Coffee Cartel Bali, Perpaduan Antara Budaya Tradisional Bali dengan Meksiko Ada di Sini

Coffee Cartel Bali

via Coffee Cartel

Coffee Cartel Bali merupakan salah satu boutique coffe shop di Bali yang dapat anda jadikan tempat untuk menikmati waktu santai atau berkumpul bersama dengan kawan-kawan. Coffe Cartel berada di kawasan Seminyak, jadi jika anda sedang jalan-jalan di sekitar Seminyak, anda dapat menyempatkan diri untuk mampir sejenak menikmati menu yang ada di sini.

Coffee Cartel Bali memiliki konsep yang cukup unik. Mereka memadukan estetika tradisional Meksiko dengan budaya kopi Bali. Jika anda berada di area Coffe Cartel, maka anda dapat melihat meja marmer dengan hiasan bunga dan terdapat hiasan bergaya vintage pada dinidingnya. Uniknya lagi terdapat kaktus dalam pot dan peralatan makan yang berwarna emas. Pastinya ruangan yang ada di Coffe Cartel didesain senyaman mungkin untuk pelanggannya.

Coffee Cartel Bali 4 » Coffee Cartel Bali, Perpaduan Antara Budaya Tradisional Bali dengan Meksiko Ada di Sini

via Coffee Cartel

Interior Coffee Cartel Bali

Di Coffe Cartel ini terdapat lima area yang bisa anda pilih. Terdapat area teras depan, teras belakang, ruang makan utama, mezzanine lantai pertama dan balkon luar lantai atas. Pastinya setiap area yang ada akan memberikan sensasi berbeda. Anda dapat memilihnya sesuai dengan style anda. Bisa dibilang setiap sudut ruangan di Coffe Cartel ini instagramable sekali, sehingga pas jika dijadikan spot berfoto.

Coffee Cartel Bali 1 » Coffee Cartel Bali, Perpaduan Antara Budaya Tradisional Bali dengan Meksiko Ada di Sini

via Coffee Cartel

Memberikan kenyamanan pada ruangan, Coffe Cartel juga akan memanjakan anda dengan sajian kopi. Coffe Cartel memiliki kopi yang unik dan cantik, yaitu Pink Beetroot Latte. Latte dengan warna pink yang cantik dan disajikan pada cangkir berwarna pink pula. Untuk rasanya, anda jangan khawatir karena Pink Beetroot Latte juga memiliki rasa yang enak.

Beragam Menu di Coffee Cartel Bali

Coffee Cartel Bali menyajikan aneka sajian Latte spesial lainnya, seperti Turmeric Latte, Matcha Latte, dan Charcoal Latte. Bagi anda pecinta minuman berkaffein yang satu ini, yaitu kopi, maka Coffe Cartel menyajikan aneka kopi juga. Terdapat Espresso, Affogato, Long Black, Macchiato, Iced Latte, Cold Brew, dan lainnya.

Jika anda bukan penggemar kopi, maka cobalah untuk memesan aneka Fresh Juice. Terdapat Detox juice yang berupa wortel, beetroot, green apple, dan jahe. Atau coba juga kesegaran dari Strawberry Webster, yaitu semangka, strawberi dan apel.

Coffee Cartel Bali 2 » Coffee Cartel Bali, Perpaduan Antara Budaya Tradisional Bali dengan Meksiko Ada di Sini

via Coffee Cartel

Milkshakes dan aneka teh juga tersaji untuk anda. Aneka protein smoothies Coffe Cartel juga menyajikannya. Cobalah salah satunya, yaitu Banana Boss, yang terdiri dari pisang, kayu manis, peanut butter, protein powder, nut milk, coconut milk.

Bagi anda yang ingin memesan sajian untuk makan siang anda, maka cobalah pesan Chilli Duck Salad, yaitu duck breast, mie zucchini, mangga hijau, snow peas, tomat cherry, crispy duck skin dan fresh mint.

Terdapat juga aneka sajian burger, seperti Vegan Burger, Pork Belly Burger, dan Bacon Cheeseburger. Masih banyak lagi sajian lezat baik untuk breakfast ataupun lunch. Dan begitu juga dengan minuman-minuman yang lezat dan unik lainnya.

Sajian di Coffe Cartel ini memiliki cara penyajian yang unik juga. Jadi selain tempatnya yang instagramable, menunya pun juga. Menu-menu yang ada di Caoffe Cartel memiliki harga sekitar IDR 20.000 – IDR 100.000. bisa dibilang cukup tidak menguras kantung anda.

Lokasi Coffee Cartel Bali

Jika anda tertarik juga untuk mampir di Coffe Cartel, maka langsung saja anda menuju ke lokasinya yang berada di alamat, Jalan Lebak Sari No. 8, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Mulai beroperasi sekitar pukul 7.00 – 18.00.