Coffee Paradise Denpasar, Coffee Shop yang Menawarkan Surga untuk Para Penikmat Kopi di Bali

Coffee Paradise Denpasar

via Coffee Paradise

Mencari coffee shop di Bali tidaklah sulit. Apalagi bagi para penikmat kopi coffee, shop adalah surga tersendiri. Coffee Paradise Denpasar adalah lokasi yang tepat. Sesuai dengan namanya, kafe ini bakal menjadi lokasi surganya para penikmat kopi.

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi dan ingin pergi ke Coffee Paradise Denpasar, tempatnya cukup strategis sehingga mudah ditemukan. Terletak di kawasan strategis yaitu di area Desa Budaya Kertalangu, Kesiman, Denpansar, Bali.

Coffee Paradise Denpasar 4 » Coffee Paradise Denpasar, Coffee Shop yang Menawarkan Surga untuk Para Penikmat Kopi di Bali

via Coffee Paradise

Coffee shop ini letaknya tepat di pintu keluar Desa Budaya Kertalangu, sehingga Anda akan mudah menemukannya. Dibuka pukul 16.00 hingga 24.00 WITa, sehingga cocok saat momen bersama.

Bangunan klasik-rastik akan menyambut Anda ketika berada di Coffee Paradise. Pemandangan taman juga tak kalah menarik di sini. Suasana pedesaan tempo dulu kian terasa ketik Anda berada di sini. Anda benar-benar akan merasa sedang dalamm perjalanan waktu ke tempo dulu. Menarik, bukan?

Desain Interior Nyaman Perpaduan Budaya Nusantara di Coffee Paradise Denpasar

Bangunan Coffee Paradise Denpasar ini berhasil membangun sisi nostalgia sesuai dengan konsep yang dibangun di tempat ini. Perpaduan gaya Bali, Jawa dan Nusa Tenggara tradisional membawa sisi unik dari bangunan ini. Kesan unik dan etnik terasa cocok untuk tempat untuk hang out dan ngopi bersama teman atau keluarga, dan cocok untuk segala usia.

Aksen kayu mendominasi interior ruangan semakin menegaskan kesan klasiknya. Penataan kursi dibuat sedemikian mungkin sehingga membuat pelangga leluasa bergerak. Serta untuk penataan meja tak ada sekat atar satu meja dengan meja lainnya sehingga menciptakan suasana hangat dan dekat.

Meski berkonsep indoor, masih ada tempat duduk yang di sediakan di tengah taman. Di tengah taman itu juga terdapat lampion yang memberi kesan romantis. Untuk tempat duduk yang berada di dalam ruangan, Anda masih bisa melihat indahnya taman dari dalam. Terlebih lagi sirkulasi udaranya cukup bik sehingga Anda akan merasa nyaman.

Racikan Kopi Nikmat di Coffee Paradise Denpasar

Racikan kopi di Coffe Paradise ini berasal dari biji premium blend. Dengan barista berpengalaman, dijamin rasa kopinya sangat pas untuk lidah Anda. Penyeduhan kopi di sini menggunakan dua teknik yaitu dipress deengan mesin dan manual brew.

Coffee Paradise Denpasar 3 » Coffee Paradise Denpasar, Coffee Shop yang Menawarkan Surga untuk Para Penikmat Kopi di Bali

via Coffee Paradise

Bagi yang lebih menyukai cita rasa asli kopi keluar dalam kpoi yang Anda pesan, lebih disarankan untuk memesan kopi dengan penyeduhan manual. Tetapi bagi Anda yang masih pemula dalam mencintai rasa kopi, bisa memesan latte dan coppucino yang rasanya lebih lite karena adanya campuran susu.

Jenis blend Arabica dan robusta adalah jenis biji kopi yang disajikan di Coffee Paradise. Biji-biji tersebut di-roasting dengan teknik medium. Perpaduan dari dua jenis biji kopi tersebut menciptakan cita rasa asam dan pahit yang seimbang. Cita rasa tersebut sesuai dengan lidah orang Bali dan Indonesia pada umumny, sehingga banyak orang Indonesia suka ‘ngopi’ di tempat ini.

Coffee Paradise Denpasar 2 » Coffee Paradise Denpasar, Coffee Shop yang Menawarkan Surga untuk Para Penikmat Kopi di Bali

via Coffee Paradise

Tak hanya kopi, Coffee Paradise Denpasar juga menyediakan minuman non kopi. Dan juga di sini juga mnyediakan camilan dan makanan berat. Menu snack yang sangat direkomendasikan di tempat ini adalah sushi troast. Ada juga nasi goreng sebagai salah satu menu makanan berat di sini. Harganya pun beragam. Yang jelas tidak menguras kantong.

Tak hanya sekadar tempat ngopi, Coffee Paradise Denpasar ini juga digunakan untuk acara gathering, party bahkan acara music. Jadi tertarik untuk ‘ngopi’ atau mem-booking untuk acara Anda?