Cocoa Ubud Private Villa, Penginapan Mewah yang Memberi Jaminan Liburan Penuh Privasi di Bali

Cocoa Ubud Private Villa

via Cocoa Villa

Menginap di vila memberi jaminan bermalam yang penuh privasi. Hal inilah yang bakal Anda peroleh ketika menginap di Cocoa Ubud Private Villa Bali. Suasana di sekitar vila, memberi jaminan waktu istirahat yang tenang dan jauh dari gangguan. Liburan pun bisa Anda nikmati dengan sepuasnya.

Tidak hanya itu, vila ini juga memberi jaminan fasilitas yang komplet. Apalagi, Cocoa Ubud Private Villa Bali merupakan penginapan yang memberi pelayanan setara hotel bintang 4. Pelayanan yang diberikan kepadapara tamunya pun dilakukan dengan penuh keramahan.

Cocoa Ubud Private Villa 4 1024x683 » Cocoa Ubud Private Villa, Penginapan Mewah yang Memberi Jaminan Liburan Penuh Privasi di Bali

via Cocoa Villa

Fasilitas Cocoa Ubud Private Villa

Ketika menginap di vila ini, Anda akan memperoleh beberapa fasilitas yang membuat betah. Ketika datang pertama kali, pihak vila akan memberi sajian berupa welcome drink. Selain itu, tersedia akses internet selama 24 jam dan air minum gratis yang bisa didapatkan di area dapur.

Cocoa Ubud Private Villa 3 1024x683 » Cocoa Ubud Private Villa, Penginapan Mewah yang Memberi Jaminan Liburan Penuh Privasi di Bali

via Cocoa Villa

Kebersihan vila selalu dijaga oleh pihak pengelola. Terdapat petugas yang memastikan kebersihan bangunan terjaga selama 24 jam. Bagi wisatawan yang datang dengan kendaraan pribadi, ada parkir gratis. Sementara itu, kalau datang dari bandara, bisa menggunakan layanan antar jemput yang disediakan pihak vila.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Cocoa Ubud Private Villa

Cocoa Ubud Private Villa 1 1024x683 » Cocoa Ubud Private Villa, Penginapan Mewah yang Memberi Jaminan Liburan Penuh Privasi di Bali

via Cocoa Villa

Ada 2 jenis vila yang ditawarkan oleh penginapan mewah ini, yaitu:

Cocoa Private Pool Villa

Vila yang satu ini memberi kesan menginap di bangunan penginapan yang mewah. Anda akan memperoleh bangunan penuh privasi yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Vila ini pun sangat cocok untuk berbagai jenis liburan. Mulai dari liburan bersama keluarga, liburan bersama pasangan, atau liburan bersama rombongan teman.

Terdapat empat pilihan Cocoa Private Pool Villa yang tersedia di penginapan ini. Empat pilihant ersebut adalah vila dengan satu kamar, vila dengan dua kamar, vila dengan tiga kamar, dan yang terakhir adalah vila keluarga yang dilengkapi dengan 2 tempat tidur.

Vila tersebut punya fasilitas yang komplet. Anda bisa mendapati area dapur yang memungkinkan untuk dipakai sebagai tempat memasak. Selain itu, sudah tersedia lemari es, peralatan dapur, ruang makan, serta pengering rambut. Villa ini bisa didapatkan dengan tarif termurah di angka Rp1,2 juta per malam.

baca juga: Ashoka Tree Resort Ubud, Tawarkan Paket Liburan Honeymoon dengan Beragam Aktivitas Bernuansa Romantis

Cocoa Ubud Private Villa 5 1024x683 » Cocoa Ubud Private Villa, Penginapan Mewah yang Memberi Jaminan Liburan Penuh Privasi di Bali

via Cocoa Villa

Joglo Villa

Pilihan berikutnya adalah Joglo private pool villa. Vila yang satu ini memiliki perbedaan pada desain interiornya yang lebih modern. Selain itu, vila ini juga telah dilengkapi dengan kolam renang pribadi, yang membuatnya cocok untuk dijadikan tempat menginap ketika liburan bersama pasangan atau keluarga.

Vila ini tersedia dalam 2 pilihan, yakni vila dengan 1 kamar dan vila dengan 2 kamar. Fasilitas di dalamnya juga tidak kalah lengkap dibandingkan dengan Cocoa Private Pool Villa. Mengenai tarif menginapnya, Anda bisa menginap di vila jenis ini dengan tarif berkisar pada angka Rp1,1 juta per malam.

baca juga: Alam Puisi Villa Ubud, Tawarkan Paket Meeting dengan Suasana Alami Khas Pedesaan

Lokasi Cocoa Ubud Private Villa

Penginapan ini beralamat di Jl. Cocoa II nomor 80, Banjar Bunutan, Kedewatan, ubud Bali. Lokasi ini cukup strategis, karena berdekatan dengan beberapa tempat wisata dan fasilitas umum. Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit untuk sampai ke Museum Blanco, Pasar Ubud, ataupun Puri Ubud. Sementara itu, kalau ingin ke Museum Neka, jaraknya hanya 5 menit berkendara.