Arwana Restaurant Nusa Dua, Pengalaman Makan Malam Romantis dengan Sajian Pemandangan Samudera Hindia

Arwana Restaurant Nusa Dua

Nusa Dua Lot adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Bali. Unsur budaya dengan keesoktisan tempatnya membuat siapa saja akan terkesima dengan wilayah ini. Tak hanya unsur budaya dan tempat wisata, beberapa restoran menawarkan berbagai suguhan menarik dengan view yang bagus, salah satunya adalah Arwana Restaurant Nusa Dua.

Arwana Restaurant Nusa Dua 2 1024x576 » Arwana Restaurant Nusa Dua, Pengalaman Makan Malam Romantis dengan Sajian Pemandangan Samudera Hindia

Sebenarnya, Arwana Restaurant Nusa Dua ini masih menjadi bagian dari The Laguna Resort & Spa Nusa Dua, Bali The luxury Collection. Selain itu, restoran ini menawarkan tempat menarik ketika Anda mengunjunginya. Ya, karena ketika Anda menapakkan kaki di restoran ini, Anda akan memberikan satu kata tepat untuk menggambarkan restoran ini: Fantastis!

Desain Arwana Restaurant Nusa Dua yang Begitu Instagramable

Secara keseluruhan, Arwana Restaurant memiliki dua spot terbaik untuk menikmati hidangan menu yang mereka miliki yaitu area indoor dan outdoor. Untuk area indoor, area ini didominasi dengan warna putih dan coklat dengan pencahayaan remang-remang. Pemilihan unsur cahaya yang remang-remang dirasa tepat. Justru karena cahaya remang-remang mampu menciptakan suasana romantis di malam hari.

Arwana Restaurant Nusa Dua 1 1024x576 » Arwana Restaurant Nusa Dua, Pengalaman Makan Malam Romantis dengan Sajian Pemandangan Samudera Hindia

Runagan ini memiliki desain interior minimalis, tidak ada unsur-unsur hiasana atau pajangan dinding yang terlihat berlebihan. Meja dan kursi di tata rapi di sepanjang ruangan. Lampu lilin yang diletakkan di tengah meja terlihat sangat cantik. Di depannya terdapat dapur terbuka dengan aksi para koki yang menghibur, seolah melihat pertunjukan masak-memasak di televisi, tetapi dalam bentuk aksi live.

baca juga: Restoran Bella Rosa at Padma Resort Bali, Sajian Italia di Sudut Pantai Legian

ingin mencari spot lain yang tak kalah keren dari spot di atas? Ada area outdoor yang memiliki pemandangan langsung laut yang luas. Sebab, Arwana Restaurant terletak tepat di pantai dengan menghadap ke Samudra Hindia.

Selain bisa melihat keindahan laut, Anda bisa melihat keindahan matahari terbenam saat waktu senja. Ketika hari mulai larut, tempat ini berubah menjadi sebuah tempat romantis yang memiliki sentuhan ciamik. Meja dan kursi rotan di tata rapi dengan pencahayaan minim dari lampu lampion rotan dan lilin di meja.

Sangat tepat rasanya membawa pasangan duduk di spot ini. suasana romantis yang diberikan mampu membuat makan malam Anda terasa intim dan Anda akan merasa nyaman berbicara, sekadar memberikan pujian atau makan sambil menatap mesra pasangan Anda.

Tak hanya itu, Anda bisa memesan kursi dan meja pribadi dengan pasangan Anda untuk menambah kesan romantis. Kursi dan meja tersebut akan di set dengan warna putih. Kemudian akan ada tirai-tirai seperti memberi ruang untuk Anda berdua untuk berbicara dengan tingkat keromantisan yang tinggi. Pasir putih, tirai putih, meja dan kursi pribadi yang menghadap laut langsung adalah perpaduan yang sempurna dari makan malam romantis Anda.

baca juga: Restoran Mrs Sippy Seminyak, Resto Unik dengan Kolam Air Asin dan Suasana Mirip di Pantai

Pilihan menu di Arwana Restaurant Nusa Dua

Arwana Restaurant Nusa Dua 4 1024x576 » Arwana Restaurant Nusa Dua, Pengalaman Makan Malam Romantis dengan Sajian Pemandangan Samudera Hindia

Menu makan yang disajikan adalah makanan internasional dan seafood. Harga dimulai dari 250 ribu untuk satu porsi menu yang Anda pesan. Untuk minuman ada wine dengan kualitas terbaik dan lain-lain dengan harga pergelas dimulai dari 110ribu. Selain itu masih banyak minuman nio alcohol yang bisa Anda pesan seperti kopi dan teh.

Lokasi Arwana Restaurant Nusa Dua

Tak perlu berlama-lama untuk berpikir mengunjungi Arwana Restaurant. Anda bisa segera pergi ke Kawasan PAriwisaa Nusa Dua , Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Nikmati sensasi makan dengan view yang menakjubkan!

Foto via Arwana Restaurant Nusa Dua