Big Garden Corner Denpasar, Pilihan Tempat Wisata dengan Fasilitas yang Komplet

Big Garden Corner Denpasar

via tiotravels

Big Garden Corner Denpasar adalah lokasi wisata di Denpasar, Bali dan baru dibuka pada tahun 2016. Di Big Corner, Anda akan mendapat pengalaman liburan yang berbeda. Dan lokasi ini paling pas untuk Anda yang hobi berfoto, sebab banyak spot kece yang saying jika tak diabadikan.

Akhir-akhir ini, Big Garden Corner Denpasar sangat popular dan menjadi destinasi rekomendasi banyak wisatawan, khususnya wisatawan lokal. Big Garden Corner merupakan sebuah galeri seni batu dan taman patung, namun memiliki nuansa yang berbeda. Berbeda sebab memiliki nuansa ceria dan terbuka sehingga membuat pengunjung merasa nyaman dan sangat menikmatinya.

Big Garden Corner Denpasar 3 1024x576 » Big Garden Corner Denpasar, Pilihan Tempat Wisata dengan Fasilitas yang Komplet

via YouTube

Daya Tarik Big Garden Corner Denpasar

Ada 7 tempat menarik yang menjadi perhatian para wisatawan di tempat ini, yakni:

1. Patung Batu

Terdapat banyak patung batu dan Nampak dari luar area. Ada banyak patung muali dari patung berukuran kecil hingga berukuran besar. Dan yang paling banyak ialah patung budha. Patung batu di Big Garden Corner juga diperjual belikan, dan yang paling banyak dibeli oleh wisatawan asing dan menarik minat ekspor.

Big Garden Corner Denpasar 2 » Big Garden Corner Denpasar, Pilihan Tempat Wisata dengan Fasilitas yang Komplet

via tiotravels

Sehingga Anda akan menjumpai patung-patung baru dan berbeda setelah kunjungan pertama Anda. Dan semua patung disana juga banyak yang terlihat baru.

2. Miniature Candi Borobudur

Di taman ini terdapat patung miniature candi Borobudur dengan tinggi 5 meter. Miniature ini adalah patung yang paling banyak antrian pengunjung untuk berfoto, sehingga Anda harus sabar menunggu giliran.

Big Garden Corner Denpasar 1 1024x682 » Big Garden Corner Denpasar, Pilihan Tempat Wisata dengan Fasilitas yang Komplet

via objekwisatadibali

Anda yang membawa anak-anak wajib mengawasi segala kegiatan anak, jangan biarkan anak Anda menyandar pada patung batu, sebab patung ini merupakan ukiran dan diperjual belikan sehingga wajib dijaga bentuk aslinya.

3. Rumah pohon ukuran kecil

Terdapat pula rumah pohon berukuran kecil yang terbuat dari bamboo dan kayu beratapkan jerami. Keunikan rumah pohon ini ialah disekitar area tangga dan rumah pohon tersebut terdapat banyak patung kera berukuran sedang.

4. Jalan Setapak Dengan Batang Pohon Melintang

Objek ala mini juga menarik banyak perhatian pengunjung, pasalnya batang pohon tersebut melintang sehingga membentuk seperti terowongan. Dan faktanya, pohon yang dimaksud telah berusisa cukup tua dan harganya sangat mahal.

5. Rest Area

Anda yang penat berkeliling area Big Garden Corner dapat istirahat sejenak di sebuah gazebo yang cukup luas dengan bantal warna-warni. Selain gazebo, ada pula tempat nongkrong seperti kursi lengkap dengan payung besar serta meja kayu yang dapat Anda gunakan untuk makan siang.

6. Atap Payung Warna-Warni

Objek yang hits di instagram yang wajib Anda coba ialah atap dengan payung warna-warni. Big Garden Corner juga memilikinya. Lokasi ini juga banyak digunakan sebagai foto pre-wedd. Untuk pasangan yang ingin foto pre-wedding disini akan dikenakan biaya Rp.200.000.

Selain untuk foto pre-wedding, Big Garden Corner juga menyediakan tempat untuk resepsi pernikahan loh!

7. Restoran dan Taman Bermain Anak

Anda yang dating bersama anak-anak tak perlu khawatir anak-anak akan rewel, sebab terdapat pula area taman bermain anak yang memiliki banyak arena permainan yang menyenangkan. Di sampingnya tepat terdapat restoran yang menyediakan menu makanan berat hingga kudapan manis seperti ice cream.

Lokasi Big Garden Corner Denpasar

Big Garden Corner Sanur terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kesiman, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. sedangkan harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk dewasa sedangkan anak-anak tidak dipungut biaya alias gratis.