CasCades Restaurant Ubud, Pilihan Kuliner Romantis dengan Pemandangan Lembah Tropis Memukau

CasCades Restaurant Ubud

Biasanya, mempunyai view yang bagus adalah salah satu alasan seseorang untuk mengunjungi suatu restoran, selain factor rasa menunya yang nikmat. Ada alasan yang kuat mengapa ‘view’ menjadi salah satu factor banyak atau tidaknya pengunjung di suatu restoran, salah satu alasan kuat itu adalah sebuah kenyamanan. Berbicara tentang kenyamanan, ada salah satu restoran yang sangat nyaman suasananya, yakni CasCades Restaurant Ubud.

Terletak di sebuah punggung bukit yang menghadap ke arah Lembah Maharaja, membuat CasCades Restaurant Ubud memiliki view yang memukau. Perpaduan antara pemandangan lembah tropis bersama dengan santapan menu yang lezat menciptakan sebuah pengalaman yang mungkin tidak akan terlupakan.

CasCades Restaurant Ubud 2 » CasCades Restaurant Ubud, Pilihan Kuliner Romantis dengan Pemandangan Lembah Tropis Memukau

Desain Interior Nyaman di CasCades Restaurant Ubud

Pemilik atau pengelola CasCades Restaurant ini adalah sebuah keluarga dari Australia. Mereka menyuguhkan tak hanya pemandangan alam yang memukau, tetapi juga pemilihan tata letak dan desain koridor yang indah. Untuk atap, mereka memilih sebuah atap setinggi sepuluh meter yang terbuat dari jerami, sebuah atap khas Bali.

baca juga: Hotel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

Tempatnya sendiri adalah semi outdoor sehingga anda bisa melihat pemandangan alam dari tempat duduk Anda. Perkebunan kelapa sawit, udara alami yang sejuk serta suasana yang hangat akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

CasCades Restaurant Ubud 3 » CasCades Restaurant Ubud, Pilihan Kuliner Romantis dengan Pemandangan Lembah Tropis Memukau

Untuk yang beratap jerami, kita bisa duduk di sebuah sofa panjang atau sebuah kursi kayu single dengan meja berbentuk kotak, di sini lantainya memakai kayu. Ke samping sedikit, kita bisa melihat suasana ‘sama namun baru’. Sama-sama semi outdoor, pemandangan yang relative sama, namun bedanya terlihat dari atap, pemilihan perabot dan lantainya. Atapnya standard seperti atap-atap modern lainnya, memiliki pondasi kokoh yang diberi tirai putih, pemakaian kursi rotan dan meja kotak, serta di sisi lantai memakai lantai keramik.

Ada sebuah kolam renang minimalis dan dangau sebagai sesuatu hal yang menambah kecantikan dari desain interior dari CasCades Restaurant. Keseluruhan, dari desain interior dan juga menunya, memiliki pengaruh Eropa dan Asia. Restoran mewah ini bisa dibilang salah satu paket komplit untuk menemani Anda saat ingin makan.

Pilihan Menu di CasCades Restaurant Ubud

CasCades Restaurant Ubud memiliki hidangan yang menarik dan berani. Cocok untuk makan dengan suasana hangat bersama keluarga atau makan dengan suasana romantis bersama pasangan. Sehingga, tak heran jika tempat ini disebut sebagai tempat makan yang ideal untuk siapa saja.

baca juga: Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah-Tengah Hamparan Sawah

Menu yang disajikan sangat menarik dan dianggap menjadi salah satu restoran Eropa terbaik di Bali. Pengunjung dapat memilih memesan pilihan menu ala carte atau degustation menu, yang terakhir lebih direkomendasikan untuk menu makan siang atau dinner. Plating-nya sangat cantik, dan akan merasa sayang untuk dimakan. Tetapi jangan tertipu dengan tampilannya karena Anda harus memakannya dan merasakan kelezatan dari makanannya.

Lokasi CasCades Restaurant Ubud

Menu yang disajikan adalah menu masakan Indonesia dan eropa seperti, rendang sapi, mango madness, laksa, acar-acar dan lain-lain. Untuk minuman, ada minuman anggur dan lain-lain. Buka setiap hari mulai jam 12.00 sampai 14.00 lalu buka lagi jam 18.00 sampai 21.30. berada di Jalan Lanyahan, Br Nagi, Ubud, Bali. Hanya 5 menit berkendara dari pusat kota Ubud, Anda bisa langsung menemukan CasCades Restaurant.

Gambar via CasCades Restaurant Ubud