Dim Sum Koe Bali, Sajian Menu Dim Sum Rasa Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

Dim Sum Koe Bali

via Four Square

Dim Sum Koe Bali menjadi solusi bagi para pencinta kuliner chinese food yang ingin mencicipi menu dim sum enak di Bali. Di sini, Anda bisa memperoleh sajian khas oriental itu dengan harga yang murah meriah. Meski begitu, cita rasa yang dimilikinya tak kalah dengan resto mahal.

Berbeda dengan kedai dim sum lainnya, Dim Sum Koe memiliki konsep penyajian yang unik. Penggabungan konsep resto untuk pelayanan dan kaki lima untuk harga yang ditawarkan merupakan perpaduan yang menarik. Kita bisa merasa berada di sebuah restaurant tetapi tidak akan menguras isi dompet.

Dim Sum Koe Bali 2 » Dim Sum Koe Bali, Sajian Menu Dim Sum Rasa Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

via Tribun Bali

Desain Interior Dim Sum Koe Bali

Ada dua konsep ruangan yang ditawarkan untuk kenyamanan pengunjung. Konsep pertama yaitu konsep indoor dengan AC sebagai pendingin ruangan. Dan yang kedua, yakni konsep outdoor bagi pengunjung yang suka suasana di luar ruangan.

Sesuai dengan konsep kaki lima, harga yang ditawarkan setiap dim sum cukup murah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang 14ribu rupiah untuk setiap jenis dim sum yang Anda pesan. Lebih dari 10 jenis dimsum yang bisa Anda pesan di Dim Sum Koe, seperti ekado, mantao, kaki phoenix, pansing, siomay, pao, hakao, kwotie, hi sit kao, fankao dan lain-lain.

baca juga: Ayam Betutu Men Tempeh, Sajian Kuliner Tradisional Legendaris Sejak Tahun 1978 yang Menggugah Selera

Yang unik dari dim sum di sini adalah dim sum yang disajikan terbagi menjadi dua kategori; dim sum goreng dan dim sum kukus. Dan itu pun masih terbagi lagi menjadi beberapa kategori menurut dengan isi dim sum. Misalnya saja siomay memiliki isi udang, kepiting, ayam, rumput laut dan kerang.

Hampir 80% dinsum di Dim Sum Koe ini adalah home made atau olahan sendiri. Dan yang menonjol dari dim sum di sini adalah diolah secara fresh dan tanpa pengawet. Terlebih lagi semua dim sum yang disajikan Dim Sum Koe dipastikan halal karena tidak mengandung daging babi sama sekali. Mungkin itulah yang membuat dim sum di sini cukup digemari dan lain dari pada yang lain.

Awal ide pembuatan kedai yang berada di pojokan majesty ini adalah awalnya merupakan bagian dari fasilitas penunjang untuk customer salon. Kemudian ketika waktu berjalan, tak hanya customer salon, tetapi orang luar juga datang untuk memesan dim sum di Dim Sum Koe ini.

baca juga: Nasi Bali Men Weti, Kuliner Murah Meriah Tepi Pantai Sanur yang Legendaris di Bali

Selain dibuat dua konsep ruangan, tempat duduk di Dim Sum Koe juga dibuat senyaman mungkin. Anda bisa memilih tempat duduk sendiri sesuai selera Anda. Anda bisa memilih duduk di luar ruangan atau di dalam ruangan, itu terserah keinginan Anda. Bahkan, jiak Anda menjadi member Majesty Home Beauty, Anda bisa memakannya di area salon sambil menunggu giliran Anda.

Harga dan Pilihan Menu Dim Sum Koe Bali

Tak hanya dim sum yang bisa Anda cicipi, ada satu bagian break corner Majesty ada menu minuman yang ditawarkan di Dim Sum Koe. Anda bisa menuju bar yang berada tepat di depan Dim Sum Koe. Bar ini bukanlah bar yang menyajikan minuman beralkohol. Bar ini hanya menyajikan minuman mulai dari milkshake, jus, kopi dan varian minuman bubble. Minuman-minuman ini sangat cocok diminum bersama dim sum.

Lokasi Dim Sum Koe Bali

Untuk mencicipi kuliner khas Cina yang satu ini, Anda bisa datang secara langsung ke restoran Dim Sum Koe Bali yang beralamat di Jalan Raya Puputan, Renon. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

Featured image via Four Square