Cempaka Living Denpasar, Penginapan Murah Meriah yang Cocok untuk Backpacker

Cempaka Living Denpasar

Mencari penginapan yang ramah dengan isi kantong seorang backpacker di Kota Denpasar, Bali sangatlah mudah. Cempaka Living Denpasar adalah salah satu pilihan di antaranya. Hotel yang satu ini, menyediakan sarana akomodasi yang nyaman, berada di pusat kota, serta tarifnya yang begitu mudah dijangkau oleh backpacker.

Cempaka Living Denpasar 2 1024x682 » Cempaka Living Denpasar, Penginapan Murah Meriah yang Cocok untuk Backpacker

Para tamu hotel setara bintang 2 ini juga berasal dari berbagai negara. Anda dapat menjumpai keberadaan wisatawan yang berasal dari Australia, Prancis, Selandia Baru, ataupun negara-negara lain. Di waktu yang sama, hotel ini juga menyambut dengan ramah kedatangan para wisatawan lokal.

Fasilitas di Cempaka Living Denpasar

Meskipun memiliki label sebagai hotel bintang 2 dengan tarif yang murah, Cempaka Living merupakan penginapan dengan fasilitas yang mencukupi. Anda bakal merasakan suasana yang nyaman di dalam hotel. Apalagi, area tempat berdirinya hotel, dikenal sebagai salah satu wilayah favorit yang ada di Kota Denpasar.

Memasuki bangunan hotel, suasananya memang sangat sederhana. Di berbagai sisi bangunan, Anda tak akan mendapati kesan yang mewah. Sebagai gantinya, desain yang begitu minimalis dan sederhana menjadi ciri khas dari bangunan Cempaka Living di Denpasar.

Cempaka Living Denpasar 4 1024x768 » Cempaka Living Denpasar, Penginapan Murah Meriah yang Cocok untuk Backpacker

Area lounge menjadi sarana bersantai para tamu. Di area ini, Anda bisa menggunakan fasilitas berupa akses internet WiFi gratis sepuasnya. Selain itu, ada pula area tempat duduk yang nyaman di sini. Anda dapat menghabiskan waktu untuk bercengkerama bersama dengan para tamu lain.

baca juga: Laklak Men Gabrug Denpasar, Sajikan Jajanan Tradisional Khas Bali Fresh From The Oven

Selanjutnya, Anda juga dapat menjumpai keberadaan kolam renang outdoor yang bisa secara gratis digunakan para tamu. Kolam renang ini memang memiliki ukuran yang terbatas. Meski begitu, keberadaannya bisa menjadi sarana rekreasi yang murah meriah bagi para tamu hotel. Sebagai pelengkap, ada pula gazebo yang sengaja ditempatkan di area tepi kolam.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Cempaka Living Denpasar

Sebagai hotel dengan tarif murah, tidak mengherankan kalau Anda memiliki opsi kamar yang terbatas. Pihak hotel hanya menyediakan pilihan kamar studio dengan luas mencapai 22 meter persegi. Meski begitu, kamar-kamar ini menawarkan rasa nyaman dengan beragam fasilitas di dalamnya.

Cempaka Living Denpasar 3 1024x666 » Cempaka Living Denpasar, Penginapan Murah Meriah yang Cocok untuk Backpacker

Anda akan mendapati bahwa setiap kamar disertai dengan pendingin AC. Selain itu, kamar juga telah dilengkapi dengan dapur kecil yang bisa menjadi tempat Anda untuk memasak. Kalau butuh bahan untuk memasak, pihak hotel juga menyediakan layanan pengiriman.

baca juga: Citraland Waterpark Denpasar, Pilihan Tempat Liburan Keluarga yang Asyik dan Tak Membosankan

Mengenai harganya, pihak hotel juga mematok tarif yang begitu ramah di kantong. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp300 ribuan per malam untuk menginap di penginapan ini. Harga yang sangat murah meriah untuk para backpacker, kan?

Lokasi Cempaka Living Denpasar

Terakhir, Anda bisa menjumpai layanan akomodasi ini di wilayah yang sangat strategis. Hotel ini beralamat di Jl. Tukad Balian Selatan Nomor 165, Renon. Patokannya cukup mudah, karena bangunan hotel berada tepat di Restoran Bebek d’Uma.

Lokasi tersebut juga memungkinkan Anda untuk menjangkau Bandara Internasional Ngurah Rai dengan cepat. Jarak antara keduanya hanya sekitar 10 km. Selain itu, hotel ini juga berada sangat dekat dengan Universitas Udayana, berjarak kira-kira 3,7 km. Tak ketinggalan, beragam tempat makan enak juga bisa dijumpai dengan mudah di sekitar hotel.

So, kurang apa lagi coba?

Foto via Booking