Boshe VVIP Club Kuta, Pilihan Mengisi Liburan Malam Hari Penuh Pesta di Bali

Boshe VVIP Club Kuta

Bali tak hanya terkenal karena wisata alamnya, tetapi kehidupan malam yang enerjik juga. Beberapa tempat sangat direkomendasikan untuk menikmati malam dengan bersenang-senang. Salah satu tempat yan direkomendasikan adalah Boshe VVIP Club Kuta.

Bali adalah tempat kedua dari Boshe VVIP Club setelah Yogyakarta, dalam arti lain, Bali adalah cabang dari Boshe VVIP Club yang ada di Jogja. Konsep yang diambil pun sama seperti yang ada di Jogja, yaitu konsep klub sedang, tidak besar maupun kecil. Mereka memiliki pertunjukan live band hingga tengah malam, lalu dilanjut dengan pertunjukan dari Dj.

Boshe VVIP Club Kuta 2 1024x685 » Boshe VVIP Club Kuta, Pilihan Mengisi Liburan Malam Hari Penuh Pesta di Bali

Hiburan Malam yang Lengkap di Boshe VVIP Club Kuta

Lagu yang disajikan dari jenis RnB hingga music EDM. Beberapa waktu akan ada penari seksi dan beberapa event-event menarik yang disiapkan oleh staff. Harga minuman termasuk rata-rata tetapi bisa mahal jika ada event-event tertentu.

baca juga: Seminyak Square Bali, One Stop Destination untuk Aktivitas Wisata Kuliner dan Belanja

Club ini cocok untuk tempat untuk nongkrong, dance dan have fun untuk kalangan muda Bali dan juga untuk turis. Anda bisa merasakan euphoria kehidupan malam yang keras dan menyenangkan. Efek audio system, music yang oke dan jauh dari kesedihan bisa didapatkan di tempat ini.

Boshe VVIP Club Kuta 1 1024x685 » Boshe VVIP Club Kuta, Pilihan Mengisi Liburan Malam Hari Penuh Pesta di Bali

Dan bila Anda malas berdansa atau lapar, Anda bisa menuju ke tempat karaoke yang merupakan salah satu fasilitas di tempat ini. Tempat karaoke tersebut masih memakai konsep remang-remang dengan ukuran yang medium. Di tempat ini jauh lebih privasi dibanding di area club. Anda bisa bernyanyi, menari bersama teman atau pasangan Anda tanpa merasakan euphoria kebahagiaan orang lain. Itu hanya Anda dan orang terdekat Anda.

Puas karaoke, Anda bisa pergi ke lounge. Disana banyak makanan yang bisa Anda pesan. Restoran Boshe di Boshe VVIP Club ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mengisi perut. Makanan yang disajikan adalah jenis makanan ringan atau camilan. Kebanyakan adalah minuman beralkohol. Seperti dengan konsep dari Boshe VVIP Club Kuta adalah hot night club.

baca juga: Taman Harmoni Bali Karangasem, Sarana Liburan Lebih Dekat dengan Alam di Bali

Lokasi Boshe VVIP Club Kuta

Boshe VVIP Club Kuta berada di Jl. By Pass Ngurah Rai no. 89X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tepatnya berada di antara Pantai Kuta dan Bandar Udara Ngurah Rai. Sehingga tempat in menjadi salah satu tempat strategis yang mudah dijangkau bagi wisatawan yang menginginkan hiburan malam.

baca juga: 5 Tata Krama di Bali yang Perlu Diperhatikan dan Harus Dipatuhi

Jika Anda memang berada di Pantai Kuta dan ingin berkunjung di Boshe VVIP Club, cukup membutuhkan waktu sekitar 10 menit atau sekitar 3,2 km jarak perjalanan menuju ke sana. Dari Pantai Kuta ke arah utara di Jl. Pantai Kuta menuju Jl. Popies I. untuk bisa ke Jl. Popies I, Anda harus belok kanan terlebih dahulu. Terus lurus di jalan tersebut sejauh 40 m.

Belok kanan ke Jl. Raya Legian, kemudian belok kiri ke Jl. Pantai Kuta. Setelah sampai di Jl. Pantai Kuta, beloklah ke kanan ke Jl. Blambangan. Setelah itu terus ke Jl. Ken Dedes. Beloklah kiri ke Jl. By Pass Ngurah RAi dan putar balik sedikit kemudian belok kiri. Tak jauh dari sana, Boshe VVIP Club sudah bisa Anda temukan. Selamat bersenang-senang!

Foto via Boshe VVIP Club Kuta