Bali Dream Costel Denpasar yang Menjadi Solusi Penginapan Murah, Lengkap, dan Strategis

Bali Dream Costel Denpasar

Mendapatkan penginapan yang murah dengan lokasi strategis sekaligus nyaman, mungkin jadi hal yang sangat sulit. Namun, lain halnya kalau Anda tengah liburan ke Bali. Penginapan seperti ini, bisa Anda temukan di berbagai penjuru kota. Salah satunya adalah Bali Dream Costel Denpasar. Guest house yang satu ini menawarkan sarana menginap ketika Anda liburan bersama teman ataupun keluarga.

Bali Dream Costel Denpasar 2 1024x683 » Bali Dream Costel Denpasar yang Menjadi Solusi Penginapan Murah, Lengkap, dan Strategis

Label sebagai guest house, membuat Bali Dream Costel sebagai penginapan yang sangat ekonomis. Anda akan menemukan kalau tarif menginap di hotel ini sangat ramah di kantong, sesuai untuk kebutuhan para backpacker dan pencinta jalan-jalan murah. Selain itu, pihak guest house juga memastikan bahwa bangunan hotel disertai dengan berbagai fasilitas yang memberi rasa nyaman saat berlibur ke Bali.

Fasilitas Lengkap di Bali Dream Costel Denpasar, Ada Kolam Renang, Lho!

Bali Dream Costel Denpasar 4 1024x683 » Bali Dream Costel Denpasar yang Menjadi Solusi Penginapan Murah, Lengkap, dan Strategis

Bali Dream Costel memang memiliki label sebagai guest house. Namun, fasilitas yang ada di penginapan ini, melebihi sarana yang dimiliki oleh guest house lain. Ketika menginap di sini, Anda akan memperoleh pengalaman bermalam yang murah meriah dengan disertai sarana yang komplet.

baca juga: Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Pihak pengelola guest house menyertai bangunan ini dengan fasilitas area parkir serta kamera keamanan. Anda juga bisa memperoleh fasilitas berupa laundry on call. Tidak ketinggalan, para tamu dapat pula memanfaatkan akses internet tanpa batas menggunakan jaringan nirkabel.

Bali Dream Costel Denpasar 1 » Bali Dream Costel Denpasar yang Menjadi Solusi Penginapan Murah, Lengkap, dan Strategis

Hal yang lebih enak lagi, Bali Dream Costel memiliki fasilitas tambahan berupa kolam renang indoor. Kolam renang ini memang tidak terlalu luas. Anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang tersebut sebagai sarana untuk rekreasi bersama anak. Apalagi, Anda bisa menggunakan fasilitas ini secara bebas tanpa bayaran tambahan.

Tarif serta Pilihan Kamar di Bali Dream Costel

Bali Dream Costel memang memiliki jumlah kamar tidak banyak. Mereka hanya menyediakan sebanyak 14 ruangan. Meski jumlah kamarnya sedikit, opsi jenis kamar yang bisa Anda temukan di Bali Dream Costel cukup variatif. Anda bisa menjumpai kamar superior, kamar deluxe, serta kamar keluarga.

baca juga: Puri Hasu Uluwatu, Rekomendasi Penginapan Murah dengan Fasilitas Lengkap dekat Pantai Dreamland

Bali Dream Costel Denpasar 3 1024x683 » Bali Dream Costel Denpasar yang Menjadi Solusi Penginapan Murah, Lengkap, dan Strategis

Kamar superior dan kamar deluxe menjadi opsi tepat kalau Anda menginap dengan pasangan. Kamar superior memiliki ukuran mencapai 16 meter persegi. Sementara itu, kamar deluxe yang terbagi dalam opsi double bed dan twin bed, punya ukuran masing-masing 24 meter persegi dan 19 meter persegi.

Bagi Anda yang liburan ke Bali bersama keluarga, pihak Bali Dream Costel menyediakan opsi kamar keluarga dengan luas mencapai 28 meter persegi dan kapasitas untuk 4 orang. Setiap kamar tersebut disertai dengan kamar mandi shower. Ada pula menu sarapan sederhana yang bisa Anda nikmati.

Mengenai tarifnya, kamar superior merupakan opsi kamar termurah yang bisa Anda dapatkan. Tarif kamar superior hanya perlu biaya Rp250 ribuan per malam. Untuk kamar deluxe, Anda perlu mengeluarkan biaya Rp300 ribuan per malam. Harga yang sama juga bisa Anda bayarkan kalau ingin menempati kamar keluarga.

Lokasi Bali Dream Costel yang Strategis

Bali Dream Costel beralamat di Jl. Gelogor Carik I Nomor 20, Denpasar. Lokasi ini sangat dekat dengan Art Center Denpasar. Selain itu, akses menuju Kuta juga dekat, cuma butuh waktu berkendara 20 menit. Sementara itu, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai juga cukup mudah dijangkau, hanya butuh waktu berkendara 30 menit.

Foto via Bali Dream Costel