10 Coworking Space Bali Ini Bisa Membuat Produktivitas Meroket


Hadirnya coworking space memang menjelma menjadi pilihan praktis dan efisien untuk menaikkan produktivitas bekerja. Nah, bagi yang tinggal di Pulau Dewata, mungkin bisa mencoba berbagai coworking space Bali yang akan direkomendasikan ini. Yuk, simak ulasan lengkapnya! 

10 Coworking Space Bali Kekinian dan Keren 

Memilih coworking space tidak hanya dari harga, tetapi juga fasilitas dan view serta ambience yang ditawarkan. Kadang, meski harga mahal kalau fasilitas lengkap, pelayanan ramah, tentu tidak masalah soal harga. Nah, berikut ini rekomendasi beberapa tempat yang selain nyaman, juga memiliki fasilitas lengkap.

1. Livit Hub – Sanur

coworking space bali
(sumber gambar: Bodegahostels.com)

Coworking di denpasar, sanur memang banyak. Tetapi ambience yang nyaman dan hommy bisa ditemukan di Livit Hub ini. Dengan harga per hari Rp. 99. 000 saja, Kamu bisa bekerja nyaman di sini. Ada hanging chair untuk sekedar bersantai atau foto-foto estetik, juga bean bags yang super nyaman untuk rebahan. 

Tidak ketinggalan, ada rooftop yang menyajikan pemandangan sunset keren di sore hari. Benar-benar nyaman dan mampu menjadi booster semangat agar lebih produktif lagi. Kunjungi coworking ini di alamat Jl. Bumi Ayu Gg. Pungut Sari No.6, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. 

2. Rumah Sanur

Dimana lagi bisa bekerja sambil diiringi music live yang enak didengar? Di Rumah Sanur tempatnya. Memang, Coworking di denpasar, sanur ini nggak biasa. Karena di dalamnya banyak communal space yang biasa diisi pameran, event dan banyak lagi lainnya. 

Belum lagi ada stand pernak-pernik lucu yang bisa membuat suasana kerja jadi lebih hidup lagi. Benar-benar keren. Soal harga, di sini pun sangat terjangkau dibandingkan yang lainnya. Karena hanya dengan Rp. 50.000, Kamu sudah bisa bekerja di sana seharian dengan nyaman. Lokasiya sendiri ada di Br. Semawang, Jl. Danau Poso No.51A, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. 

3. Hubud – Ubud

coworking space bali
(sumber gambar: Indonesiaexpat.id)

Kalau ingin kerja sekaligus liburan, bisa mengunjungi coworking space Hubud satu ini. Di sana, Kamu dapat bekerja sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan hijau yang menenangkan. Semuanya membuat semangat kerja semakin baik dan lebih produktif lagi. 

Dengan harga Rp. 220.000 per hari, tentu sangat masuk akal dengan fasilitas dan kenyamanan yang didapat. Desain interior serba kayu dan bambu, membuat lingkungan kerja terasa cozy dan member di sana pun sangat friendly. Kunjungi lokasinya di Jl. Monkey Forest No.88X, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

4. Biliq – Seminyak

Untuk kelengkapan fasilitas dengan harga Rp. 80. 000 per hari, Biliq itu juara. Selain internet cepat dan fasilitas lain yang super nyaman, coworking di Seminyak ini juga memiliki kolam kecil yang bisa digunakan untuk refreshing atau foto-foto ala coworking instagramable.  Bagi yang lebih suka privat dan hening, ada space lain yang  memenuhi kriteria tersebut. 

Sehingga, baik acara bersama atau sendiri, semua bisa. Menariknya lagi, di sana pengunjung bisa sekaligus menjalin hubungan baik dengan yang lain. Lantaran yang datang tidak hanya warga lokal, tetapi juga turis internasional. Lokasinya sendiri bisa Kamu temukan di Jl. Yudistira No.3A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5. Dojo Bali

Banyak yang sepakat kalau coworking Dojo Bali berhak mendapat gelar sebagai coworking instagramable. Wajar saja jika banyak yang berpendapat seperti itu, karena di sini super estetik. Mulai dari kolam renang dan café yang sangat comfort, hingga desain interior yang unik dan artistic. Hanya dengan Rp. 220.000 per hari, Kamu sudah bisa menikmati tempat kerja outdoor di taman, di dekat kolam renang atau di dalam ruangan yang super nyaman. 

Selain itu, di sini sering diadakan event bersama, seperti BBQ atau lainnya. Seru sekali bukan? Alamat dari coworking ini adalah Jl. Pantai Batu Mejan No.88, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali . 

6. Aquaa Bali – Denpasar

Bingung mencari coworking di Denpasar? Mau mencoba coworking space super estetik ini? Dilihat dari luar, bangunannya sudah mencuri perhatian dengan ornamen-ornamen kekinian yang elegan. Begitu masuk, maka deretan jendela-jendela kayu dan kaca yang menjadi dinding akan menghadirkan suasana super nyaman di sana. 

Cukup dengan Rp. 80. 000 per hari, Kamu sudah bisa mendapatkan layanan internet super kencang, kopi, air mineral dan banyak lagi lainnya. untuk foto-foto pun sungguh cantik, karena coworking instagramable ini memiliki look yang unik sekaligus nuansa monokrom yang elegan. Kunjungi coworking ini di alamat Jl. Raya Kerobokan No.89, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

7. Outpost Bali

coworking space bali
(sumber gambar: Destinationoutpost.co)

Beralamat di Jl. Raya Nyuh Kuning, Ubud, Bali, coworking space bali satu ini bisa menjadi rekomendasi yang menggoda. Lantaran dengan harga Rp. 220. 000 per hari, pengunjung sudah bisa menikmati semua layanan ala coworking di sini. Uniknya, selain spot kerja dekat kolam renang yang syahdu, Kamu juga bisa mendapatkan tempat kerja yang eksklusif dan tertutup untuk kepentingan meeting atau suasana yang lebih tenang. 

8. G88 Coworking Space

Coworking yang satu super unik. Selain bersebelahan dengan tempat gym, di rooftop sering ada live music yang bisa menjadi sarana refreshing. Menariknya lagi, dengan harga Rp. 100.000 per hari, pengunjung sudah free roti bakar, snack, kopi dan juga air minum di sana. Jl. Raya Kerobokan No.88, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

9. Kinship Studio

Dari namanya sudah kelihatan kalau coworking space keren ini bisa jadi tempat foto-foto unik. Lukisan di dinding, desain interior dan furniture yang digunakan ala-ala tempat di Australia sana. Hanya dengan Rp. 220. 000, Kamu sudah bisa menikmati fasilitas nyaman dan live music di sana. Alamatnya, bisa Kamu temukan di Gg. Jalak VIB No.4, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

10. Genesis Creative Center

Desain minimalis yang elegan, akan menjadi daya tarik dari tempat ini. Lokasinya ada di Jl. Pantai Berawa No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selain itu, harga yang dipatok oleh coworking di Denpasar ini hanya Rp. 165. 000 per hari. Sangat layak karena fasilitas yang diberikan juga super nyaman dan membuat kerja jadi lebih semangat lagi. 

Bagaimana, tertarik mencoba salah satu Coworking space bali tersebut? Sebelum mencoba, lebih baik reservasi dahulu, karena adanya kebijakan pembatasan aktivitas di ruang public. Dengan begitu, spot yang diambil di coworking tersebut bisa diamankan untuk digunakan. 


Like it? Share with your friends!

Jarot Triguritno
Jarot is a content writer at Kintamani. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles about travel

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *