Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

Ayana Tresna Chapel Bali

via Ayana Resort

Melangsungkan pernikahan unik dengan tema bangunan ala kapel bisa dilakukan di Bali. Ayana Tresna Chapel Bali menjadi satu dari sekian banyak tempat yang bisa Anda pilih. Venue ini merupakan bagian dari kompleks Ayana Resort and Spa Bali yang dikenal sebagai salah satu hotel mewah di Pulau Dewata.

Sesuai dengan namanya, Ayana Tresna Chapel secara khusus memberikan layanan penyewaaan venue pesta pernikahan berupa kapel. Perlu diketahui, kapel merupakan desain bangunan yang biasa digunakan sebagai tempat untuk melakukan ibadah bagi umat Kristiani.

Bangunan kapel memang memiliki keunikan, biasanya hadir dalam desain arsitektur khas Eropa. Dengan melangsungkan acara pernikahan di bangunan berdesain kapel, pasangan pengantin bisa memperoleh dua hal sekaligus. Pertama, mendapatkan suasana yang khidmat di rumah ibadah. Selain itu, bisa pula mendapatkan foto yang cantik dan unik.

Ayana Tresna Chapel Bali 3 1024x563 » Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

via Ayana Resort

Desain Interior Ayana Tresna Chapel Bali

Lalu, apa yang membuat Ayana Tresna Chapel Bali begitu istimewa? Pertama, tentu saja pada bagian desain bangunannya. Ayana sengaja menghadirkan pesta pernikahan ala Eropa dengan bangunan kapel miliknya ini.

Sebagai tambahan, mereka juga menghadirkan sentuhan pesta pernikahan yang romantis. Pihak Hotel Ayana sengaja mendesain kapel ini menggunakan kaca yang memungkinkan para tamu menyaksikan pemandangan luar secara langsung.

Memasuki bangunan ini, Anda akan dihadapkan dengan suasana interior serba putih. Tidak hanya bagian dinding, kursi yang dipakai pada ruangan ini juga sengaja dipilih kursi berwarna putih. Nampaknya, kesan tersebut digunakan agar pelangsungan acara pernikahan terlihat lebih sakral.

Ayana Tresna Chapel Bali 2 1024x563 » Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

via Ayana Resort

Tidak hanya pada bagian dinding, pihak Ayana juga mendesain bagian lantai kapel memakai kaca. Oleh karena itu, para tamu bisa menyaksikan pemandangan di bawah lantai dengan indah. Apalagi, mereka mempercantiknya dengan kolam yang memanjang hingga ke bawah altar.

baca juga: Maya Resort Ubud, Hadirkan Pesta Pernikahan dengan Suasana Alami dan Romantis

Selain cantik, interior Ayana Tresna Chapel Bali juga memberi kenyamanan kepada para pengantin dan tamu. Pihak Hotel Ayana melengkapi bangunan ini dengan pendingin AC. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir kalau para tamu yang diundang merasa gerah selama sesi acara.

Kemegahan bangunan kapel milik Ayana tidak hanya bisa dilihat pada bagian dalam. Mereka juga sengaja membangun kapel ini di atas tebing. Anda pun bisa secara langsung menyaksikan pemandangan lautan dari dalam kapel. Dengan pemandangan tersebut, mengadakan pesta pernikahan di sini pun bakal memberi jaminan foto yang cantik.

Paket Pesta Pernikahan di Ayana Tresna Chapel Bali

Kalau ingin mengadakan pesta pernikahan di sini, pihak Ayana Resort telah menyediakan paket yang bisa dipilih. Paket tersebut adalah Sunset Promise Wedding Package. Paket ini tersedia untuk pelaksanaan resepsi sekaligus upacara pernikahan.

Pada paket pernikahan ini, Anda akan memperoleh durasi sewa tempat selama 2 jam. Kapasitas tamu yang bisa diakomodasi di Ayana Tresna Chapel Bali adalah sebanyak 50 orang. Untuk mengetahui harga paket pernikahan yang romantis dan sakral ini, Anda bisa secara langsung menghubungi pihak Ayana melalui situs resminya.

baca juga: Inna Bali Heritage Hotel, Solusi Perjamuan Makan dan Tempat Rapat yang Ekonomis dan Mewah

Dengan suasana pesta pernikahan yang eksklusif dan mewah tersebut, pengalaman mengucapkan janji setia kepada pasangan bakal menjadi momen yang sulit terlupakan. Tidak ketinggalan, semua itu bisa dilakukan tanpa meninggalkan kesan sakralnya. Tertarik mengadakan pesta pernikahan di sini?