Bermain dan Bersantai di Restoran Backyard Seminyak Layaknya di Halaman Rumah

Restoran Backyard Seminyak

Saat ini, tujuan seorang pencinta kuliner datang ke restoran tidak hanya mempertimbangkan faktor kelezatan makanan. Banyak pula wisatawan kuliner yang memutuskan kunjungan dengan memperhatikan pengalaman yang didapatkan. Restoran Backyard Seminyak mengajak para pelanggannya untuk merasakan momen bersantap yang beda. Di sini, Anda akan menemukan desain restoran layaknya halaman rumah.

Restoran Backyard Seminyak 5 » Bermain dan Bersantai di Restoran Backyard Seminyak Layaknya di Halaman Rumah

Backyard Seminyak memastikan bahwa tempat makan yang mereka sediakan menjadi pilihan sesuai untuk seluruh anggota keluarga. Anda dapat mengajak saudara, anak, pasangan, atau teman untuk bersantai dan menikmati sajian di sini. Berbagai fasilitas dapat Anda manfaatkan selama bersantai. Tidak hanya itu, menu yang variatif dan lengkap, membuat siapapun tergiur.

Restoran Backyard Seminyak Jadi Pilihan Tempat Nongkrong Baru di Bali

Restoran Backyard Seminyak 4 » Bermain dan Bersantai di Restoran Backyard Seminyak Layaknya di Halaman Rumah

Backyard Seminyak adalah salah satu restoran yang baru berdiri pada tahun 2019, tepatnya di bulan Maret. Meski begitu, kenyamanan yang mereka tawarkan, membuat para pengunjung banyak yang memilih Backyard Seminyak sebagai tempat nongkrong favorit. Faktor utama yang membuat tempat ini nyaman adalah terkait desain ruangannya.

baca juga: Keramas Aero Park Gianyar, Restoran Unik dengan Nuansa Makan di Dalam Pesawat

Restoran Backyard Seminyak 3 » Bermain dan Bersantai di Restoran Backyard Seminyak Layaknya di Halaman Rumah

Sebagai restoran yang mengusung tema rumah nyaman, Anda akan menemukan area lapang yang ada di dalam restoran. Area lapang ini sengaja disediakan untuk menyesuaikan kondisi rumah-rumah yang ada di Indonesia, yang biasanya disertai dengan halaman luas untuk bermain. Tidak hanya itu, area indoor yang tak kalah nyaman juga bisa Anda temukan di sini.

Restoran Backyard Seminyak 2 » Bermain dan Bersantai di Restoran Backyard Seminyak Layaknya di Halaman Rumah

Sarana hiburan yang bisa didapatkan para pengunjung Backyard Seminyak juga beragam. Anda akan menemukan pertunjukan live music yang bisa dinikmati sepuasnya. Apalagi, Anda bisa menikmati pertunjukan musik tersebut sambil bersantai di tempat duduk berupa bean bag yang nyaman. Tidak lupa, Anda juga dapat menemukan deretan sajian menu yang enak.

baca juga: Cafe Tahu Caravan Baturiti, Restoran Sehat dengan Menu Serba Tahu yang Nikmat

Desain ruangan, baik indoor ataupun outdoor, yang nyaman di Backyard Seminyak, juga memberi peluang bagi Anda untuk mempercantik akun media sosial. Anda dapat menjadikan kesempatan kuliner ke Restoran Backyard sebagai sarana untuk berburu foto. Ciamik, deh!

Pilihan Menu di Backyard Seminyak

Restoran Backyard Seminyak 1 » Bermain dan Bersantai di Restoran Backyard Seminyak Layaknya di Halaman Rumah

Menu utama yang bisa Anda temukan di restoran ini adalah menu western. Deretan menu western yang bisa Anda cicipi di antaranya adalah, berbagai varian pizza, spaghetti, steak, dan lain-lain. Tidak ketinggalan, menu berupa pork ribs yang enak juga bisa Anda dapatkan. Makanan kecil serta berbagai jenis cemilan kekinian yang disertai dengan mozzarella juga dapat Anda jumpai selama di Backyard Seminyak.

Selain menu ala western, ada pula deretan menu oriental dan tradisional yang bisa Anda pesan. Contoh menu dalam kategori ini di antaranya adalah perkedel jagung, sate, masala, ataupun tempura udang. Hal yang cukup menarik, Anda juga bisa memesan menu yang sebenarnya tidak ada di daftar menu restoran. Hanya saja, untuk melakukan hal ini, Anda terlebih dahulu berbicara dengan waiter.

baca juga: Sensasi Makan Bareng Mayat Hidup dan Monster di Restoran Frankenstein Laboratory

Lokasi Backyard Seminyak Restaurant

Restoran ini bisa Anda temukan berada di alamat Jl. Camplung Tanduk Nomor 15X, Seminyak. Lokasi restoran ini sangat dekat dengan Sunset Road yang dikenal sebagai salah satu pusat keramaian di Seminyak. Deretan kafe terkenal seperti La Favela juga berada tidak jauh dari Backyard Seminyak. Kalau ingin datang ke restoran ini, Anda bisa memilih waktu kunjungan antara pukul 11 siang sampai tengah malam.

Foto via Backyard Seminyak