Euphoria Hotel Kuta, Penginapan Murah di Bali yang Ramah Anak


Penginapan yang ramah anak beda dengan hotel biasa. Di dalamnya, Anda bisa menjumpai berbagai fasilitas pendukung yang bisa memberikan rasa tenang dan nyaman bagi anak. Hanya saja, hotel seperti ini biasanya mematok tarif di atas rata-rata. Namun, kalau ke Bali, ada satu hotel ramah anak yang bisa Anda pertimbangkan, yakni Euphoria Hotel Kuta.

Euphoria Hotel Kuta 2 1024x586 » Euphoria Hotel Kuta, Penginapan Murah di Bali yang Ramah Anak

Kenyamanan saat menginap di Euphoria Hotel Bali disebabkan oleh banyak faktor. Hotel ini tidak hanya menyediakan fasilitas yang bermanfaat bagi para wisatawan keluarga. Di dalamnya juga mengakomodasi kebutuhan para wisatawan lain. Ditambah lagi, lokasinya yang strategis, menjadikan Euphoria Hotel sebagai lokasi awal yang tepat untuk menjelajah berbagai destinasi wisata di Bali.

Suasana Nyaman yang Membuat Anak Merasa Tenang di Euphoria Hotel Bali

Euphoria Hotel Kuta 3 1024x682 » Euphoria Hotel Kuta, Penginapan Murah di Bali yang Ramah Anak

Kesan sebagai hotel ramah anak bakal Anda dapatkan ketika melihat desain eksterior bangunan. Pihak pengelola memang menggunakan desain eksterior yang tidak biasa, dengan memanfaatkan pemakaian warna cat yang ceria. Apalagi, di dalamnya juga terdapat fasilitas berupa klub anak yang memiliki berbagai jenis permainan seru dan menyenangkan.

baca juga: The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi

Euphoria Hotel Kuta 4 1024x623 » Euphoria Hotel Kuta, Penginapan Murah di Bali yang Ramah Anak

Seperti yang sudah disebutkan, pihak hotel tidak hanya menyediakan rasa nyaman kepada anak. Mereka juga memberikan kenyamanan serupa untuk para pengunjung lain. Sebagai buktinya, Anda bisa menjumpai keberadaan kolam renang indoor yang bisa digunakan setiap saat. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan ruang pusat kebugaran dengan berbagai peralatan gymnasium di dalamnya.

baca juga: Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Euphoria Hotel Kuta 1 1024x646 » Euphoria Hotel Kuta, Penginapan Murah di Bali yang Ramah Anak

Tak cukup sampai di situ, pihak hotel juga memberi akses penyediaan menu halal yang mudah bagi para tamu. Cara penyajian makanan di sini juga bisa ditemukan dalam berbagai gaya, mulai dari masakan tradisional, Amerika, Asia, ataupun kontinental. Tak ketinggalan, para tamu juga tetap bisa terhubung dengan akun media sosialnya dengan penyediaan fasilitas akses internet gratis melalui jaringan WiFi.

baca juga: Ingin Mencari Tempat Nongkrong Asyik di Bali? Yuk Ketahui Beda Cafe dan Bistro Dulu!

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap yang Terjangkau di Euphoria Hotel Kuta

Euphoria Hotel Kuta 5 1024x658 » Euphoria Hotel Kuta, Penginapan Murah di Bali yang Ramah Anak

Pihak Euphoria Hotel tak menyediakan begitu banyak opsi kamar yang bisa digunakan sebagai ruangan menginap. Mereka hanya menawarkan pilihan ruangan kamar superior dengan tempat tidur double atau twin. Kamar ini memiliki ukuran cukup luas, sekitar 21 meter persegi dan bisa ditempati dengan membayar tarif di kisaran Rp300 ribuan per malam.

Kamar superior milik Euphoria Hotel memiliki fasilitas yang cukup memberi rasa nyaman bagi para tamu. Anda akan menemukan fasilitas berupa brankas, tempat duduk, kamar mandi shower, TV layar datar, ataupun ruangan yang kedap suara. Bagi para tamu yang liburan bersama anak, Anda juga dapat menemukan opsi kamar terkoneksi dengan kamar anak.

Lokasi Euphoria Hotel Bali

Euphoria Hotel punya alamat di Jl. Patih Jelantik Nomor 11 sampai 12, Legian, Bali. Lokasi ini memberikan kemudahan bagi para tamu Euphoria Hotel untuk menjelajahi wilayah Kuta dan sekitarnya. Euphoria Hotel memberikan akses hanya berjalan kaki selama 5 menit untuk samapi ke Kuta Central Park. Sementara itu, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dapat dijangkau dengan berkendara selama 15 menit.

Nah, itulah informasi mengenai salah satu hotel ramah anak yang bisa Anda pertimbangkan selama liburan ke Bali. Selamat berlibur dan semoga informasi ini bermanfaat, ya.

Foto via Euphoria Hotel


Like it? Share with your friends!