Buro Concept Store and Café Petitenget, Dijamin Banyak Spot Instagramable di Sini!

Buro Concept Store and Café Petitenget

via Otten Coffe

Bali memang merupakan tempat yang tak bisa dilupakan. Banyak cerita di dalamnya, tak hanya dengan cerita tentang keindahan alamnya tetapi cerita dari seteguk kopi yang disajikan di sana. Seperti ketika berkunjung di Buro Concept Store and Café Petitenget di mana secangkir kopi bisa dipesan di sana.

Begitu berada di area depan, Anda akan melihat bangunan dengan dua lantai. Dua lantai ini memiliki dua fungsi berbeda di mana lantai 1 adalah Living Stone dan untuk lantai kedua adalah Buro Concept Store and Café Petitenget. Karena kita akan membahas Buro, maka kita bahas apa yang unik dari lantai dua itu saja, yuk!

Buro Concept Store and Café Petitenget 1 » Buro Concept Store and Café Petitenget, Dijamin Banyak Spot Instagramable di Sini!

via Otten Coffe

Desain Interior Unik Buro Concept Store and Café Petitenget

Pertama kali melihat, maka kita akan melihat dari konsep apa yang menjadi dasar ruangan di sini. Tentang konsep yang diambil dari Buro Concept Store and Café adalah berkonsep minimalis. Konsep tersebut sangat kental dengan ornament-ornamennya.

Perpaduan warna-warna basic seperti putih, warna kayu dan keabu-abuan terlihat menjadi satu paadu dan sangat menonjolkan konsep di sini. Salah satu keunggulan dari tempat ini adalah pencahayaannya yang sangat bagus. Matahari pagi bebas menerobos masuk sehingga ruangan terlihat cerah seprti berada di alam bebas.

Buro Concept Store and Café Petitenget 3 » Buro Concept Store and Café Petitenget, Dijamin Banyak Spot Instagramable di Sini!

via Otten Coffe

Beralih ke Coffee bar. Di sana terdapat mesin espresso Kees van der Wetsen Spirit 2 Group dan Malhkonig EK43 White untuk manua brew ada juga Mazzer Kony Grinder Silver untuk espresso base. Mesin-mesin kopi tersebut siap berkolaborasi dengan barista untuk membuat pesanan Anda.

baca juga: Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

Kursi dan meja ditata sedemikian mungkin sehingga enak dipandang. Interiornya ditata seapik mungkin sehingga Anda akan betah berlama-lama di sana. Dan terlebih lagi banyak spot-spot unik yang bisa Anda kunjungi dan mengabadikannya ke dalam foto. Instagramable, satu kata yang mungkin anda pikirkan ketika melihat spot-spot menarik di Buro Concept Store and Café.

Buro Concept Store and Café Petitenget 4 » Buro Concept Store and Café Petitenget, Dijamin Banyak Spot Instagramable di Sini!

via Otten Coffe

Pajangan tanaman hijau terlihat di mana-mana. Sehingga terlihat sejuk dan membuat mata segar. Selain sejuk, tempat ini cocok dikunjungi saat bersantai dan ngopi bareng teman, keluarga atau kekasih. Kopinya sendiri sangat nikmat, tempatnya yang bagus serta barista yang ramah akan membuat Anda betah. Bisa dipastikan di lain waktu saat mengunjungi Bali lagi, Anda akan kembali ke tempat ini lagi.

baca juga: Kafe La Favela Bali, Ada Sentuhan Unik ala Brazil di Tempat Makan Ini

Pilihan Menu Buro Concept Store and Café Petitenget

Setelah anda memilih meja dan duduk di kursi, Anda bisa memilih kopi apa yang Anda pesan. Kopi yang disajikan adalah kopi dengan aneka manual brew methods, mulai dari V60, Aeropress, Chemex Kalita hingga French Press. Pokoknya, benar-benar memanjakan penikmat anek cita rasa kopi.

Tak hanya kopi, Buro Concept Store and Café menjual berbagai macam produk indie. Produk indie itu berupa baju, jam tangan, dompert kulit, maca-macam fashion stuff sampai dengan homemade shop. Jadi selain ngopi-ngopi cantik atau ganteng, Anda bisa sekalian berbelanja.

Lokasi Buro Concept Store and Café Petitenget

Jika Anda ingin berkunjung di Buro Concept Store and Café, café ini berada di Jalan Petitenget No.15, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Harga yang ditawarkan cukup beragam. Tetapi dijamin Anda akan puas ketika meminum kopi dan menikmati suasana di sana.