Bungalow Tamarind Beach Lembongan, Penginapan Romantis yang Menghadap Langsung ke Pantai Tamarind

Bungalow Tamarind Beach Lembongan

Liburan ke Nusa Lembongan tak perlu khawatir. Ada banyak hotel yang bisa ditempati, Bungalow Tamarind Beach Lembongan adalah salah satunya. Di bungalow ini, para tamu dapat secara langsung menyaksikan keindahan Pantai Tamarind yang memesona.

Menariknya lagi, pemandangan indah pantai tersebut dapat disaksikan dari semua pilihan kamar yang ditawarkan oleh Bungalow Tamarind Beach Lembongan. Oleh karena itu, tidak heran kalau menyebut bungalow ini sebagai penginapan romantis yang cocok untuk pasangan berbulan madu.

Bungalow Tamarind Beach Lembongan 5 1024x678 » Bungalow Tamarind Beach Lembongan, Penginapan Romantis yang Menghadap Langsung ke Pantai Tamarind

via Booking

baca juga: Crystal Bay Nusa Penida, Pantai dengan Air Laut Super Bening

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Bungalow Tamarind Beach Lembongan

Jumlah kamar yang dimiliki oleh bungalow ini tidak banyak. Total, hanya ada 10 ruangan yang disediakan untuk para tamunya. Namun, jumlah yang sedikit tersebut malah membuat hotel ini terasa lebih eksklusif dan menenangkan.

Bungalow Tamarind Beach Lembongan 2 1024x678 » Bungalow Tamarind Beach Lembongan, Penginapan Romantis yang Menghadap Langsung ke Pantai Tamarind

via Booking

Meski sedikit, hotel bintang 2 di Lembongan ini tetap menyediakan opsi ruangan yang beragam. Anda bisa memperoleh kamar yang luas dengan kapasitas untuk 2 orang, tersedia dengan pendingin kipas angin ataupun AC.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan kamar yang berkapasitas untuk 4 orang. Kamar ini sangat cocok bagi wisatawan yang berlibur bersama dengan anggota keluarga komplet.

baca juga: Mata Air Guyangan Nusa Penida, Sensasi Kolam Renang Alami di Pinggir Tebing

Fasilitas di dalam kamar pun cukup lengkap. Anda bisa memperoleh kamar mandi di dalam ruangan, serta tersedia opsi balkon. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat menjumpai kamar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Bungalow Tamarind Beach Lembongan 3 1024x707 » Bungalow Tamarind Beach Lembongan, Penginapan Romantis yang Menghadap Langsung ke Pantai Tamarind

via Booking

Tarif menginap yang perlu dibayarkan untuk bermalam di hotel ini juga tidak banyak. Kamar termurah bisa diperoleh dengan membayar sekitar Rp400 ribu per malam. Sementara itu, kamar suite dengan balkon ditawarkan seharga Rp750 ribu. Terakhir, kamar keluarga yang memiliki kolam renang pribadi, dipatok seharga Rp2,2 juta per malam.

Fasilitas di Bungalow Tamarind Beach Lembongan

Fasilitas yang dapat ditemukan di Bungalow Tamarind Beach Lembongan tidak terlalu banyak. Mengingat, hotel ini merupakan hotel sekelas bintang 2. Apalagi, biaya menginap di penginapan ini juga sangat terjangkau.

Meski begitu, fasilitas yang mereka tawarkan sanggup memberi kenyamanan. Anda bisa secara langsung menyewa papan seluncur untuk menghabiskan waktu liburan dengan cara berselancar. Sementara itu, kolam renang pribadi bisa Anda peroleh ketika memilih kamar dengan fasilitas tersebut.

Bungalow Tamarind Beach Lembongan 1 1024x678 » Bungalow Tamarind Beach Lembongan, Penginapan Romantis yang Menghadap Langsung ke Pantai Tamarind

via Booking

Selanjutnya, Anda dapat pula menghabiskan waktu bersantai di kursi santai yang ada di bagian luar hotel. Di sana, Anda dapat secara langsung menyaksikan pemandangan pantai yang bersih. Suasananya akan kian romantis ketika menjelang sore, dengan sajian pemandangan matahari terbenam.

Tempat Wisata di Dekat Bungalow Tamarind Beach Lembongan

Lokasi hotel yang berada di tepi Pantai Tamarind memberi kemudahan para tamu untuk memperoleh hiburan. Cara terdekat tentu saja adalah datang ke pantai tersebut. Sangat mudah, tinggal berjalan kaki sekitar 12 menit.

baca juga: Goa Gala-Gala Underground House Nusa Lembongan, Pilihan Wisata Seru di Bali

Selain itu, hotel ini juga memiliki lokasi yang sangat dekat dengan beberapa tempat wisata lain di Nusa Lembongan. Mushroom Bay bisa dijangkau dengan berjalan kaki sejauh 500 meter. Sementara itu, Sandy Beach Club, Dream Beach, ataupun Gua Gala-Gala dapat dijangkau sekitar 1,1 km.

Penginapan murah ini memiliki kombinasi fasilitas dan lokasi yang menarik, kan? Dengan tarif murah meriah, penginapan ini mampu menawarkan suasana liburan yang tak kalah indah dibandingkan ketika bermalam di hotel bintang 5.