Edelweiss Boutique Hotel Kuta, Pilihan Penginapan Bintang 3 dengan Lokasi Strategis di Keramaian Kuta

Edelweiss Boutique Hotel Kuta

via Edelweiss

Lokasi strategis berada di keramaian Kuta, menjadi daya tarik utama dari The Edelweiss Boutique Hotel Kuta. Di samping itu, hotel bintang 3 ini juga menawarkan layanan akomodasi dengan tarif yang terjangkau. Untuk memperoleh layanan menginap di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp300 ribuan per malam. Murah, kan?

Kombinasi tersebut membuat hotel ini bisa menjadi pilihan kalau ingin liburan ke Bali dengan biaya ekonomis. Tidak hanya itu, memilih hotel ini untuk menginap ketika liburan bersama pasangan juga tidak salah. Hotel ini memiliki paket makan malam romantis dengan suasana sunset kepada para tamunya.

Edelweiss Boutique Hotel Kuta 1 1024x647 » Edelweiss Boutique Hotel Kuta, Pilihan Penginapan Bintang 3 dengan Lokasi Strategis di Keramaian Kuta

via Edelweiss

Fasilitas yang Diberikan oleh The Edelweiss Boutique Hotel Kuta

Hotel ini memang tidak memiliki fasilitas yang lengkap. Namun, hal tersebut tidak membuat kenyamanan para tamu terganggu. Terdapat beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan yang tidak mengurangi kenyamanan selama liburan.

Lemongrass Restaurant menjadi pilihan kalau Anda ingin mencicipi menu khas Bali yang otentik. Selain itu, pihak restoran juga menyediakan opsi menu internasional.

Edelweiss Boutique Hotel Kuta 3 1024x683 » Edelweiss Boutique Hotel Kuta, Pilihan Penginapan Bintang 3 dengan Lokasi Strategis di Keramaian Kuta

via Edelweiss

Selanjutnya, ada pula Fungky Budha Bar and Lounge yang merupakan bar dengan lokasi di tepi kolam renang. Ditambah lagi, bar and lounge ini berlokasi di area rooftop yang menyajikan pemandangan Kuta yang menakjubkan dari atas gedung.

baca juga: Rivavi Kuta Beach Hotel, Hotel Murah di Pusat Keramaian Legian Kuta

Tidak ketinggalan, pihak hotel juga menyediakan kolam renang yang bisa dipakai. Anda bisa berenang sembari bersantai menikmati pemandangan di sekitar gedung hotel. Suasana paling menarik tentu saja ketika sore hari, menjelang matahari terbenam.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di The Edelweiss Boutique Hotel Kuta

Terdapat 4 pilihan kamar yang bisa ditemukan di hotel bintang 3 ini. Empat pilihan kamar tersebut adalah:

Edelweiss Boutique Hotel Kuta 2 1024x683 » Edelweiss Boutique Hotel Kuta, Pilihan Penginapan Bintang 3 dengan Lokasi Strategis di Keramaian Kuta

via Edelweiss

1. Kamar superior

Total, terdapat 74 kamar superior yang bisa ditemukan di hotel ini. Kamar ini memiliki luas mencapai 24 meter persegi dengan interior berdesain chic. Anda bisa memilih kamar dengan tempat tidur king atau twin. Tersedia pula connecting room ketika liburan bersama anak.

2. Kamar deluxe

Terdapat 30 unit kamar deluxe yang memiliki ukuran lebih luas dibandingkan kamar superior, tepatnya berukuran 26 meter persegi. Kamar ini hadir dengan desain yang lebih modern. Tersedia opsi kamar merokok dan tidak merokok. Demikian pula opsi connecting room.

baca juga: Villa Kawan Sanur, Pilihan Menginap yang Nyaman dan Efisien untuk Liburan Keluarga

3. Kamar eksekutif

Kamar eksekutif tidak hanya luas berukuran 28 meter persegi. Kamar ini juga dilengkapi dengan area taman hijau yang menyegarkan. Selain itu, tersedia pula ruang tamu yang cukup luas. Total, hanya ada 2 kamar eksekutif yang disediakan.

4. Junior suite

Pilihan kamar paling mewah yang disediakan oleh Edelweiss Boutique Hotel Kuta adalah junior suite. Jumlahnay cukup banyak, yakni 9 unit. Kamar ini punya desain mewah lengkap dengan ruang tamu serta area balkon.

Bagaimana dengan tarif menginap yang mereka tawarkan? Untuk kamar superior, Anda bisa mendapatkannya dengan banderol di kisaran Rp300 ribu per malam. Sementara itu, kamar junior suite dengan segala kemewahannya dapat dinikmati dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp800 ribuan per malam.

Lokasi The Edelweiss Boutique Hotel Kuta

Seperti yang telah disebutkan, hotel ini punya lokasi sangat strategis, tepatnya di alamat Jl. Kartika Plaza 108, Kuta. Lokasi tersebut berdekatan dengan Lippo Mall yang hanya berjarak 80 meter. Selain itu, Pantai Segara juga bisa dijangkau cukup dengan berjalan kaki sekitar 500 meter. Tidak ketinggalan, ada pula Circus Waterpark dan Waterbom Park yang bisa dikunjungi dengan menempuh jarak 800 meter.