The Bistrot Cafe Seminyak, Sajikan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Vintage

The Bistrot Cafe Seminyak

via The Bistrot Cafe

Mencari tempat bersantai sambil menikmati sajian lezat tentunya tidak susah di Bali. beraneka cafe dan bar tersebar di Bali, The Bistrot Cafe Seminyak adalah salah satunya. Menghabiskan waktu di The Bistrot untuk makan dan bersantai ini tentunya anda tidak akan dibuat bosan. Menyajikan menu yang lezat serta tampilan ruangan yang asyik dan nyaman membuat The Bistrot ini wajib untuk didatangi.

The Bistrot Cafe Seminyak 4 » The Bistrot Cafe Seminyak, Sajikan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Vintage

via The Bistrot Cafe

Interior The Bistrot Cafe Seminyak

The Bistrot Cafe Seminyak adalah restauran dan bar yang memiliki konsep vintage. Interiornya benar-benar unik dan cantik. Sebelum anda akan dibuat takjub oleh citarasa dari menu-menu yang ada, anda akan dikejutkan oleh konsep ruangannya. The Bistrot ini bisa dibilang menarik dan elegan. The Bistrot memiliki dua area, yaitu lantai dasar dan lantai atas.

Dinding yang ada di ruangan ini berupa batu bata merah, dihiasi dengan beragam foto-foto bernuansa retro. Plafon kayu yang indah dan bagian depan dari ruangan The Bistrot sendiri adalah kaca. Beragam perkakas antik koleksi dari pemiliki juga terpajang di area The Bistrot.

The Bistrot Cafe Seminyak 2 » The Bistrot Cafe Seminyak, Sajikan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Vintage

via The Bistrot Cafe

Suasana klasik nan elegan, ditambah dengan lampu-lampu yang bergantung memancarkan cahaya lembut, menambah sisi glamor pada tempat ini. Meja dan kursinya sendiri didominasi oleh bahan kayu. Terdapat juga sofa unik dengan motif floral. Tempat yang satu ini selain unik juga pastinya nyaman.

baca juga: Restoran Da Maria Seminyak, Pilihan Kuliner ala Italia Maknyus di Bali

Menu The Bistrot Cafe Seminyak

Terdapat juga lounge dan bar untuk anda yang sekedar ingin menikmati cocktail, mocktail, atau wine, dan dessert. The Bistrot ini menyediakan menu makanan khas Eropa. Beragam menu dihidangkan mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Anda dapat datang ke The Bistrot pada waktu breakfast, lunch ataupun untuk dinner.

The Bistrot Cafe Seminyak 1 » The Bistrot Cafe Seminyak, Sajikan Kuliner Enak dengan Suasana Interior Vintage

via The Bistrot Cafe

Sebagai hidangan pembuka anda mungkin dapat mencoba Sesame Tofu salad, yang merupakan sajian berupa sayuran segar dengan tahu dan taburan wijen. Ada juga menu Foie Grass Terine, dimana perpaduan antara foie gras dengan snake skin chutney terasa pas, ditambah pula dengan empuknya roti brioche yang hangat.

Cobalah juga Sandwich Beef & Buff Mozzarella, dimana lidah anda akan dimanjakan dengan open sandwich yang memiliki daging sapi serta keju mozzarella dan dipadukan saus yang memiliki rasa sedikit asam. Atau cobalah semangkuk besar dari Bouillabaise, yang merupakan sajian seafood tomato soup dengan berlapis rouille sauce.

Sebagai penutup, cobalah pesan Apple Tarte Tartin, yaitu tart dengan puree apel dan dilengkapi dengan es krim diatasanya. Bisa juga anda memilih Chocolate Mousse. Menu Asia juga ditampilkan disini, seperti nasi goreng. Thai Green Curry Bistrot Style, dan Singapura Laksa.

Untuk pelengkap makanan, yaitu minuman disini terdapat minuman Summer Detox yang terbuat dari campuran strawberry, jeruk, anggur, peach puree. Summer Detox yang segar dan kental ini siap melegakan tenggrorokan anda. Jus sehat lainnya juga ada, yaitu Clean Your Body Juice yang merupakan perpaduan dari beetroot, jahe, dan seledri.

Minuman lainnya seperti kopi, teh dan sajian minuman segar lainnya juga masih banyak disini. Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera anda. Harga makanan yang ada disini dimulai dengan harga sekitar IDR 75.000 dan untuk minuman dimulai dengan harga sekitar IDR 25.000.

Lokasi The Bistrot Cafe Seminyak

The Bistrot ini terletak di Jalan Kayu Aya No. 117, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Buka sekitar pukul 07.30 – 23.30. Lokasi strategis, bisa dijangkau dari berbagai lokasi. Selain itu, posisi kafe ini juga dekat dengan pantai. Asyik, kan?