Enaknya Seafood Super Laris di Warung Lais Denpasar

Warung Lais Denpasar

via @warunglais

Kuliner berbahan seafood atau hasil tangkapan laut memang selalu menawarkan cita rasa tersendiri. Oleh karena itu, cukup masuk akal kalau banyak orang yang mengaku sebagai pencinta seafood. Sebagai wilayah yang dikelilingi laut, Bali menjadi salah satu surga para pencinta seafood. Di pulau ini, Anda dapat menjumpai kuliner seafood enak dengan mudah. Warung Lais Denpasar adalah salah satunya.

Warung Lais Denpasar 3 » Enaknya Seafood Super Laris di Warung Lais Denpasar

via @aank.angkasa

Warung Lais memang sudah lama terkenal dengan makanannya yang super laris. Oleh karena itu warung ini menggunakan nama Warung Lais, yang memiliki arti warung laris. Warung ini secara khusus terkenal dengan sajian seafood-nya. Anda dapat menemukan deretan seafood yang diolah dalam berbagai jenis masakan. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menjumpai kuliner tradisional lain yang tak kalah enak.

Warung Lais yang Berawal dari Warung Tenda Sederhana

Saat ini, Warung Lais memang terkenal sebagai salah satu warung makan yang enak di Denpasar. Namun, perjalanan meraih sukses sebagai salah satu warung terkenal di Denpasar itu tak datang secara singkat. Ada perjuangan berat yang telah dilalui oleh pemilik Warung Lais. Bahkan, Anda tidak akan menyangka kalau pada awal berdirinya, Warung Lais hanya berupa warung tenda kecil.

Warung Lais Denpasar 2 » Enaknya Seafood Super Laris di Warung Lais Denpasar

via @warunglais

Kondisi Warung Lais kini telah berubah 180 derajat. Mereka tidak lagi menyediakan makanan enak menggunakan tenda. Sebagai gantinya, Warung Lais telah memiliki bangunan permanen setinggi dua lantai. Bangunan tersebut mampu menampung pengunjung dalam jumlah banyak, mencapai 70 orang. Oleh karena itu, Warung Lais Bali kerap digunakan sebagai sarana untuk bersantap bersama keluarga atau rekan kerja.

Suasana di dalam bangunan permanen yang dimiliki Warung Lais, Anda dapat bersantap dengan nyaman. Desain interior yang ada dalam bangunan milik Warung Lais memang tidak mewah. Namun, keberadaan tempat duduk nyaman dan tertata dengan baik, membuat para pengunjung bisa menikmati sajian dengan lebih baik, tanpa terganggu lalu lalang suara kendaraan bermotor.

Harga dan Pilihan Menu di Warung Lais Denpasar

Menu yang menjadi makanan favorit para pengunjung Warung Lais Bali adalah seafood bakar. Anda dapat menemukan berbagai jenis olahan hasil laut bakar yang bisa dipesan. Banyak pengunjung yang memilih untuk memesan ikan bakar. Menu ini sangat disukai pengunjung karena ikan yang dimasak merupakan ikan segar, bukan ikan yang sudah mengendap lama di kulkas.

Warung Lais Denpasar 1 » Enaknya Seafood Super Laris di Warung Lais Denpasar

via @warunglais

Kalau Anda tidak terlalu suka dengan seafood bakar, tenang saja. Anda dapat menemukan menu bakar-bakaran lain yang tak kalah nikmat. Menu yang sering dipilih selain ikan bakar adalah ayam bakar. Menu ayam serta ikan bakar tersebut terasa lezat karena menggunakan bumbu yang pas. Bumbu yang digunakan, benar-benar meresap ke dalam daging.

Harga menu ikan bakar serta ayam bakar di Warung Lais juga ramah di kantong. Ayam bakar seberat 200 gram, bisa Anda santap dengan uang Rp25 ribu. Sementara itu, ikan bakar dengan bobot mencapai 400 gram, bisa dinikmati dengan uang hanya Rp55 ribu. Ada pula menu lainnya, seperti udang bakar, cumi bakar, ayam goreng, nasi goreng, capcay, dan semacamnya.

Lokasi Warung Lais

Warung Lais bisa Anda temukan buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. Alamat lengkap Warung Lais dapat Anda temukan di Jl. Nangka Selatan Nomor 193, Denpasar. Lokasi warung sangat dekat dengan Bundaran Nangka. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Bali Krisna sebagai patokan untuk menuju ke Warung Lais.