Dash Hotel Seminyak, Hotel Mewah dengan Lokasi Strategis di Petitenget


Dash Hotel Seminyak
via Dash Hotel

Dash Hotel Seminyak terlatak dekat dengan Pantai Seminyak dan Potato Head Beach Club yang populer serta dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Hotel bintang 4 ini berada di kawasan Petitenget, Seminyak, Bali. Lokasinya tersebut membuat hotel ini jadi alternatif menginap mewah yang strategis.

Dash Hotel Seminyak
via Dash Hotel

Arsitektur bangunan yang unik dan menggambarkan life style modern dengan beragam perabotan berwarna warni dan ceria. Akan sangat menjadi semarak ketika malam hari, lampu-lampu hias berwarna-warni yang menghiasi bagian depan bangunan hotel.

baca jua: Pantai Petitenget, Pemandangan Eksotis Pura Tepi Pantai di Seminyak

Fasilitas Dash Hotel Seminyak

Mya Restaurant menyajikan hidangan Asia yang lezat dan menjadi favorit banyak pengunjung. Restoran hotel ini menyediakan hidangan sarapan, lunch dan dinner. Anda juga dapat meminta layanan sarapan dalam kamar.

Dash Spa, spa hotel yang memiliki 3 kamar perawatan. Anda yang bersama pasangan juga dapat menikmati perawatan spa hotel. Berbagai pelayanan ditawarkan seperti massage, manikur, dan pedikur.

Dash Hotel Seminyak
via Dash Hotel

The Shack Tiki Bar, restoran rooftop yang memiliki desain kontemporer dengan warna cerah di berbagai perabotannya. Resto ini juga memiliki desk bar. Spesialisasi restoran rooftop ini ialah hidangan internasional dan snack. Waktu terbaik mengunjungi resto ini adalah ketika senja dan malam hari sebab, lampu-lampu kecil menghiasi langit-langit.

baca juga: Buzz Bakehouse Seminyak, Tempat Berburu Sarapan Enak di Kuta

Kolam renang outdoor tepat di tengah bangunan hotel. Menariknya, bukan pepohonan yang menghiasi sekeliling kolam renang melainkan lukisan kontemporer. Selain itu, ada pula logo alias maskot Dash Hotel Seminyak berukuran besar di ujung kolam renang. Anda juga tak akan menemukan kursi berjemur, yang ada adalah kursoi kecil yang imut dengan warn-warna cerah.

Kenyamanan lain yang dapat Anda nikmati diantaranya taman, perpustakaan, teras berjemur, lounge TV besama, fasilitas gym, pusat bisnis, dan masih banyak lainnya.

Tarif Menginap di Dash Hotel Seminyak

Hotel kontemporer ini memiliki 5 lantai dengan 135 kamar tamu. Terdapat 2 tipe kamar yakni studio dash dan dash deluxe studio. Setiap kamar memiliki balkon pribadi serta semuaunit kamar menghadap kolam renang.

Dash Hotel Seminyak
via Dash Hotel

Setiap kamar memiliki desain modern kontemporer yang penuh warna. Di satu sisi dinding, kamar dihiasi dengan lukisan kontemporer yang artistik. Didominasi warna netral seperti coklat, hitam dan putih yang bertolak belakang dengan warna ceria di bagian balkon.

Berbagai kenyamanan modern seperti AC, TV, coffe and tea maker, ketel listrik,minibar, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi dilengkapi dengan shower, bathup, hairdryer, serta perlengkapan mandi. Dengan budget diatas Rp. 780.000, Anda dapat menginap per malamnya.

baca juga: Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

Lokasi Dash Hotel Seminyak

Lokasi hotel modern kontemporer ini Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali. Dari bandara I Gusti Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara. Dash Hotel Seminyak terletak dekat dengan berbagai objek wisata di kawasan Seminyak, Bali.

Objek wisata dekat Dash Hotel Seminyak di antaranya Pura Petitenget, Ku De Ta, Hard Rock Cafe, Restaurant Sarong, Seminyak Square, Pantai Legian, Pantai Batu Belig, dan masih lainnya. Selain objek wisata,di sekitar jalanan hotel juga terdapat berbagai fasilitas umum.

Staff yang ramah siap membantu segala keperluan Anda selama menginap. Di restoran rooftop, Anda juga dapat menikmati live music dari DJ setiap malamnya.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki