Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua, Sajikan Kuliner Khas Tiongkok

Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua

via Zomato

Bali memiliki tempat unik yang beragam, dari tempat wisatanya sampai dengan tempat makannya. Bicara tentang tempat makan atau resto yang ada di Bali, pasti Anda akan bingungng memilih tempat mana yang ingin dikunjungi dan dicicipi rasanya. Tetapi jika Anda ingin mencoba masakan chinese food, Anda bisa mengunjungi Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua.

Ketika berada di depan Bali Nelayan Restaurant, Anda akan disambut dengan nuansa gaya Tiongkok. Ada tulisa berhuruf mandarin di sekitar pintu masuk. Selain itu ada juga dua buah patung berbentuk kesatria dari negeri tirai bambu yang akan ‘menyapa’ Anda. Nuansa dari Negara China itu juga ditunjukan dari adanya lampu lampion disekitar pintu masuk.

Suasana Khas Tiongkok di Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua

Wah, di depannya saja, Anda sudah disambut dengan gaya unik tersebut. Tetapi bagaimana di dalamnya? Ternyata di dalamnya suasana berada di Negara tirai bamboo tidak terlalu terasa. Meskipun ada beberapa hal kecil yag menunjukkan bahwa ini adalah restoran bertema chinesee food. Seperti misalnya dengan penggunaan penutup kursi yang mirip seperti baju-baju tradisonal China.

Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua 1 1024x768 » Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua, Sajikan Kuliner Khas Tiongkok

via Open Price

Untuk konsep interior yang ditampilkan adalah konsep minimalis. Penataan dirasa tepat dan setiap benda yang ada di sana memiliki fungsinya sendiri-sendiri. Sebagai pemanis ruangan, hanya ada beberapa lukisan yang terlihat di Bali Nelayan Restaurant.

Ruangan di Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua terbagi menjadi dua, yaitu private room dan ruangan yang biasa. Untuk private room, Anda harus memesan dahulu untuk mendapatkan tempat ini. Sementara ruangan yang satunya adalah ruangan untuk kalangan umum. Siapun bisa datang dan duduk untuk memesan makanan.

Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua 3 » Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua, Sajikan Kuliner Khas Tiongkok

via Zomato

Suasana di sini sangat elegan meski memakai desain interior minimalis. Pemilihan lampu yang besar membuat tempat ini terlihat berada di sebuah hotel yang besar. Beberapa pondasi yang cukup besar tampaknya menambah keeleganan dari Bali Nelayan Restaurant.

Meja yang dipakai adalah meja bundar yang memiki 10 kursi. Makanan yang disajikan adalah makanan dengan porsi besar sekitar 4 orang sehingga dirasa kurang cocok untuk 2 orang saja karena akan kebanyakan. Mungkin itulah mengapa setiap meja memiliki sekitar 10 kursi supaya yang datang adalah pengunjung yang datang bersama rombongan.

Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua 2 » Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua, Sajikan Kuliner Khas Tiongkok

via Zomato

Untuk makanan yang disajikan adalah makanan China dan seafood. Harga yang ditawarkan cukup beragam, tetapi memiliki rate harga menengah ke atas, hampir setara dengan harga makanan yang ada di hotel bintang lima. Namun, cita rasa yang ditawarkannya juga sesuai dengan harga yang mereka patok.

Lokasi Bali Nelayan Restaurant Nusa Dua

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bali Nelayan Restaurant, restaurant itu tidak terlalu jauh dari Bandar Udara Ngurah Rai. Berada di Jl. By Pass Ngurah Rai no. 88x, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dari bandara ke restaurant hanya menempuh jarak sekitar 12 Km perjalanan atau sekitar 25 menit

waktu perjalanan. Dari bandara ke arah barat laut dan belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Ngurah Rai, lalu terus kiri untuk tetap brada di Jl. Akses Ngurah Rai. Gunakan 3 lajur kanan agar berbelok sedikit ke kanan di Jl. By Pass Ngurah Rai, kemudian belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai. Putar balik (rambu Jimbaran/Bandara/Kuta/Denpasar/Gianyar/tabanan). Tak jauh dari sana Bali Nelayan Restaurant sudah bisa Anda temukan.