Artotel Beach Club Sanur, Pilihan Tempat Bersantai Asyik dengan Hamparan Pantai Putih Bersih di Depan Mata

Artotel Beach Club Sanur

via Artotel Beach Club

Keberadaan beach club kini menjamur di Bali. Artotel Beach Club Sanur menjadi satu dari sekian banyak beach club yang ada di Pulau Dewata. Tempat ini pun kerap menjadi pilihan para wisatawan, baik dalam negeri atau mancanegara, untuk menghabiskan waktu liburannya dengan bersanai.

Artotel Beach Club Sanur merupakan salah satu bagian dari Artotel Group. Artotel beach club ini baru dibuka pada sekitar bulan Desember 2017. Menawarkan berbagai fasilitas yang siap menunjang kesenangan dan waktu santai anda di sini.

Artotel Beach Club Sanur 1 » Artotel Beach Club Sanur, Pilihan Tempat Bersantai Asyik dengan Hamparan Pantai Putih Bersih di Depan Mata

via Artotel Beach Club

Interior Artotel Beach Club Sanur

Sebuah beach club yang dilengkapi dengan kolam renang yang khusus dirancang oleh desainer, butik serta menawarkan kepada anda aneka hidangan lezat dan minuman yang akan menemani waktu anda di Artotel beach club.

Memiliki luas kurang lebih 7000 meter persegi, Artotel beach club memiliki perpaduan antara lingkungan alam dengan sentuhan bergaya modern, jadi cocok sekali disinggahi oleh kaum milenial dan keluarga.

Fasilitas Artotel Beach Club Sanur

Berada disini anda dapat bermain-main, berenang di kolam renang. Atau anda ingin sekedar bersantai di lazy chair sambil menikmati semilir angin. Pohon-pohon yang tumbuh di sekitar area beach club dan dikelilingi juga oleh taman yang rimbun serta lapangan berumput dan pantai berpasir putih. Membuat suasana di Artotel beach club begitu asri dan memberika kesan tropis juga eksotis.

Artotel Beach Club Sanur 4 » Artotel Beach Club Sanur, Pilihan Tempat Bersantai Asyik dengan Hamparan Pantai Putih Bersih di Depan Mata

via Artotel Beach Club

Anda selain diajak bersantai dan bermain, anda juga diajak memiliki waktu bersantap dengan pemandangan indah dari pantai. Terdapat fasilitas restauran yang memiliki dua lantai hingga empat buah bar. Beragam menu lezat dengan penggunaan produk yang segar dan berkulitas tersaji untuk anda.

Executive Chef yang merupakan seorang berkelahiran Belgia, yaitu Manuel Effendi bersama dengan timnya yang berbakat, akan memberikan anda pengalaman bersantap terbaik melalui sajian khas Artotel Beach Club.

Artotel Beach Club Sanur 3 » Artotel Beach Club Sanur, Pilihan Tempat Bersantai Asyik dengan Hamparan Pantai Putih Bersih di Depan Mata

via Artotel Beach Club

Menu di Artotel Beach Club Sanur

Beragam sajian dapat anda nikmati di sini, seperti pizza, omelette, aneka dessert seperti buah-buahan dan pastry. Terdapat juga menu untuk breakfast seperti ABC Smoothie Bowl, Egg Benedict, dan lainnya. Anda bisa juga menikmati main course berupa Ayam Tangkap dan Ribs yang pastinya memanjakan lidah anda.

Pesanlah juga aneka jenis minuman yang menggugah, seperti aneka teh dan kopi. tersedia beragam jenis kopi mulai dari black coffee seperti, espresso, double espresso, americao, long black, dan white coffee seperti, latte, double macchiato, iced white coffee. Smoothies dan fresh juice pun juga tersedia untuk menyegarkan hari anda.

baca juga: The Bamboo Bar Pantai Sanur, Kafe Tepi Pantai yang Romantis dan Trendi

Anda pun juga dapat memesan aneka mocktails dan beer. Untuk melengkapi suasana di pantai, cobalah juga memesan kelapa, seperti fresh young coconut, coconut mango, coconut lychee, dan coconut nectar.

Untuk bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, lazy chair dan lainnya, beach club biasanya memberikan aturan minimum order. Jadi, ketika anda berada di sini jangan lupa untuk menyiapakan budget, karena biasanya beach club menentukan minimun order menu-menu yang ada sekitar IDR 300.000 – IDR 500.000 per kelompok yang terdiri minim 4 orang, agar anda bisa bersenang-senang dengan fasilitas yang ada.

Harga makanan yang ada di Artotel Beach Club ini memiliki harga berkisar dari IDR 45.000 – IDR 270.000 dan untuk minuman dan beer memiliki harga mulai dari IDR 35.000 – IDR 180.000.

baca juga: The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Lokasi Artotel Beach Club Sanur

Artotel Beach Club ini berlokasi di Jalan Danau Tamblingan 35 Sanur, Bali. Untuk mengunjungi tempat seseru Artotel beach club ini pastikan anda mengajak orang-orang terdekat anda untuk mendapatkan waktu yang lebih menyenangkan.