Bubba Gump Shrimp Kuta, Beragam Kuliner Seafood yang Bertema Film Forest Gump

Bubba Gump Shrimp Kuta

Forest Gump menjadi salah satu film terbaik yang pernah dibintangi oleh aktor Hollywood Tom Hanks. Film yang dirilis tahun 1994 ini menawarkan kisah yang lucu, inspiratif, dan sangat menarik. Tak heran kalau banyak yang menyukainya. Bahkan, dari film ini juga terlahir sebuah bisnis kuliner menarik di Bali, yakni Bubba Gump Shrimp Kuta.

Bubba Gump Shrimp Kuta 3 » Bubba Gump Shrimp Kuta, Beragam Kuliner Seafood yang Bertema Film Forest Gump

Bubba Gump Shrimp, kalau Anda merupakan pencinta Forest Gump, diangkat dari kisah sahabat Forest Gump yang bernama Bubba. Sosok Bubba sendiri merupakan karakter yang begitu terobesi dengan udang. Hanya saja, perang di Vietnam membuat Bubba kehilangan nyawanya. Alhasil, usaha Bubba menjadi seorang nelayan udang diwujudkan oleh Forest Gump.

Suasana ala Film Forest Gump di Bubba Gump Shrimp Kuta

Restoran Bubba Gump Shrimp memiliki desain interior dan eksterior yang begitu unik. Restoran seafood ini mengusung tema ruangan seperti tahun 1970-an di Amerika. Kesan oldies itu mereka hadirkan dengan penggunaan bangunan yang sebagian besar menggunakan kayu. Penggunaan cat berwarna putih semakin memperkuat kesan zaman dulu di restoran ini.

Bubba Gump Shrimp Kuta 2 » Bubba Gump Shrimp Kuta, Beragam Kuliner Seafood yang Bertema Film Forest Gump

Memasuki bagian dalamnya, Anda akan menemukan suasana tak kalah menarik. Konsep ruangan yang bisa Anda temukan di sini adalah semi terbuka. Pernak-pernik khas film Forest Gump bisa Anda jumpai dengan mudah selama di restoran ini. Tentunya, Anda akan bisa membaca kutipan khas yang kerap dilontarkan dalam film tersebut, tak lain adalah, “run forrest, run!”.

Bubba Gump Shrimp Kuta 1 » Bubba Gump Shrimp Kuta, Beragam Kuliner Seafood yang Bertema Film Forest Gump

Suasana unik bertema Forrest Gump ini membuat Bubba Gump Shrimp jadi lokasi asyik dan unik dalam berburu foto. Anda dapat memilih beragam spot foto unik yang bisa dimanfaatkan. Kalau mau, Anda bisa pula berfoto dengan latar belakang kutipan bijak yang berasal dari film Forrest Gump.

Pilihan Menu di Bubba Gump Shrimp Kuta

Restoran seafood ini merupakan tempat makan yang bisa Anda kunjungi bersama siapa saja. Mereka tak hanya menyediakan menu untuk orang dewasa. Bubba Gump Shrimp Bali juga menawarkan menu khusus yang ditujukan untuk anak-anak. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir ketika mengajak si kecil untuk bersantap kuliner di restoran ini.

baca juga: Pantai Keramas Gianyar, Pantai Berpasir Hitam Favorit Para Peselancar di Bali

Menu utama yang bisa Anda dapatkan di Bubba Gump Shrimp tentu saja adalah menu olahan udang. Anda dapat menjumpai udang dalam berbagai cara memasak di sini. Anda bisa menemukan udang yang digoreng tepung, udang disajikan dengan mac and cheese, atau Anda dapat pula memilih untuk menikmati udang dalam bentuk raksasa, yakni lobster.

Tidak ketinggalan, Anda dapat pula menjumpai beragam smoothies yang bisa dipesan untuk menikmati sajian udang. Harga menu yang bisa Anda temukan di Bubba Gump Shrimp bervariasi. Anda dapat menu yang dipatok dengan harga berkisar antara Rp200 ribu sampai Rp500 ribu. Selain menu udang, Anda dapat pula menemukan makanan lain, seperti kentang goreng, olahan daging sapi, burger, dan semacamnya.

baca juga: 7 Pilihan Kafe dan Resto Unik dan Favorit untuk Lokasi Prewedding di Bali

Lokasi Bubba Gump Shrimp Kuta

Lokasi dari Bubba Gump Shrimp Bali bisa Anda temukan di alamat Kompleks Pertokoan Kuta Center, Blok AI Nomor 1, Jl. Kartika Plaza nomor 8X, Kuta. Akses menuju restoran ini begitu mudah. Anda dapat menemukannya berada hanya selempar batu dari tempat wisata Waterbom Bali Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menjumpai restoran ini berada tak jauh dari Bamboo Bar and Grill.

Foto via Traveloka