buka pada rentang pukul 6 sore sampai pukul 10 malam.

3. Shima Teppanyaki & Shabu Shabu

Restoran Teppanyaki di Bali 3 » 5 Rekomendasi Restoran Teppanyaki Khas Jepang di Bali

Rekomendasi restoran teppanyaki di Bali yang enak berikutnya adalah Shima Teppanyaki & Shabu Shabu. Tempat makan yang satu ini memang tidak secara khusus dikenal sebagai resto teppanyaki. Sebagai gantinya, restoran ini merupakan tempat makan yang terkenal dengan cara memasak yang sangat presisi. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan untuk memasak juga merupakan bahan premium pilihan.

Restoran ini bisa Anda kunjungi setiap hari, dengan waktu buka yang berlangsung selama dua sesi. Sesi pertama berlangsung antara pukul 12 siang sampai pukul 3 sore. Sementara itu, sesi kedua dijalankan pada rentang antara pukul 6 sore sampai pukul 11 malam. Alamat restoran ini berada di Jl. Petitenget Nomor 5E.

4. Edogin

Restoran Teppanyaki di Bali 4 » 5 Rekomendasi Restoran Teppanyaki Khas Jepang di Bali

Restoran Edogin yang ada di Mulia Resort & Villa dikenal sebagai restoran mewah Jepang yang menawarkan pemandangan tepi pantai secara langsung. Sajian yang bisa didapatkan di restoran teppanyaki ini juga dibuat dengan bahan-bahan yang spesial, termasuk daging wagyu yang memiliki cita rasa khas. Lokasi Edogin bisa Anda temukan di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, dan hanya buka pada hari Jumat serta Sabtu malam.

5. Tenkai Japanese Restaurant

Restoran Teppanyaki di Bali 5 » 5 Rekomendasi Restoran Teppanyaki Khas Jepang di Bali

Pertunjukan teknik memasak teppanyaki di Tenkai Japanese Restaurant juga tidak kalah menarik. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan aksi chef tepat secara langsung di depan mata. Sajian menu yang bisa disantap juga sangat lezat. Anda bisa memperoleh olahan menu ikan tuna segar, lobster bambu yang berukuran besar dan terlihat juicy, dan lain-lain.

Restoran teppanyaki di Bali ini bisa Anda temukan berada di kompleks Hotel Padma, Kuta, tepatnya di Jl. Padma Nomor 1, Legian. Resto ini buka pada hari Senin, Rabu, Jumat, serta Minggu, mulai dari pukul 6 sore sampai 11 malam.