7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Lokasi Prewedding di Bali

Bali tidak hanya menjadi rumah dari seribu pura. Di sini, Anda juga akan menemukan banyak kafe yang menawarkan tempat nongkrong dengan interior asyik. Karena keunikan dan daya tarik interiornya itu, tak heran kalau banyak yang memilih menjadikan kafe sebagai lokasi prewedding di Bali.

Pilihan kafe yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk prewedding juga sangat beragam. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini 7 opsi lokasi yang bisa dipilih:

1. Livingstone Bakery and Cafe

Lokasi Prewedding di Bali 7 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Kafe di Seminyak ini merupakan sebuah coffee bar dengan beragam menu bakery. Mereka menawarkan konsep interior yang unik dengan tema modern. Anda akan menjumpai desain ruangan yang bersih, dengan pencahayaan bagus serta dominasi warna polos yang dikombinasikan dengan marmer, serta kursi dan meja kayu. Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa tempat ini sebagai lokasi foto prewedding adalah Rp500 ribu.

2. Restoran Merah Putih

Lokasi Prewedding di Bali 2 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Opsi lokasi prewedding di Bali selanjutnya adalah Restoran merah Putih. Restoran ini terkenal sebagai tempat makan mewah yang menyajikan kuliner khas nusantara. Interior mewah yang dimilikinya, menjadikan restoran ini sebagai tempat menarik bagi Anda yang ingin melangsungkan foto prewedding dengan konsep elegan. Selain itu, mereka juga menyediakan taman di dalam ruangan yang bisa jadi pertimbangan untuk lokasi berfoto indoor yang menarik. Hanya saja, Anda perlu mengeluarkan biaya ekstra besar untuk prewedding di sini, mencapai Rp3 juta untuk durasi pemakaian 2 jam.

3. Cosmic Dinner

Lokasi Prewedding di Bali 3 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Desain interior yang ceria penuh dengan warna, menjadi opsi lokasi prewedding unik berikutnya di Bali. Tempat yang satu ini secara khusus memang menawarkan konsep ruangan seperti di New York zaman dulu. Kesan jadul tersebut diperkuat dengan penggunaan meja serta serta kursi yang didesain ala tahun 60-an. Tak ketinggalan, Anda juga akan menemukan deretan walpaper serta poster yang hadir dengan nuansa hitam putih. Biaya untuk sesi foto prewedding di tempat ini, murah hanya sekitar Rp300 ribu sampai Rp500 ribu.

4. Gardin Bistro

Lokasi Prewedding di Bali 4 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Gardin Bistro merupakan restoran mewah yang menawarkan konsep interior bergaya Perancis. Tempat makan ini bisa Anda temukan di kawasan ubud dengan menu khas Mediterania yang dapat Anda nikmati sampai tengah malam. Ketika berada di tempat ini, Anda akan merasakan sensasi seperti melakukan sesi foto prewedding di Eropa. Suasana romantis yang ada juga membuat Gardin Bistro sebagai tempat berfoto yang tak terlupakan. Mengenai harganya, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp2 juta untuk pemakaian ruangan selama 2 jam.

5. Motel Mexicola

Lokasi Prewedding di Bali 5 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Motel Mexicola memiliki reputasi sebagai restoran serta tempat menginap unik dengan seperti tengah berada di Meksiko. Suasana yang ceria menjadi identitas dari penginapan ini. Tak salah kalau Anda yang tengah berada di sini akan merasakan suasana seperti tengah berada dalam film Quentin Tarantio. Tarif yang perlu Anda keluarkan untuk memanfaatkan ruangan di Motel Mexicola juga tak terlalu mahal, berkisar di angka Rp1,5 juta untuk pemakaian selama 2 jam.

6. The Bistrot

Lokasi Prewedding di Bali 1 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali
Restoran ini bisa Anda temukan di wilayah Seminyak. Suasananya unik, hadir dengan gaya vintage. Dindin yang terekspose batu bata di tempat ini, memberikan suasana unik seperti tengah berada di Eropa. Apalagi, pihak restoran juga sengaja menambahkan beberapa perabotan yang membuat tempat ini terasa begitu glamor dan elegan. Harga untuk menyewa tempat ini sebagai lokasi berfoto cukup mahal, di angka Rp1,5 juta per jam dengan pemakaian minimal selama 2 jam.

7. Sandat Glamping Tent

Lokasi Prewedding di Bali 6 » 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Lokasi terakhir yang bisa Anda manfaatkan adalah memilih Sandat Glamping yang terkenal sebagai salah satu penyedia fasilitas menginap glamping atau glamour camping. Tempat ini memang bukan berupa sebuah kafe atau restoran, tetapi hotel. Meski begitu, suasana unik yang dimilikinya, membuat Sandat Glamping menawarkan suasana yang unik. Harganya, berkisar antara USD160 sampai USD250 bergantung dengan pilihan lokasi.

Itulah pilihan 7 kafe serta restoran unik dan menarik yang bisa Anda manfaatkan sebagai foto prewedding di Bali. Selamat memilih lokasi terbaik, ya!