Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu, Cara Romantis Mengisi Liburan Anniversary dan Bulan Madu di Bali

Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu

Ketika memilih tempat wisata untuk liburan yang romantis, Bali menjadi salah satu destinasi yang populer. Di sini, Anda dapat mengajak pasangan ke berbagai tempat yang indah. Di samping itu, beragam aktivitas romantis bisa Anda lakukan selama di sini. Salah satu paket kegiatan romantis yang bisa Anda pertimbangkan adalah Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu yang ditawarkan oleh Hotel Tugu Bali.

Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu 2 1024x683 » Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu, Cara Romantis Mengisi Liburan Anniversary dan Bulan Madu di Bali

Sesuai dengan namanya, Picnic in Bed merupakan pilihan paket romantis yang memungkinkan Anda untuk mengajak pasangan piknik di tepi pantai dengan disertai ranjang untuk berdua. Di sini, Anda akan diajak untuk menikmati suasana alam terbuka Bali yang indah. Suasananya kian romantis karena Anda dapat dengan bebas menyaksikan pemandangan Pantai Canggu ketika memasuki waktu terbenamnya matahari.

Menikmati Malam Romantis di Atas Ranjang Klasik Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu

Suasana yang benar-benar romantis akan bisa Anda rasakan ketika mengajak pasangan mengikuti paket liburan dari Hotel Tugu Bali ini. Ranjang antik dari abad ke 18, sengaja dipersiapkan oleh pihak Hotel Tugu Bali sebagai tempat bersantai untuk Anda dan pasangan. Penempatapan ranjang romantis itu juga tidak sembarangan, didesain sehingga mampu memberikan nuansa yang menggugah rasa sayang kepada pasangan.

Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu 3 1024x683 » Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu, Cara Romantis Mengisi Liburan Anniversary dan Bulan Madu di Bali

Aphrodisiac Picnic in Bed bakal mengajak Anda untuk bersantai di area rooftop sambil bersantai di atas ranjang. Penempatan ranjang di rooftop ini, memungkinkan Anda bersama pasangan bisa menikmati malam dengan sempurna. Suguhan berupa pemandangan langit Bali yang indah bisa Anda rasakan secara langsung. Tak hanya itu, lokasi rooftop yang hanya selempar batu dari Pantai Canggu, membuat Anda bisa menikmati pemandangan pantai dengan istimewa.

Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu 1 » Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu, Cara Romantis Mengisi Liburan Anniversary dan Bulan Madu di Bali

Suasana Aphrodisiac Picnic in Bed ini kian romantis dengan pencahayaan yang spesial. Dalam kegiatan ini, pihak Hotel Tugu Bali memang tidak menggunakan pencahayaan modern. Sebagai gantinya, Aphrodisiac Picnic in Bed disertai dengan pencahayaan berupa lilin. Jadi, ketika mengikuti kegiatan ini, Anda bersama pasangan bakal bisa menikmati suasana candle light dinner yang romantis.

Paket Menu Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu

Dalam paket Aphrodisiac Picnic in Bed yang ditawarkan oleh Hotel Tugu Bali, Anda tidak hanya memperoleh kesempatan berupa rekreasi dengan cara unik di atas ranjang. Pihak hotel juga menyediakan berbagai menu. Dengan begitu, paket liburan romantis ini memang merupakan salah satu paket candle light dinner romantis yang didesain untuk liburan bersama pasangan.

Pilihan menu yang bisa Anda dapatkan di paket liburan romantis ini juga beragam. Anda akan memperoleh cocktail kepiting yang disertai dengan avocado, cabai, kelapa, serta lemon segar. Selain itu, ada pula pastry dengan isian berupa daging bebek, jamur, dan lain-lain.

Menariknya, Anda akan memperoleh kejutan dalam Aphrodisiac Picnic in Bed. Pihak Hotel Tugu Bali akan mengajak Anda menuju lokasi dengan disertai dua buah penutup mata. Selain itu, Anda juga dapat memilih lokasi piknik sesuai dengan selera. Anda bisa memilih untuk mengajak pasangan menghabiskan malam di kolam teratai, barong garden, Bale Agung, dan lain-lain.

Suasana liburan berdua dengan bermandikan cahaya rembulan Bali, bakal menjadikan aktivitas liburan terasa begitu spesial. Anda akan benar-benar merasakan bahwa dunia hanya milik berdua. Orang lain, untuk sementara, hanya kontrak atau lewat saja. Apalagi, suasana yang ada di Aphrodisiac Picnic in Bed memang begitu sepi.

Lalu, berapa biaya yang perlu Anda keluarkan untuk mencoba aktivitas liburan romantis ini? Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk merasakan pengalaman liburan romantis ini tidak terlalu mahal. Pihak Hotel Tugu hanya mematok biaya Rp2,8 juta untuk dua orang. Ketika membayar biaya tersebut, Anda akan memperoleh fasilitas berupa layanan antar jemput gratis.