Agendaz Beach Club Nusa Dua, Perpaduan Unik Restoran dengan Beach Club yang Nyaman

Agendaz Beach Club Nusa Dua

via The Bay Bali

Agendaz Beach Club Nusa Dua menjadi tempat liburan dengan suasana santai yang kini kerap dikunjungi wisatawan. Anda pun juga dapat mengunjungi Agendaz Beach Club untuk menikmati waklu liburan dan bersenang-senang bersama teman atau keluarga.

Agendaz Beach Club Nusa Dua merupakan tempat hangout yang memadukan beach club dan resaturan. Dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap membuat anda dapat bermain dan bersenang-senang atau bersantai dengan nayaman. Menyuguhkan keindahan panorama pantai pastinya membuat tempat yang satu ini patut untuk dikunjungi.

Agendaz Beach Club Nusa Dua 1 1024x665 » Agendaz Beach Club Nusa Dua, Perpaduan Unik Restoran dengan Beach Club yang Nyaman

via The Bay Bali

Fasilitas Agendaz Beach Club Nusa Dua

Beragam fasilitas diberikan untuk menunjang kesenangan anda. Areanya luas serta terdapat kolam renang. Kolam renang yang ada pun juga dibagi menjadi kolam renang khusus untuk anak-anak dan terdapat juga untuk orang dewasa.

baca juga: Inaya Putri Bali, Hotel Beachfront Nusa Dua dengan Pemandangan Memesona

Bagi yang ingin meminjam pelampung atau ingin bermain bola juga sudah tersedia. Suasana tropis dan eksotis begitu terasa di Agendaz beach club, karena terdapat pohon-pohon palm yang mengelilingi kolam.

Anda dapat berteduh dan bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar di gazebo-gazebo yang ada. Atau anda ingin duduk di bean bag dan di sebuah lazy chair yang lengkap dengan payung sehingga anda tidak terkena sinar matahari. Semilir angin pantai yang terasa disini semakin menambah suasana relax dan nyaman.

Agendaz Beach Club Nusa Dua 3 1024x676 » Agendaz Beach Club Nusa Dua, Perpaduan Unik Restoran dengan Beach Club yang Nyaman

via The Bay Bali

Ketika malam hari waktu bersantai anda akan berganti menjadi sebuah pesta yang meriah. Anda dakan bersenang-senang sambil diiringi oleh beat musik yang dibawakan oleh DJ. Dentuman musik yag keluar dari sebuah speaker keras dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan akan semakin menggemparkan malam di Agendaz beach club.

Restoran Agendaz Beach Club Nusa Dua

Agendaz beach club juga menawarkan kepada anda area restauran. Restauran yang ada disini memberikan sajian khas dari Thailand. Resatauran ini bernama Siam Kitchen. Siam Kitchen buka sekitar pukul 10.00 – 22.00. meja-meja disini ditata dengan baik di bawah satu paviliun besar. Terdapat juga bar yang menawarkan pemandangan laut da menyajikan koktail untuk anda.

baca juga: Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

Menyajikan sajian otentik dari Negeri seribu pagoda ini, seperti sajian traditional red curry dan green. Terdapat juga beragam sajian ayam dan daging babi, sup, sayuran, seafood, dan banyak lagi. Di sebuah barnya, anda dapat memesan segelas bir dingin, soft drink, minuman hangat, dan koktail.

Harga yang ditawarkan untuk makanan yang ada sekitar IDR 200.000 – IDR 350.000. untuk koktail harga mulai IDR 120.000. Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu di Agendaz beach club ini anda tidak dipungut biaya masuk. Bahkan untuk memasuki kolam renangnya pun anda tidak dikenai peraturan memesan dalam jumllah tertentu atau no minimum spending.

Agendaz beach club ini menjadi salah satu beach club asyik dan gratis yang wajib anda kunjungi, baik saat hangout bersama teman atau liburan bersama keluarga.

baca juga: Devdan Show Nusa Dua, Pertunjukan Teater yang Menyajikan Budaya Khas Indonesia

Lokasi Agendaz Beach Club Nusa Dua

Bagi anda yang tertarik ingin mengunjungi Agendaz beach club maka anda bisa langsung menuju lokasinya di The Bay Bali, BTDC Lot C-0, Nusa Dua, Badung, Bali, membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. Agendaz beach club akan beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap hari.