7 Lokasi Foto Prewedding di Ubud yang Paling Populer

Lokasi Foto Prewedding di Ubud

via IDN Times

Ubud tidak hanya menawarkan tempat wisata yang terkenal dan begitu menarik. Kawasan ini juga bisa menjadi opsi tempat yang tepat bagi para pasangan calon pengantin yang ingin melakukan sesi foto prewedding. Ada begitu banyak lokasi foto prewedding di Ubud yang bisa Anda tentukan.

Bahkan, Anda bisa mengalami kebingungan karena begitu banyaknya opsi tempat yang dapat Anda pilih. Untuk membantu Anda dalam menentuan lokasi foto prewedding di Ubud, berikut ini adalah 7 opsi tempat paling populer yang bisa Anda pilih:

1. Puri Saren Ubud

Lokasi Foto Prewedding di Ubud 2 » 7 Lokasi Foto Prewedding di Ubud yang Paling Populer

via Jasa Prewedding Bali

Puri Saren menjadi opsi terpopuler bagi para calon pengantin dalam memilih lokasi foto prewedding di Ubud. Puri yang satu ini merupakan kompleks bangunan istana yang hingga saat ini masih ditempati oleh para anggota keluarga Kerajaan Ubud. Di waktu yang sama, tempat ini juga kini menjadi destinasi wisata populer. Ketika berfoto di sini, Anda bisa memilih tema foto prewedding layaknya anggota keluarga kerajaan.

2. Pura Taman Saraswati

Lokasi Foto Prewedding di Ubud 3 1024x576 » 7 Lokasi Foto Prewedding di Ubud yang Paling Populer

via IDN Times

Lokasi foto prewedding populer berikutnya di Ubud adalah Pura Taman Saraswati. Di sini, Anda bisa menemukan keberadaan kolam yang penuh dengan bunga teratai dan disertai taman air cantik. Sebagai tambahan, bangunan dengan ukiran halus juga menjadi latar belakang foto yang terlihat begitu eksotis.

baca juga: Pantai Mertasari Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Indah

3. Terasering sawah di Tegallalang
Pemandangan berupa terasering sawah yang terkenal di Tegallalang juga bisa jadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih lokasi foto prewedding di Ubud. Di tempat ini, Anda akan menemukan suasana yang alami dengan view memukau. Hamparan sawah yang terlihat berundak-undak, membangkitkan nuansa yang berbeda dalam jepretan kamera.

4. Bukit Campuhan
Memilih Bukit Campuhan yang dikenal sebagai arena jogging populer juga bisa jadi pilihan bijak. Bukit yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan asing dan domesti. Di sini, Anda dapat menemukan pemandangan dari atas bukit yang cantik. Pemandangannya kian sempurna kalau Anda memilih melakukan pemotretan pada waktu sore hari.

5. Pura Kehen

Lokasi Foto Prewedding di Ubud 1 » 7 Lokasi Foto Prewedding di Ubud yang Paling Populer

via Jasa Prewedding Bali

Pura Kehen bisa menjadi opsi berikutnya bagi Anda yang ingin melangsungkan sesi foto prewedding di Ubud. Pura ini memiliki peran yang penting bagi masyarakat Bangli, dikenal sebagai pura yang sakral sekaligus pura terbesar. Pemandangannya juga begitu menakjubkan, berada di tengah sawah dengan desain arsitektur cantik.

baca juga: Tukad Unda Bali, Bendungan Cantik untuk Lokasi Prewedding yang Keren

6. Museum Blanco
Memiliki reputasi sebagai sebuah museum kesenian, Museum Blanco juga dapat Anda pilih sebagai tempat berburu foto prewedding. Di sini, Anda tidak hanya memperoleh nuansa bangunan yang berseni tinggi. Di tempat ini, Anda dapat pula menjumpai keberadaan taman yang begitu cantik.

7. Hidden Canyon Beji Guwang
Opsi terakhir yang dapat Anda pilih untuk lokasi sesi foto prewedding di Ubud adalah Hindden Canyon Beji Guwang yang ada di wilayah Suawati. Di sini, Anda akan menjumpai keberadaan ngarai yang posisinya begitu tersembunyi. Suasana di tempat ini masih begitu alami dan menampilkan kesan eksotis.

baca juga: Puri Agung Jro Kuta Denpasar, Destinasi Wisata Bersejarah Lokasi Foto Prewedding di Bali

Itulah pilihan 7 tempat di Ubud yang bisa Anda pilih untuk melangsungkan sesi foto prewedding yang berkesan. Selamat berfoto dan semoga informasi ini bermanfaat.