Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua, Tawarkan Liburan di Bali yang Menyenangkan untuk Balita

cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua

Liburan bersama anak ke Pulau Bali bisa jadi hal yang sangat menyenangkan. Tidak hanya bagi para orang tua, anak-anak juga bisa merasa bahagia selama berlibur. Salah satu tempat yang menyediakan fasilitas liburan edukatif dan menyenangkan bagi anak adalah di Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua.

Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua 2 » Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua, Tawarkan Liburan di Bali yang Menyenangkan untuk Balita

Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua merupakan pusat pembelajaran anak yang telah berdiri sejak tahun 2005 di Bali. Di sini, Anda bisa menemukan program yang secara khusus ditujukan untuk anak. Program-program edukasi tersebut disesuaikan dengan usia masing-masing anak. Semua program juga dilandaskan pada sistem pendidikan di Inggris.

baca juga: Kuta Angel Hotel, Hotel Bintang 3 dengan Fasilitas yang Ramah Anak

Belajar dengan Cara yang Menyenangkan di Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua

Pihak Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua menyediakan 2 layanan yang bisa dipakai, yakni baby day care dan pre-school. Baby day care ditujukan untuk para orang tua yang ingin menitipkan anaknya selama liburan ke Bali. Sementara itu, pre-school merupakan program pembelajaran yang menggunakan konsep modern dengan cara menyenangkan.

Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua 4 » Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua, Tawarkan Liburan di Bali yang Menyenangkan untuk Balita

Ketika Anda menggunakan layanan baby day care di Cheeky Monkey Kids Club, ada beberapa aktivitas yang dapat dilakukan oleh si kecil. Aktivitas tersebut bisa disesuaikan dengan umur anak, di antaranya adalah:

1. Kerajinan tangan
Pada program ini, anak akan diajarkan cara membuat kerajinan tangan dalam berbagai bentuk. Bisa dipastikan, mereka bakal terlihat begitu kotor. Namun, hal utama yang bisa diperoleh anak dari kegiatan ini adalah, kotor itu menyenangkan. Apalagi, ketika mereka bisa melihat hasil karya yang telah mereka buat.

2. Menjelajahi pantai
Aktivitas selanjutnya, anak juga dapat diajak untuk menelusuri pantai di Nusa Dua. Penelusuran ini bukan sekadar untuk bermain-main. Di sana, anak bakal diajari untuk mengenali beragam jenis hewan yang ada di tepi pantai, termasuk di antaranya adalah kerang ataupun penyu.

3. Tari Bali
Pada kesempatan berada di baby day care Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua, anak juga bisa mendapatkan kesempatan belajar tari bali.

Selain 3 aktivitas itu, masih banyak kegiatan lain yang bisa diikuti oleh bayi selama berada di layanan day care Cheeky Monkey Kids Club.

Lalu, bagaimana dengan kegiatan yang ditawarkan oleh layanan pre-school Cheeky Monkey Kids Club? Aktivitas yang bisa didapatkan anak di sini tidak kalah menyenangkannya. Mereka bakal memperoleh pengetahuan tentang cara bertanam, bermain musik, melakukan aktivitas field trip, belajar bercerita, ataupun mencoba beragam jenis olahraga dan permainan.

baca juga: Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

Semua aktivitas itu bisa dilakukan oleh anak karena pihak kids club memiliki fasilitas yang komplet. Mereka punya area permainan yang luas dengan beragam jenis permainan. Keamanan anak juga terjamin selama berada di sini. Dengan begitu, anak tetap bisa bermain dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Lokasi Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua

Untuk bisa mengikutsertakan anak dalam program yang ditawarkan oleh Cheeky Monkey Kids Club, Anda bisa datang ke lokasinya yang beralaat di ITDC Lot N5, Nusa Dua. Perlu diketahui, kids club ini berada di kompleks Hotel Sofitel Nusa Dua. Selain itu, kids club ini juga bisa Anda temukan di lokasi lainnya, yakni di Jl. Danau Tamblingan Nomor 82, Sanur.

Foto via Cheeky Monkey Kids Club Nusa Dua