Atlas Pearl Farm Bali, Asyiknya Liburan Edukatif Memanen Mutiara Sambil Belajar

Atlas Pearl Farm Bali

via blog unik

Perkebunan mutiara atau tempat pembudidayaan mutiara yang dapat anda kunjungi kali ini adalah Atlas Pearl Farm Bali. Anda dapat berkeliling melakukan tur serta belajar mengenai pembudidayaan mutiara di sepanjang pantai utara Bali yang merupakan lingkungan alam yang merupakan tempat yang memiliki semua sifat yang diperlukan untuk budaya mutiara laut kualitas terbaik di dunia.

Atlas Pearl Farm Bali tak hanya membudidaya saja namun juga membuat mutiara-mutiara tersebut agar memiliki harga jual yang tinggi. Anda juga dapat melihat berbagai koleksi mutiara terbaik. Atau Anda yang ingin membawa pulang sebagai oleh-oleh pun dapat mengunjungi toko yang dikelola Atlas Pearl Farm. Ada banyak pilihan perhiasan dari mutiara yang dapat Anda bawa pulang, mulai dari mutiara kualitas rendah atau cacat hingga yang kualitas terbaik. Anda yang membeli oleh-oleh perhiasan mutiara juga akan mendapatkan sertifikat atas perhiasaan Anda.

Atlas Pearl Farm Bali 1 » Atlas Pearl Farm Bali, Asyiknya Liburan Edukatif Memanen Mutiara Sambil Belajar

via Pinterest

Paket Tour Atlas Pearl Farm Bali

Disini anda akan diajak berkeliling untuk mengetahui proses budidaya mutiara. Untuk dapat menghasilkan mutiara dengan kualitas yang baik dibutuhkan proses selama 4 tahun yang intensif. Berada di Atlas Pearl Farm anda dapat menngetahui proses pembuatan mutiara, mulai dari proses perawatan kerang, penyemaian, prroses terbentuknya mutiara yang sempurna, proses panen, proses pengolahan sampai proses pemberian harga untuk setiap mutiara yang dipanen.

baca juga: Hotel Strawberry Hill Bedugul, Penginapan Ramah Anak dengan Fasilitas Liburan yang Edukatif

Atlas mengkhususkan dirinya dengan membudidayakan tiram Pinctada Maxima yang hanya tumbuh di perairan yang kaya nutrisi di jantung laut selatan. Disini melibatkan 3000 tangan untuk menghasilkan mutiara yang indah dan berkualitas tinggi, dimana hasilnya selain dijual di dalam negeri juga telah dijual di seluruh dunia. Atlas ini telah mengoperasikan lima peternakan mutiara di seluruh kepulauan yang ada di Indonesia, mulai dari Pulau Bali hingga Raja Ampat.

Atlas Pearl Farm Bali 3 1024x683 » Atlas Pearl Farm Bali, Asyiknya Liburan Edukatif Memanen Mutiara Sambil Belajar

via blog unik

Selain itu Atlas Pearl Farm Bali juga memiliki showroom, dimana anda dapat melihat berbagai koleksi mutiara yang paling menakjubkan di perairan Bali. Ada banyak koleksi mutiara yang dipamerkan mulai dari mutiara mentahan hingga yang telah dibuat menjadi perhiasan mutiara yang cantik. Di showroom ini, Anda dapat membeli mutiara-mutiara tersebut untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk yang tersayang. Salah satu showroomnya berada di Kabupaten Seminyak.

baca juga: Air Terjun Peguyangan Nusa Penida, Kolam Alami Tepi Jurang yang Anti-mainstream

Menghabiskan Liburan yang Edukatif di Atlas Pearl Farm Bali

Menghabiskan masa liburan di Atlas Pearl Farm selain dapat memanjakan mata dengan melihat pemandangan yang indah, anda juga dapat mendapatkan pengalaman baru mengenai pembudidayaan mutiara. Tempatnya yang berada di Bali Utara ini sehingga memilik suasana yang jauh dari keramaian serta hiruk pikuk Kuta dan Seminyak yang ramai ini dapat menambah kenyamanan anda selama berlibur, terutama bagi anda yang tidak terlalu suka keramaian. Apabila anda tertarik untuk berkunjung ke Atlas Pearl Farm ini maka anda dapat meminta petugas hotel tempat anda menginap untuk memesan layanan sopir dan membawa anda ke Bali Utara.

Berkunjung ke Bali dan dapatkan pengalaman yang baru serta menarik seperti yang ada di Atlas Pearl Farm ini sehingga anda dapat memiliki kenangan yang tidak terlupakan. Mengeksplor keindahah semua tempat serta kekayaan alam yang ada di Indonesia. Ajak serta keluarga serta teman-teman anda untuk mengukir kenangan indah bersama. Selamat Berlibur!