Dojo Bali di Canggu, Pilihan Coworking Space Nyaman dan Harga Terjangkau


Demam bisnis online dan startup saat ini memang secara langsung berpengaruh pada budaya kerja masyarakat Indonesia. Saat ini, kerja tidak hanya bisa dilakukan di kantor, tetapi dapat dilakukan dari mana saja. Oleh karena itu banyak bermunculan coworking space yang bisa dimanfaatkan oleh para freelancer dan pebisnis online. Di Bali, ada satu coworking space yang layak untuk dipertimbangkan, yakni Dojo Bali di Canggu.

Dojo Bali di Canggu

Lokasinya yang berada di kawasan Canggu, memberi suasana kerja yang nyaman dan santai. Apalagi, Canggu saat ini dikenal sebagai destinasi wisata terbaru yang ramai wisatawan. Pilihan tempat wisata yang ada di Canggu juga sangat variatif, termasuk di antaranya adalah Pantai Berawa, Pantai Canggu, dan deretan pantai indah lain. Dengan suasana seperti itu, Anda tetap bisa bekerja nyaman di tengah suasana santai saat berlibur.

Fasilitas yang Lengkap dan Nyaman di Coworking Space Dojo Bali Canggu

Sebagai sebuah coworking space yang cukup ramai di Canggu, Dojo Bali menawarkan suasana kerja yang beda kalau dibandingkan dengan sebuah kantor. Pihak pengelola Dojo Bali sengaja mendesain ruangan yang biasa ditempati oleh para tamunya selayaknya sebuah kafe. Dengan begitu, para tamu yang datang untuk menyelesaikan pekerjaan kantor di dalamnya, bisa bekerja secara santai dan nyaman.

Dojo Bali di Canggu

Coworking space Dojo Bali disertai dengan kolam renang berukuran kecil yang memberi suasana teduh. Selain itu, bangunan Dojo Bali juga dibuat dengan bangunan yang terbuat dari bahan bambu. Pihak Dojo Bali juga menyediakan fasilitas pendukung yang mencukupi. Anda bisa menemukan fasilitas penunjang berupa akses internet melalui jaringan WiFi, jaringan listrik yang stabil, ataupun tempat kerja yang nyaman.

Dojo Bali di Canggu

Sebagai pelengkap, pihak Dojo Bali juga menyediakan fasilitas ekstra bagi para tamu yang ingin sekaligus mencari penginapan. Fasilitas penginapan di Dojo Bali ini bisa ditempati dengan mengeluarkan biaya secara per minggu atau per bulan. Dengan begitu, Anda tidak akan terlalu berat dalam mengeluarkan tarif untuk penginapan. Sebagai contoh, kamar queen dipatok dengan tarif hanya US$406 per minggu atau setara Rp5,7 juta per minggu.

Tarif Coworking Space Dojo Bali

Lalu, bagaimana dengan biaya yang perlu dikeluarkan untuk menggunakan layanan dari coworking space Dojo Bali? Pihak Dojo Bali menetapkan tarif termurah sebesar Rp800 ribu untuk penggunaan layanan selama 30 jam. Namun, Anda juga bisa menemukan paket layanan yang memberikan akses tak terbatas kepada para freelancer dan pebisnis online, seperti di antaranya adalah paket Unlimited dengan tarif Rp2,9 juta ataupun paket off peak sebesar Rp1,3 juta.

Menariknya, para freelancer dan pebisnis online domestik atau memiliki KTP Indonesia, bisa menggunakan layanan Dojo Bali dengan tarif jauh lebih terjangkau. Pihak pengelola Dojo Bali secara bebas memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk setiap pengunjung yang memiliki KTP Indonesia. Caranya sangat mudah, cukup dengan memperlihatkannya secara langsung. Selain itu, potongan ini juga berlaku untuk semua jenis paket yang ditawarkan Dojo Bali.

Lokasi Coworking Space Dojo Bali di Canggu

Bagi Anda para freelancer dan pebisnis online yang tengah melakukan perjalanan liburan ke Bali dan ingin memanfaatkan layanan dari Dojo Bali, bisa mengunjungi mereka di alamat Jl. Batu Mejan Nomor 88, Canggu. Coworking space ini terbuka bagi siapapun selama 24 jam. Lokasi coworking space ini juga sangat strategis, berada tak jauh dari kawasan bisnis Canggu serta destinasi wisata populer seperti Pantai Echo.

Itulah solusi coworking space yang bisa dimanfaatkan oleh para pelancong yang ingin tetap bisa bekerja nyaman selama liburan ke Bali. Berkat keberadaan coworking space seperti ini, liburan tetap bisa produktif, lho!

Foto via Dojo Bali


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *