Adiwana Bee House Ubud, Penginapan Eksklusif Tengah Sawah yang Menenangkan di Bali

Adiwana Bee House Ubud

Ubud sering menjadi pertimbangan utama para wisatawan yang ingin mencari liburan penuh ketenangan di Bali. Kawasan ini sejak dulu memang menjadi tempat menarik bagi para ekspatriat dan turis mancanegara. Apalagi, ditunjang dengan begitu banyaknya penginapan nyaman yang menjamin suasana berisirahat tenang.

Adiwana Bee House Ubud 2 » Adiwana Bee House Ubud, Penginapan Eksklusif Tengah Sawah yang Menenangkan di Bali

Penginapan dengan kriteria yang nyaman dan tenang, bisa Anda jumpai dalam jumlah yang banyak di Ubud. Salah satunya adalah Adiwana Bee House Ubud. Bisa dibilang, Adiwana Bee House ini merupakan sebuah hotel dengan lokasi yang premium dan eksklusif. Apalagi, keberadaannya tepat di area tengah sawah milik warga.

baca juga: Mengenal Konsep Catur Wana, Pemanfaatan Alam yang Menjadi Rahasia Warga Jatiluwih Bali

Adiwana Bee House yang Bernuansa Alami dengan Pemandangan Sawah di Depan Mata

Hotel ini memang bukan hotel besar dengan lokasi yang mudah dijangkau. Apalagi, para tamu hotel perlu memasuki sebuah gang untuk bisa sampai ke area hotel. Parkir kendaraan bermotor yang disediakan pihak hotel juga sangat terbatas. Area parkir hotel, hanya mampu menampung sebanyak 4 mobil.

Adiwana Bee House Ubud 3 » Adiwana Bee House Ubud, Penginapan Eksklusif Tengah Sawah yang Menenangkan di Bali

Namun, lokasi yang masuk gang tersebut memberi keuntungan tersendiri. Anda akan menjumpai kalau letak dari Adiwana Bee House Bali benar-benar spesial. Alasannya, karena hotel ini memiliki lokasi yang dikelilingi oleh sawah milik warga. Anda pun dapat secara langsung menyaksikan pemandangan sawah dari dalam hotel.

baca juga: Pelinggih Meru, Bangunan Suci di Bali Simbol Persemayaman Bhatara Siwa

Fasilitas yang disediakan oleh Adiwana Bee House juga cukup memadai dan tidak kalah kalau dibandingkan dengan hotel besar serta mewah. Di sini, terdapat restoran yang ditempatkan secara langsung menghadap ke sawah. Selain itu, Anda juga bisa menemui adanya sarana berupa kolam renang luas di dalam hotel.

Pilihan menu yang bisa Anda santap selama berada di restoran milik Adiwana Bee House cukup variatif. Mayoritas makanan di sini adalah sajian olahan tradisional. Dari sekian banyak pilihan makanan, Anda bisa menjumpai nasi tumpeng yang dipatok dengan banderol cukup murah, di bawah Rp100 ribu per porsi dengan disertai lauk yang beragam.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Adiwana Bee House Ubud

Adiwana Bee House Ubud 1 » Adiwana Bee House Ubud, Penginapan Eksklusif Tengah Sawah yang Menenangkan di Bali

Opsi kamar yang disediakan oleh Adiwana Bee House tidak banyak. Anda hanya akan menjumpai 3 pilihan ruangan yang bisa ditempati, yaitu kamar grand deluxe, kamar suite, serta one bedroom pool villa. Untuk menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan biaya setidaknya Rp1,5 juta per malam.

Dari ketiga kamar tersebut, one bedroom pool villa merupakan opsi ruangan yang paling mewah. Saat menginap di kamar ini, Anda bisa merasakan kemewahan tinggi. Apalagi, tersedia akses kolam renang pribadi yang bisa dimanfaatkan kapan saja.

baca juga: Grand Inna Bali Beach, Hotel Bintang 5 Pertama dan Tertua di Pulau Dewata

Lokasi Adiwana Bee House Bali

Penginapan eksklusif di Ubud ini bisa Anda jumpai beralamat di Jl. Sawah Indah, Peliatan, Ubud. Saat menuju ke sini, Anda bisa mendapati kalau lokasinya berada sangat dekat dengan Restoran Bebek Tepi Sawah. Selain itu, akses menuju ke Puri Agung juga cukup dekat, termasuk pula Bukit Campuhan yang terkenal sebagai lokasi joging favorit.

Dengan lokasinya yang strategis di Ubud itu, Adiwana Bee House menjadi opsi penginapan menarik bagi para wisatawan. Apalagi, bagi Anda yang tengah liburan bersama pasangan dan ingin mencari hotel tenang dan romantis. Di sini bisa jadi jawaban atas keinginan tersebut.