Belanja Sekaligus Cuci Mata di Flea Market Seminyak yang Ngehits

Flea Market Seminyak

Pasar kekinian kini menjadi tren yang banyak bermunculan di Bali, terutama di kawasan ramai wisatawan seperti Seminyak. Salah satu pasar kekinian yang bisa Anda tuju adalah Flea Market Seminyak. Pasar kekinian di Bali ini secara khusus menjadi tempat yang asyik untuk cuci mata, dengan deretan produk hasil kerajinan tangan yang bisa Anda beli.

Flea Market Seminyak 3 » Belanja Sekaligus Cuci Mata di Flea Market Seminyak yang Ngehits

Flea Market menawarkan one stop market yang bisa Anda gunakan untuk berburu berbagai jenis produk kerajinan tangan. Pasar kekinian ini juga memiliki suasana yang nyaman, tidak terlalu berdesakan seperti halnya berada di pasar tradisional. Selain itu, akses transportasi yang dapat Anda gunakan untuk menuju ke Flea Market sungguh mudah.

baca juga: 5 Tips Belanja Oleh-Oleh Hemat Khas Bali di Pasar Sukawati

Deretan Outlet Oleh-Oleh Kerajinan Tangan Khas Bali di Flea Market Seminyak

Flea Market Seminyak 2 » Belanja Sekaligus Cuci Mata di Flea Market Seminyak yang Ngehits

Saat berkunjung ke Flea Market, suasana yang tertata rapi bisa Anda saksikan. Jumlah pedagang yang menjanjakan produknya di Flea Market cukup banyak. Anda dapat menemukan sekitar 40 outlet dengan berbagai produk. Outlet-outlet itu terbangun dengan sederhana, menggunakan tenda yang bisa dibongkar pasang.

Menyebut Flea Market sebagai lokasi one stop shopping di Bali bisa jadi sangat tepat. Apalagi, Anda dapat menjumpai berbagai jenis oleh-oleh selama di sini. Deretan penjual siap menawarkan produk berupa sarung, t-short, topi, tas, dan semacamnya. Semua barang-barang tersebut dibuat dari bahan yang berkualitas dan merupakan produk lokal.

Ketika belanja di Flea Market, Anda dapat bertindak selayaknya seperti berkunjung ke pasar tradisional. Di sini, Anda punya kesempatan untuk berbelanja produk berkualitas dengan harga murah. Apalagi, setiap pengunjung disarankan untuk melakukan penawaran untuk bisa memperoleh harga yang terbaik. Namun, tentu hindari kebiasaan menawar harga terlalu rendah.

baca juga: Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

Fasilitas yang ada di Flea Market juga memastikan bahwa para pengunjung dapat berbelanja dengan sangat nyaman. Anda dapat menjumpai area parkir yang cukup luas. Area parkir tersebut dapat digunakan ketika Anda menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, area ini juga memberi rasa nyaman saat Anda meminta sopir taksi menunggu.

Flea Market Seminyak 1 » Belanja Sekaligus Cuci Mata di Flea Market Seminyak yang Ngehits

Tidak jauh dari lokasi outlet para pedagang, Anda dapat pula menjumpai restoran yang bisa dikunjungi. Jadi, Anda tidak kesulitan kalau ingin mencari makanan setelah lapar berbelanja. Menariknya lagi, outlet yang ada di Flea Market Seminyak disertai dengan fasilitas pendingin yang membuat aktivitas belanja tidak terlalu melelahkan.

baca juga: Pink Tempong Denpasar, Sajian Khas Nasi Tempong Banyuwangi dengan Suasana Unik

Cara Menuju Flea Market Oberoi

Seperti yang telah dituliskan di atas, Flea Market berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Lokasinya berada di Seminyak dan hanya perlu waktu tempuh berjalan kaki selama 10 menit dari Pantai Petitenget. Waktu tempuh serupa juga bisa Anda lakukan kalau tengah berada di Seminyak Square. Sebagai patokan, Flea Market lokasinya tak jauh dari pintu masuk Hotel Oberoi.

Alamat lengkap Flea market dapat Anda temukan di Kayu Aya Square Oberoi di Jl. Kayu Aya, Seminyak. Tempat ini bisa Anda kunjungi dari pukul 9.30 sampai pukul 6 sore. Tidak ada biaya yang perlu Anda bayarkan untuk ke tempat ini. Selain itu, Anda dapat menjangkau Flea Market dengan berbagai pilihan transportasi, termasuk jalan kaki, sepeda motor, Gojek atau Grab, serta taksi.

Foto via Traveling Yuk