Cuca Restaurant Jimbaran, Hadirkan Suasana Kuliner yang Elegan di Bali

Cuca Restaurant Jimbaran

via Cuca Restaurant

Banyak restaurant populer berada di Bali. Populer bisa diartikan banyak makna, bisa populer karena masakanannya yang enak atau tempatnya yang indah dan nyaman, atau bisa keduanya. Restaurant yang memiliki menu yang lezat dan tempat yang nyaman, salah satunya Cuca Restaurant Jimbaran.

Restaurant yang berada di Kabupaten Badung bali ini, menyediakan paket komplet untuk Anda, dimulai dari menginjakkan kaki di depan Cuca Restaurant. Dari halaman, Anda bisa melihat kemegahan dari bangunannya. Setelah menginjakkan kaki di dalam ruangan, Anda akan disambut dengan desain interior minimalis.

Cuca Restaurant Jimbaran 3 » Cuca Restaurant Jimbaran, Hadirkan Suasana Kuliner yang Elegan di Bali

via Cuca Restaurant

baca juga: Blanco Par Mandif Ubud, Pilihan Restoran Kuliner Gastronomi yang Keren di Bali

Desain Interior Sederhana yang Elegan di Cuca Restaurant Jimbaran

Desain interior minimalis yang tampak sederhana tetapi memukau. Tidak banyak ornament-ornamen atau hiasan yang dipajang di Cuca Restaurant Jimbaran, khas dari desain interior minimalis, di mana semua benda yang ada di ruangan ini memiliki fungsi atau kegunaan sehingga tidak boros tempat. Satu-satunya benda untuk mempercantik ruangan adalah dengan adanya tirai-tirai yang tergantung atap sampai menyentuh lantai.

Untuk meja dan kursi, mereka memilih menggunakan bahan baku kayu. Meja panjang tanpa penutup meja dengan vas bunga kecil yang ditaruh di tengah-tengah menjadi pilihan. Sementara diselilingnya ada kursi kayu yang mengelilingi meja. Meja-kursi itu ditata secara vertical ke arah dapur.

Menariknya, kita bisa melihat pertunjukan seru para koki yang meracik makanan dengan lihai dari balik ‘televisi’. Tidak, itu bukan televisi dalam artian secara harfiah, melainkan dinding yang menyerupai bingkai dan ketika dilihat sekilas dari kejauhan seperti sebuah televisi. Dan tentu saja, jika Anda benar-benar merasa terhibur dengan pertunjukan para koki, lebih baik untuk di depan bar/dapur dari Cuca Restaurant.

baca juga: Rumah Pohon Pangeran Cilik Bali, Pilihan Tempat Menginap Unik dengan Nuansa Vintage

Suasana hangat sangat terasa di Cuca Restaurant. Tempat duduk yang di set berkelompok sepertinya menciptakan suasana kekeluargaan. Udara di sini cukup bagus, dengan kesejukan buatan dari AC dan kipas angin. Dari balik kaca yang besar, Anda bisa melihat ke luar sana yaitu ruangan outdoor.

Cuca Restaurant Jimbaran 1 » Cuca Restaurant Jimbaran, Hadirkan Suasana Kuliner yang Elegan di Bali

via Cuca Restaurant

Ya, tak hanya ruangan indoor, Cuca Restaurant juga memiliki ruangan outdoor yang pasti menjadi pilihan spot terbaik untuk Anda yang suka dengan suasana alam. Di sana ada banyak pilihan tempat duduk dengan dipayungi pohon-pohon rindang dengan hembusan angin sejuk yang memanjakan kulit.

Pilihan Menu di Cuca Restaurant Jimbaran

Menu andalan di Cuca Restaurant adalah menu tapasnya. Di mana, berkat menu itu, restoran ini termasuk 10 restoran terbaik di Asia menurut Tripadvisor. Dibuka sejak tahun 2013, kini restoran ini kian banyak digemari pelanggannya.

baca juga: Siobak Babi Khe Lok, Kuliner Khas Singaraja Perpaduan Unsur Bali dan Tiongkok

Menu masakan di sini sangat unik salah satunya menyajikan menu masakan Indonesia dengan penyajian ala Spanyol. Dan masih banyak lagi menu-menu inovatif yang dengan berani menjadi menu yang menggiurkan di tempat ini. salah satunya, cobalah menu pencuci mulut dengan nama ‘Bali Breakfast’ karena di jamin Anda akan ngiler ketika melihatnya.

Lokasi Cuca Restaurant Jimbaran

Jika Anda ingin mengunjungi Cuca Restaurant, Anda bisa pergi ke Jl. Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kuta Selatan, KAbuaten BAdung Bali. Anda wajib reservasi dulu untuk bisa makan di tempat ini. restoran ini dibuka setiap jam 12 siang sampai jam 12 malam setiap harinya.