Crate Cafe Canggu, Pilihan Tempat Bersantai yang Nyaman dengan Desain Minimalis

Crate Cafe Canggu

via Crate Cafe

Crate Cafe Canggu adalah salah satu cafe yang pas untuk anda kunjungi ketika sarapan dan makan siang. Menyajikan menu breakfast dan brunch seperti toast, smooothie bowl. Anda juga dapat datang ke Crate Cafe hanya untuk sekedar menikmati kopi sambil ngobrol bersama teman.

Crate Cafe Canggu memiliki keunikan pada segi tempatnya. Memiliki ruangan semi outdoor dan juga bisa dibilang Crate Cafe beda dari cafe pada umumnya. Biasanya cafe-cafe yang ada memiliki interior dengan cat berwarna-warni, lukisan pada dinding. Namun, Crate Cafe lebih terlihat seperti bangunan yang belum jadi. Bangunannya terbuat dari beton tidak ada cat yang menghiasi dindingnya, dan dinding pun hanya terhias dengan daftar menunya saja.

Crate Cafe Canggu 1 1024x1024 » Crate Cafe Canggu, Pilihan Tempat Bersantai yang Nyaman dengan Desain Minimalis

via Crate Cafe

Crate Cafe memang memiliki desain yang minimalis, namun itu memberikan kesan tersendiri, seperti lebih terlihat cool. Pengunjungnya memang banyak dari wisatawan mancanegara, namun wisatawan atau pengunjung domestik juga ada di sini. Menyajikan menu-menu yang akan memanjakan lidah dan mengenyangkan perut anda. Bisa dibilang menu di sini juga memiliki harga yang cukup bersahabat.

Menu Crate Cafe Canggu

Ketika anda berada di Crate Cafe Canggu, maka anda dapat mencoba menu favorit disini, yaitu Peas Please. Peas Please merupakan sajian berupa toast dengan bayam, kacang polong, alpukat, keju feta, serta telur rebus yang lembut. Rasanya cukup menyegarkan dan cocok bagi anda para vegetarian.

Apabila anda menginginkan sesuatu yang lebih ringan anda dapat mencoba salah satu menu yang satu ini, yaitu Why So Cereal yang merupakan granola dicampur dengan pisang dan kurma beku. Menu semangkuk acai, yaitu Hipstar dilengkapi juga dengan topping kelapa, kacang, chia, dan buah beri dapat anda pilih.

Crate Cafe Canggu 4 » Crate Cafe Canggu, Pilihan Tempat Bersantai yang Nyaman dengan Desain Minimalis

via Crate Cafe

Ketika anda datang ke Crate Cafe Canggu saat jam makan siang, anda dapat mencoba menu Chik Chik Boom yang merupakan ayam dan Haloumi salad. Atau anda ingin mencicipi Its A Wrap yaitu salad, feta, falafel, dan tempe. So Corny juga bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, So Corny adalah corn fried dengan topping salsa, smoked salmon, dan telur rebus.

baca juga: Pantai Batu Bolong Canggu, Pesonanya Tak Kalah dengan Tanah Lot

Lengkapi juga menu makanan anda dengan kesegaran minuman yang disajikan oleh Crate Cafe. Terdapat Carolime yang merupakan perpaduan antara wortel, jeruk dan lime. Serta Greenie yaitu kiwi, apel dan bayam. Anda juga dapat mencoba lezatnya minuman Go Fruit Yourself yang merupakan gabungan dari nanas, stroberi dan pisang.

Crate Cafe Canggu 3 1024x1024 » Crate Cafe Canggu, Pilihan Tempat Bersantai yang Nyaman dengan Desain Minimalis

via Crate Cafe

Bagi anda para pecinta kopi, maka anda dapat merasakan kopi yang dibuat oleh barista Crate Cafe Canggu ini spesial untuk anda. Pilihan berbagai jenis kopi terdapat disini, seperti Macchiato, Espresso, Long Black, Flat White, Mocha, Cappucino, dan masih banyak lagi. Pastinya akan menjadi awal hari yang baik ketika anda dapat menikmati secagkir kopi di Crate Cafe.

baca juga: Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

Masih banyak lagi menu-menu lezat ada di Crate Cafe. Tidak hanya lezat, menu disini juga sehat dan pastinya memiliki harga yang ramah di kantong anda. Anda dapat menikmati menu yang ada disini dengan harga IDR 25.000 – IDR 50.000.

Lokasi Crate Cafe Canggu

Untuk anda yang ingin menimati waktu di Crate Cafe juga, maka anda dapat langsung menuju ke Jalan Pantai Batu Bolong No. 64, Canggu, Bali. Crate Cafe akan mulai beroperasi pada pukul 07.00 – 15.00 setiap hari