Cara Asyik Menikmati Liburan ke Pulau Bali, Naik Kuda, Gajah, dan Unta!

Liburan ke Pulau Bali

Menikmati waktu liburan ke Pulau Bali memang tidak ada habisnya. Di sini, Anda dapat menjumpai destinasi wisata yang selalu bermunculan. Tak hanya itu, Bali juga menawarkan beragam cara yang bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu liburan.

Kalau Anda ingin menghabiskan waktu liburan dengan cara yang unik, bisa mempertimbangkan untuk berkeliling naik hewan. Menariknya lagi, ada pilihan hewan yang bisa Anda tunggangi selama di Bali. Anda dapat mencoba untuk menaiki punggung gajah, kuda, ataupun unta.

Pengalaman Liburan ke Pulau Bali Naik Unta di Tepi Pantai

Liburan ke Pulau Bali 1 » Cara Asyik Menikmati Liburan ke Pulau Bali, Naik Kuda, Gajah, dan Unta!

Unta merupakan binatang yang identik dengan suasana padang pasir. Apalagi, hewan yang satu ini punya kemampuan menyimpan cadangan air dalam jumlah banyak di punuk yang membantunya bertahan selama berhari-hari di lingkungan ekstrem. Namun, siapa sangka kalau Anda punya kesempatan untuk liburan naik unta di pantai? Agak aneh, tetapi aktivitas ini memberi pengalaman liburan yang unik dan sulit untuk dilupakan.

baca juga: Mengenal Lebih Jauh Singaraja, Kota Besar di Masa Lalu Pusat Pemerintahan Buleleng dan Soenda Ketjil

Aktivitas unik seperti ini bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke Nusa Dua. Kawasan yang terkenal dengan deretan pantai indahnya ini memang menyediakan sarana unta yang bisa dinaiki oleh para pengunjung. Operator yang menyediakan layanan ini bernama Bali Camel Safari’s. Lewat layanan yang mereka berikan, Anda bisa naik unta dengan durasi antara 30 menit sampai 60 menit sesuai dengan paket yang didapatkan.

Berkeliling Tempat Wisata di Bali di Atas Punggung Gajah

Liburan ke Pulau Bali 3 » Cara Asyik Menikmati Liburan ke Pulau Bali, Naik Kuda, Gajah, dan Unta!

Selama menghabiskkan waktu liburan ke Pulau Bali, Anda dapat pula mencoba pengalaman naik gajah. Gajah-gajah yang bisa Anda tumpangi ini merupakan jenis gajah sumatera yang umumnya didatangkan dari Pekanbaru serta Lampung. Gajah yang bisa Anda temukan di Bali juga merupakan gajah yang terlatih, sehingga aman dan tidak akan membahayakan penumpang.

Pilihan tempat yang bisa Anda tuju untuk merasakan pengalaman naik punggung gajah sangat banyak. Anda bisa mencoba datang ke True Bali Experience yang ada di Desa Carangsari. Selain itu, ada pula pengalaman serupa lewat layanan dari Bali Zoo. Kalau masih kurang, Anda dapat juga mempertimbangkan untuk berkunjung ke Bali Safari & Marine Park ataupun Mason Elephant Park & Lodge.

baca juga: Pantai Pangkung Tibah Tabanan, Pantai Cantik dengan Suasana Tropis yang Khas di Bali

Menjelajah Pantai dengan Gagah Lewat Aktivitas Naik Kuda

Liburan ke Pulau Bali 2 » Cara Asyik Menikmati Liburan ke Pulau Bali, Naik Kuda, Gajah, dan Unta!

Liburan ke Pulau Bali dapat pula Anda lakukan dengan mencoba kegiatan naik kuda. Aktivitas ini bisa dimanfaatkan tak hanya untuk wisatawan dewasa, tetapi juga anak-anak. Untuk mencoba pengalaman ini, Anda dapat menuju ke kawasan Canggu. Di sini, Anda bisa memanfaatkan layanan naik kuda yang ditawarkan oleh Bali Equestrian.

baca juga: Agrowisata Belayu Florist Tabanan, Destinasi Kekinian Berburu Foto Instagramable Kebun Bunga

Selain itu, Anda dapat juga memanfaatkan layanan naik kuda di Bali di tempat selain pantai. Ubud Horse Stables siap mengajak Anda untuk menjelajahi kawasan pertanian yang ada di Ubud. Sementara itu, Bali Horse Riding menyediakan solusi kalau Anda ingin menikmati keindahan Pantai Saba Gianyar dengan cara yang berbeda.

Itulah aktivitas menarik yang bisa Anda coba kalau ingin menghabiskan waktu liburan dengan cara unik dan berbeda. Anda dapat mencoba salah satu aktivitas sesuai dengan kondisi keuangan serta keinginan masing-masing. Setiap aktivitas, dijamin aman karena terdapat tenaga instruktur berpengalaman yang siap menemani.