Batan Sabo Cottage Nusa Penida, Penginapan Mewah dengan Nuansa yang Instagramable

Batan Sabo Cottage Nusa Penida

Nusa Penida saat ini kerap menjadi pertimbangan destinasi liburan para wisatawan yang tengah ada di Bali. Alasan utamanya adalah karena suasana di Nusa Penida relatif jauh lebih tenang dibandingkan Bali. Apalagi, akses transportasi serta sarana penunjang wisata yang ada di Nusa Penida juga sangat lengkap. Anda bisa menjumpai deretan penginapan mewah dan nyaman selama di sini, termasuk di antaranya adalah Batan Sabo Cottage Nusa Penida.

Batan Sabo Cottage Nusa Penida 4 » Batan Sabo Cottage Nusa Penida, Penginapan Mewah dengan Nuansa yang Instagramable

Penginapan ini memiliki desain bangunan yang atraktif dan nyaman. Para wisatawan yang pernah merasakan pengalaman liburan ke Nusa Penida dan bermalam di Batan Sabo Cottage, mengakui kualitas layanan akomodasi di sini. Apalagi, para staf hotel memperlakukan para tamu ibarat raja. Sebagai pelengkap, desain arsitektur unik bangunan cottage juga membuat penginapan ini sangat pas dijadikan sebagai lokasi berburu foto instagramable.

Berbagai Spot Instagramable di Area Batan Sabo Cottage Bali

Saat bermalam di Batan Sabo Cottage, pihak pengelola memang menghadirkan bangunan dengan desain yang atraktif. Oleh karena itu, Anda bakal menemukan berbagai spot berfoto yang menarik selama menginap. Spot foto menarik itu bisa Anda dapatkan tidak hanya di dalam lokasi kamar, tetapi juga di area fasilitas umum yang disediakan oleh pihak pengelola cottage.

Batan Sabo Cottage Nusa Penida 1 1024x682 » Batan Sabo Cottage Nusa Penida, Penginapan Mewah dengan Nuansa yang Instagramable

Spot instagramable yang pertama bisa dijumpai di area kolam renang. Kolam renang yang ada di penginapan ini sengaja didesain di area luar ruangan. Dengan begitu, para pengunjung dapat secara maksimal menyaksikan keindahan alam Nusa Penida. Menariknya lagi, kolam renang luar ruangan yang ada di dalam hotel didesain menggunakan bentuk infinity pool. Dengan begitu, Anda akan memperoleh kesan foto yang menarik saat berpose di tepi kolam renang.

Batan Sabo Cottage Nusa Penida 3 » Batan Sabo Cottage Nusa Penida, Penginapan Mewah dengan Nuansa yang Instagramable

Selain berpose cantik di area kolam renang, Anda juga bisa memperoleh foto yang tak kalah bagus di depan bangunan cottage. Desain bangunan cottage yang ada di Batan Sabo Nusa Penida memang unik. Bangunan ini dibentuk selayaknya tenda segitiga, tetapi merupakan bangunan permanen. Di bagian luarnya, terdapat taman yang bakal mempercantik suasana cottage.

Tarif Menginap di Batan Sabo Cottage Nusa Penida

Dengan suasana yang instagramable seperti itu, Anda tentu bertanya-tanya, berapa tarif yang perlu dibayar untuk bisa bermalam di Batan Sabo Cottage? Saat menginap di sini, Anda tidak akan menemukan banyak pilihan kamar. Pihak cottage hanya menyiapkan opsi ruangan kamar kabin adventure yang memiliki tempat tidur berukuran double. Kamar yang berkapasitas untuk dua orang ini punya ukuran cukup luas, mencapai 35 meter persegi.

Batan Sabo Cottage Nusa Penida 2 1024x682 » Batan Sabo Cottage Nusa Penida, Penginapan Mewah dengan Nuansa yang Instagramable

Fasilitas yang ada di dalam kamar cukup lengkap. Anda bisa menjumpai adanya teras yang penuh dengan tanaman cantik. Selain itu, kamar cottage disertai dengan kamar mandi shower yang nyaman. Biar eksis, Anda juga dapat terhubung dengan internet melalui jaringan WiFi yang tersedia secara gratis. Semua fasilitas tersebut dapat Anda peroleh dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp800 ribuan per malam.

Lokasi Batan Sabo Cottage Bali

Penginapan dengan nuansa instagramable ini bisa Anda jumpai di alamat Jl. Raya Crystal Bay, Nusa Penida. Lokasinya berada cukup dekat dengan Crystal Bay yang terkenal sebagai destinasi wisata populer di Nusa Dua. Selain itu, ada pula Broken Beach yang berjarak sekitar 13 km dari lokasi cottage. Lokasinya memang agak terpencil. Namun, jalur menuju hotel dapat dilalui kendaraan roda empat.

Foto via Batan Sabo Cottage Nusa Penida