Blue Heaven Beach Club Pecatu, Tawarkan Tempat Bersantai dengan Suguhan Pemandangan Eksotis

Blue Heaven Beach Club Pecatu

via Blue Heaven Bali

Mencari tempat untuk bersenang-senang di Bali bukanlah hal yang sulit. Blue Heaven Beach Club Pecatu menjadi salah satu beach club yang menawarkan lokasi bersantai asyik dan menyenangkan. Apalagi, beach club ini menawarkan lokasi di Pecatu yang terkenal dengan pemandangan pantainya.

Blue Heaven ini bisa anda jadikan destinasi berlibur dan bersenang-senang. Terletak dekat dengan Pantai Padang-padang, sebuah pantai yang terkenal karena pernah menjadi salah satu lokasi syuting film ‘Eat, Pray, Love’ yang dibintangi Julia Roberts. Blue Heaven menawarkan kepada anda pengalaman yang menyenagkan.

Blue Heaven Beach Club Pecatu 3 1024x680 » Blue Heaven Beach Club Pecatu, Tawarkan Tempat Bersantai dengan Suguhan Pemandangan Eksotis

via Blue Heaven Bali

Daya Tarik Blue Heaven Beach Club Pecatu

Blue Heaven memiliki daya tarik visual yang tinggi. Berada di tebing di sekitar pantai Padang-padang, membuat anda dapat menikmati pemandangan indah dari pantai Padang-padang dan keindahan alam yang ada di sekitarnya. Memiliki konsep tempat yang unik yaitu memadukan arsitektur antik dan kontemporer Bali, membuat tempat ini menjadi eksotis.

Blue Heaven disetiap sudutnya memiliki spot yang menarik. Terdapat kolam renang, restoran dan bar, dan yang mengesankan adalah terdapat chapel untuk pernikahan, karena Blue Heaven sendiri juga bisa anda gunakan untuk menghelat acara wedding.

baca juga: Restoran Seasalt Seminyak, Restoran Nyaman dengan Suguhan Pemandangan Matahari Terbenam Cantik

Infinity Pool di Blue Heaven Beach Club Pecatu

Bagi anda yang ingin bersenang-senang dengan segarnya air yang ada di kolam renang, maka anda perluu untuk membayar sebesar IDR 100.000 (belum termasuk pajak 10%). Dengan harga tersebut juga anda bisa menukarkan dengan handuk dan soft drink atau air mineral.

Kolam renang disini, bukan kolam renang seperti biasanya. Mengusung konsep infinity pool dan terdapat stepping stone di tengah kolamnya, membuat anda memiliki pegalaman berenang lebih seru lagi.

Blue Heaven Beach Club Pecatu 2 1024x680 » Blue Heaven Beach Club Pecatu, Tawarkan Tempat Bersantai dengan Suguhan Pemandangan Eksotis

via Blue Heaven Bali

Infinity pool ini menghadap langsung ke arah laut serta berada di tengan taman tropis yang asri, anda dapat menikmati keindahan lautan atau sunset di sore hari. Jika anda tidak ingin berenang anda juga dapat bersantai di daybed yang ada di tepi-tepi kolam. Dibawah payung biru anda dapat merebahkan diri, sambil menikmati makanan atau minuman..

Table Bar Blue Heaven Beach Club Pecatu

Di dekat kolam terdapat bar. Apabila anda ingin menikmati aneka cocktail, bir yang populer dan aneka campuran jus buah musiman yang segar, maka datang saja ke barnya. Pastinya berada di Blue Heaven ini anda dipastikan tidak akan merasa bosan.

Untuk anda yang ingin mengenyangkan perut anda, datang saja ke area Rooftop Terrace. Selain dapat menikmati aneka menu dengan cita rasa yang menarik, dari sini anda dapat melihat pemandangan yang indah.

Angin sepoi-sepoi semakin membuat suasana terasa romantis. Menghidangkan aneka menu Indonesia, Asia, chinese, anda dapat memilihnya sesuai dengan selera anda. Menyediakan hidangan untuk makan siang ataupun makan malam.

Blue Heaven Beach Club Pecatu 1 1024x680 » Blue Heaven Beach Club Pecatu, Tawarkan Tempat Bersantai dengan Suguhan Pemandangan Eksotis

via Blue Heaven Bali

Blue Heaven merupakan salah satu tempat yang pas untuk bersenang-senang. Tempatnya yang romantis juga dapat anda jadikan sebagai tempat meghelat acara wedding dan wedding party. Anda juga dapat mengundang teman-teman anda untuk sebuah pesta perayaan di Blue Heaven, karena Blue Heaven juga cocok dijadikan untuk tempat berpesta.

baca juga: Folie Kitchen and Patisserie Canggu, Kafe Cantik dengan Pilihan Menu Pastry yang Enak dan Beragam

Lokasi Blue Heaven Beach Club Pecatu

Bagi anda yang ingin memiliki waktu menyenangkan di Blue Heaven langsung saja menuju ke alamat Jalan Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kabupaten Badung, Bali. Apabila dari Bandara Ngurah Rai sekitar 40 menit perjalanan.