Chef’s Table Sokasi di Four Season Hotel Bali yang Menawaran Pengalaman Dining Romantis di Tepi Sungai Ayung

Chef's Table Sokasi di Four Season Hotel Bali

via Four Seasons Bali

Siapa sih yang tak ingin merasakan pengalaman bersantap makan romantis bersama pasangan? Momen seperti ini, menjadi salah satu cara untuk memunculkan rasa sayang kepada pasangan. Kesempatan tersebut tidak hanya bisa dilakukan oleh para pengantin yang baru menikah, tetapi juga sangat tepat untuk bisa dipraktikkan oleh pasangan yang telah bertahun-tahun hidup bersama.

Chefs Table Sokasi di Four Season Hotel Bali 1 819x1024 » Chef's Table Sokasi di Four Season Hotel Bali yang Menawaran Pengalaman Dining Romantis di Tepi Sungai Ayung

@betina.neves

Di Bali, Anda akan bisa menjumpai begitu banyak pilihan restoran yang menawarkan pengalaman dining romantis. Satu lokasi yang bisa Anda pertimbangkan adalah Chef’s Table Sokasi di Four Season Hotel Bali. Di sini, Anda akan diajak untuk menikmati sajian makanan dengan lokasi yang eksklusif. Chef’s Table Sokasi menyediakan lokasi makan secara langsung di tepi sungai. Romantis, kan?

baca juga: Puri Bambu Hotel Jimbaran yang Menawarkan Penginapan Unik Berdesain Tradisional yang Dekat Pantai

Suasana Open Kitchen yang Alami dan Romantis di Chef’s Table Sokasi Four Season Hotel Bali

Chef’s Table Sokasi memberikan pengalaman dining romantis yang jauh berbeda dibandingkan dengan restoran lain. Di sini, Anda dapat menyantap berbagai kuliner tradisional Bali yang otentik dengan suasana unik. Alih-alih dikelilingi oleh bangunan megah, Anda akan dibawa untuk menyatu dengan alam.

Chefs Table Sokasi di Four Season Hotel Bali 2 819x1024 » Chef's Table Sokasi di Four Season Hotel Bali yang Menawaran Pengalaman Dining Romantis di Tepi Sungai Ayung

via @nothgetsunova

Pihak restoran sengaja mendesain tempat makan untuk para tamu menggunakan konsep open kitchen. Konsep seperti ini, memberikan keuntungan karena para pengunjung dapat menyaksikan keindahan alam secara sempurna tanpa tertutupi oleh bangunan lain. Apalagi, lokasinya yang berada di tepi Sungai Ayung, memberi kesan yang sulit untuk dilupakan.

baca juga: 5 Restoran Mewah dan Kekinian di Bali yang Menjadi Pilihan Tempat Bersantap Artis Luar Negeri

Konsep open kitchen juga memungkinkan para pengunjung untuk bisa melakukan interaksi secara langsung dengan sosok chef yang tengah mempersiapkan masakan. Tidak lupa, atraksi chef dalam mempertunjukkan kemampuannya dalam memasak berbagai jenis kuliner tradisional Bali yang otentik juga menjadi hiburan tersendiri.

Four Seasons Bali at Sayan juga menyediakan pengalaman ini dengan penawaran yang terbatas. Chef’s Table tidak dibuka setiap hari. Anda hanya akan menjumpai pengalaman bersantap yang eksklusif ini pada hari Senin, Rabu, serta Jumat. Selain itu, untuk memperoleh kesempatan dining romantis spesial ini, Anda juga perlu mengeluarkan biaya cukup mahal.

Pihak Four Seasons Bali menetapkan biaya sebesar Rp1,8 juta per orang untuk setiap pemesanan. Hanya saja, Anda perlu melakukan reservsi untuk bisa memperoleh tempat. Apalagi, jumlah tempat duduk yang disediakan setiap harinya untuk bisa memperoleh pengalaman bersantap makan di Chef’s Table sangat terbatas, hanya untuk 8 orang.

baca juga: Hotel Romantis The Kayon Jungle Resort Ubud yang Menawarkan Suasana Ketenangan dan Mewah di Tengah Hutan Alami

Menu Spesial di Chef’s Table Sokasi Bali

Chefs Table Sokasi di Four Season Hotel Bali 3 » Chef's Table Sokasi di Four Season Hotel Bali yang Menawaran Pengalaman Dining Romantis di Tepi Sungai Ayung

via Four Seasons Bali

Menu yang bisa Anda temukan di Chef’s Table Sokasi tidak terlalu banyak. Namun, menu-menu tersebut merupakan sajian spesial yang dimasak oleh chef profesional. Signature dish yang menjadi sajian utama di sini adalah bebek betutu yang dimasak dengan cara slow cook selama kurang lebih 12 jam. Bebek betutu tersebut disajikan dengan disertai lawar serta jus.

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan berbagai kuliner tradisional Bali yang tidak kalah nikmat. Babi guling yang merupakan sajian umum di Bali, bisa Anda dapatkan di Chef’s Table Sokasi. Selain itu, ada pula ayam timbungan, ikan klengis, jagung panggang, ataupun sambal udang.