Boneka Restaurant Nusa Dua, Hadirkan Kesan Nusantara yang Khas di Dalam Ruangan

Boneka Restaurant Nusa Dua

Tidak sulit mencari tempat makan di Bali. Anda pasti memahami kalimat tadi dan menyetujuinya. Tetapi permasalahannya Anda bingung memilih tempat makan apa dan di mana yang harus dikunjungi di Bali, khususnya di Kawasan Tanah Dua. Nah, Anda tidak lagi harus merasa bingung karena ada sebuah restaurant yang sangat direkomendasikan namanya adalah Boneka Restaurant Nusa Dua.

Memasuki restoran Anda akan disuguhkan dengan pemandangan desain interior yang sangat menakjubkan. Pemilihan warna yang dipilih Boneka Restaurant dirasa sangat tepat hingga terlihat indah. Kombinasi warna coklat, putih, dan merah yang mendominasi seluruh ruangan dirasa apik diperlihatkan.

Boneka Restaurant Nusa Dua 3 1024x682 » Boneka Restaurant Nusa Dua, Hadirkan Kesan Nusantara yang Khas di Dalam Ruangan

Desain Interior Modern di Boneka Restaurant Nusa Dua

Konsep interior modern diperlihatkan dengan apik. Kursi dan meja ditata rapi di atas lantai bergambar papan catur. Beragam tempat duduk/kursi yang bisa anda pilih, misalnya kursi kayu dengan bantalan empuk atau duduk di sofa yang berbentuk melingkar ke arah meja.

baca juga: Bumbu Bali Restaurant, Tawarkan Kuliner Khas Pulau Dewata

Secara keseluruhan, Boneka Restaurant memiliki dua lantai dengan dua area yaitu ruang indoor dan ruang outdoor. Pertama-tama, mari menuju ruang outdoor, dimana semua berifat alam akan Anda rasakan. Suasana sekitar yang asri dengan udara sejuk alami angin yang berhembus semilir sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan dalam ruang. Meja diset dengan dua kursi melingkar dan payung yang teduh.

Boneka Restaurant Nusa Dua 2 1024x576 » Boneka Restaurant Nusa Dua, Hadirkan Kesan Nusantara yang Khas di Dalam Ruangan

Beralih ke area indoor, sesuai namanya ‘Boneka’, restoran ini memang menunjukkan ‘ini loh yang dinamakan boneka’. Boneka yang dimaksud Boneka Restaurant Nusa Dua adalah wayang, salah satu warisan budaya asli Indonesia. Wayang-wayang tersebut tersebar dimana-mana, misalnya di rak, dinding sampai pondasi ruangan. Hal ini membuat restoran ini memiliki unsur budaya yang kental, dan menunjukkan bahwa tempat makan ini benar-benar ada di Indonesia.

baca juga: Umanyar Restaurant Bali, Hadirkan Suasana Kuliner Khas Pedesaan

Jika bicara tentang instagramable, tempat ini sangat cocok untuk itu. Adanya hiasan berupa banyak wayang, konsep interior yang menarik, makanan dengan plating yang nyaris sempurna cocok diabadikan dan di share ke publik. Selain itu, di hari-hari tertentu akan ada pertunjukan seni seperti tarian Bali. Semua itu bisa Anda temukan di Boneka Restaurant.

Ada kelebihan lain dari tempat ini, yaitu akses untuk penyandang disabilitas. Ada kamar kecil yang bisa diakses untuk pengunjung berkursi roda, pintu masuk khusus hingga lift khusus untuk pengunjung berkursi roda.

Boneka Restaurant Nusa Dua 1 » Boneka Restaurant Nusa Dua, Hadirkan Kesan Nusantara yang Khas di Dalam Ruangan

Beralih ke menu, terdapat sajian buffet untuk makan pagi dan malam. Mereka akan menawarkan kreasi gastronomi kreatif dari chef handal yang sangat bersemangat dengan pengaturan teatrikalnya. Selain menawarkan bir terbaik mereka, mereka juga menyediakan menu untuk anak-anak. Untuk sarapan, mereka menyajikan menu dengan gaya prasmanan. Spesialisasi Boneka Restaurant adalah omelette lobster yang harus segera Anda cicipi.

baca juga: Pasar Malam Gianyar, Lokasi Tepat untuk Berburu Kuliner Tradisional Khas Bali

Lokasi Boneka Restaurant Nusa Dua

Tertarik mengunjungi restoran ini? Boneka Restaurant berada di kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot s6, Benoa, Kuta Selatan, Bandung Regency, Bali. Dari Bandar Udara Ngurah Rai hanya menempuh jarak 14 Km atau 23 menit waktu perjalanan. Setiap hari, retoran ini dibuka setiap jam 7 pagi sampai jam 11 malam kemudian buka lagi pada jam 6 sore sampai jam 10 malam. Jadi, selamat mencoba!

Foto via St Regis Nusa Dua