Bebek Tepi Sawah, Eksotisme Modern Berpadu dengan Alam

bebek tepi sawah ubud bali 768x308 » Bebek Tepi Sawah, Eksotisme Modern Berpadu dengan Alam

sumber foto : harapanrakyat.com

Bali menawarkan ragam eksotisme unik, menarik, dan otentik yang tak akan bisa ditemukan di tempat lain. Tak hanya mempunyai wisata alam yang menawan, di Bali juga banyak tempat-tempat lain yang dapat dikunjungi untuk sekadar bersantai atau merefreshing otak. Bebek Tepi Sawah, salah satunya.

Sebagai sebuah hotel yang berada di kawasan padat wisatawan Ubud, Bebek Tepi Sawah banyak dikunjungi oleh warga lokal maupun dari mancanegara. Hotel ini konon disebut-sebut sebagai penginapan terbaik yang terdapat di Ubud. Lalu, apa saja yang menjadikan hotel ini istimewa?

bebek tepi sawah ubud bali » Bebek Tepi Sawah, Eksotisme Modern Berpadu dengan Alam

sumber foto : harapanrakyat.com

Kombinasi Menarik Hotel Modern dengan Nuansa Alami

  1. Berada di Pusat Area Wisata Bali

Pulau Dewata terbagi atas 6 daerah yang masing-masing tak pernah absen dari kunjungan pelancong. Salah satu wilayah yang paling banyak dikunjungi yakni Bali Tengah. Jika kawasan Bali Selatan didominasi oleh pantai-pantai dan spot beach party, berbeda dengan Bali Tengah yang lebih banyak lokasi spiritual, pegunungan, dan pusat kebudayaan.

Ubud menjadi pusat area wisata yang ada di Bali Tengah. Hampir sepanjang tahun tempat ini selalu ramai oleh wisatawan domestik hingga mancanegara. Ketika menghabiskan quality time di Ubud, tentu dibutuhkan penginapan sebagai tempat beristirahat. Bebek Tepi Sawah ialah salah satu hotel bintang 4 yang bisa dijadikan opsi penginapan ketika menjelajah Bali.

  1. Terdiri Atas Villa-Villa

Hotel ini mempunyai konsep yang unik. Jika sebagian besar hotel didesain dalam bentuk bangunan tunggal yang menjadi satu, Bebek Tepi Sawah tidak demikian. Hotel ini terdiri atas villa-villa yang sesuai namanya berada di tepi sawah. Bangunan hotel yang dibuat bergaya modern dipadukan dengan nuansa persawahan yang asri adalah daya tarik Bebek Tepi Sawah.

  1. Fasilitas dan Pelayanan Memadai

Meskipun bertempat di tepi sawah, fasilitas hotel ini tidaklah main-main. Pada setiap kamar sudah dilengkapi AC dengan TV satelit komplit beserta DVD player yang dapat dipakai untuk menonton atau mendengarkan musik. Title bintang 4 tidak didapatkan secara cuma-Cuma, karena kamar pada hotel ini juga sudah dilengkapi fasilitas penunjang seperti mini bar.

Pengunjung dapat melakukan panggilan keluar negeri karena di tempat ini juga sudah tersedia telepon internasional dan koneksi wifi bebas akses 24/7. Ada juga fasilitas brankas yang dapat digunakan oleh pengunjung jika memang diperlukan. Pengelola Bebek Tepi Sawah turut menghadirkan fasilitas kebudayaan berupa Art Culture Studio bagi para pengunjung yang ingin belajar tentang kesenian dan kearifan lokal.

Sebagai sebuah bisnis berbasis wisata, hotel ini mengedepankan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Pada saat konsumen tiba akan langsung disediakan handuk dingin dan minuman tropikal bebas alkohol untuk menyegarkan diri. Selain itu, konsumen juga dapat memesan aneka menu yang telah disediakan.

  1. Menawarkan Panorama Alami

Bebek Tepi Sawah diberi nama demikian karena memang salah satu daya tarik utamanya adalah eksotisme panorama alami berupa persawahan Ubud. Dari hotel ini pengunjung akan dimanjakan dengan hijaunya hamparan persawahan yang memberikan nuansa alami. Selain itu, ada juga taman tropis yang telah didesain secara artistik untuk bersantai para pengunjung.

  1. Pengalaman Belajar Budaya Bali

Menariknya lagi, di Bebek Tepi Sawah pengunjung juga dapat belajar kesenian Bali secara langsung. Terdapat fasilitas berupa pelatihan kebudayaan, seperti melukis ala teknik khusus Bali, belajar memahat kayu, serta ada pula kelas untuk belajar membuat canangsari.

 

Sebagaimana dilansir dari situs harapanrakyat.com, Ubud merupakan salah satu sentra wisatawan yang paling banyak dikunjungi. Beragam destinasi unggulan bertempat di daerah ini, maka keberadaan Bebek Tepi Sawah sebagai sebuah bisnis wisata di Ubud dapat dikatakan sangat strategis.