Bali Dynasty Resort Kuta, Hotel Bintang 5 yang Memberi Kenyamanan Penuh Saat Liburan Keluarga

Bali Dynasty Resort Kuta

Liburan bersama anggota keluarga ke Bali bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan. Namun, kalau Anda salah dalam memilih hotel tempat menginap, bisa jadi liburan itu malah jadi momen yang begitu buruk. Di sinilah pentingnya memilih hotel yang sesuai dengan selera keluarga. Bali Dynasty Resort Kuta bisa jadi pertimbangan kalau Anda ingin mencari hotel bintang 5 yang ramah untuk aktivitas liburan keluarga.

Bali Dynasty Resort Kuta 5 1024x682 » Bali Dynasty Resort Kuta, Hotel Bintang 5 yang Memberi Kenyamanan Penuh Saat Liburan Keluarga

Reputasi sebagai hotel bintang 5, membuat Bali Dynasty Resort Kuta memberi jaminan kenyamanan nomor satu untuk para tamunya. Apalagi, hotel ini secara khusus menyediakan fasilitas nyaman untuk para tamu yang datang bersama pasangan ataupun keluarga. Anda akan menemukan deretan fasilitas lengkap yang bisa memberi rasa nyaman.

Fasilitas Ramah Anak di Bali Dynasty Resort Kuta

Nah, fasilitas untuk aktivitas hiburan anak menjadi sarana yang secara lengkap disediakan pihak hotel. Di sini, Anda akan menjumpai seluncuran air dengan panjang mencapai 56 meter yang bisa dijadikan sebagai lokasi bermain. Kids club dengan beragam rentang usia juga disediakan oleh pihak hotel.

Bahkan, ada beberapa pilihan tempat bermain yang bisa digunakan oleh anak untuk bisa menghabiskan waktunya. Anda bisa mengajak anak ke The Den Teens Club yang ditujukan untuk anak usia 10 sampai 16 tahun. Selain itu, ada pula Enchanted Garden Kids Club serta Kids Playground.

Bali Dynasty Resort Kuta 4 1024x682 » Bali Dynasty Resort Kuta, Hotel Bintang 5 yang Memberi Kenyamanan Penuh Saat Liburan Keluarga

Meski menawarkan fasilitas yang ramah anak, Bali Dynasty Resort Kuta juga menjadi pilihan terbaik kalau Anda ingin liburan romantis bersama pasangan. Hotel ini menyediakan pemandangan Pantai Kuta yang begitu menarik. Apalagi, Bali Dynasty Resort merupakan salah satu hotel yang terletak di tepi Pantai Kuta.

Selanjutnya, hotel ini juga menawarkan suasana kolam renang yang begitu romantis. Kolam renang di dalam hotel merupakan kolam renang terbuka yang airnya begitu jernih. Suasana khas tropis akan terasa begitu kental ketika Anda berada di area kolam. Sebagai tambahan, pihak hotel juga menyediakan lazy pool yang khusus disediakan untuuk dewasa.

Bali Dynasty Resort Kuta 3 1024x682 » Bali Dynasty Resort Kuta, Hotel Bintang 5 yang Memberi Kenyamanan Penuh Saat Liburan Keluarga

Fasilitas penunjang lain yang ada di dalam hotel juga begitu lengkap. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap untuk aktivitas meeting ataupun pesta pernikahan. Selain itu, pihak hotel juga punya 5 bar yang bisa menjadi tempat bersantai. Tak ketinggalan, ada enam restoran yang siap menyediakan menu favorit dan lezat kepada Anda dan keluarga.

Bali Dynasty Resort Kuta 2 1024x682 » Bali Dynasty Resort Kuta, Hotel Bintang 5 yang Memberi Kenyamanan Penuh Saat Liburan Keluarga

Tarif Menginap di Bali Dynasty Resort Kuta

Jumlah kamar yang disediakan oleh Bali Dynasty Resort Kuta juga begitu banyak, total ada 313 ruangan. Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi 7 jenis kamar. kamar-kamar tersebut ditujukan masing-masing untuk liburan bersama pasangan ataupun liburan bersama anak. Menariknya, pihak hotel juga menyediakan tenda berdesain mewah layaknya liburan ala glamping.

Kamar superior menjadi opsi kamar termurah yang bisa Anda temukan di hotel ini, dipatok dengan banderol sektiar Rp1,5 juta per malam. Sementara itu, kamar studio keluarga yang berkapasitas untuk 5 orang, dipatok dengan harga Rp2,8 jutaan per malam. Untuk villa tenda yang menawarkan pengalaman menginap glamping, ditawarkan dengan harga lebih mahal, sekitar Rp3,5 jutaan per malam.

Lokasi Bali Dynasty Resort Kuta

Lokasi hotel ini berada di kawasan yang strategis, tepatnya di Jl. Kartika Bali. Hotel Bali Dynasty Resort Kuta menawarkan lokasi yang begitu dekat dengan Pantai Kuta. Selain itu, jarak antara hotel dengan Bandara Internasional Ngurah Rai juga sangat dekat, hanya butuh waktu tempuh 10 menit berkendara.

Foto via Bali Dynasty Resort Kuta