Fontana Hotel Legian, Cocok Untuk Menginap Bersama Keluarga

fontana hotel legian

via Fontana Hotel

Fontana Hotel Legian terkenal memiliki Family Room yang nyaman dan sesuai kebutuhan keluarga. Hotel ini pun jadi pilihan yang tepat saat berlibur ke Bali bersama seluruh anggota keluarga. Anda bisa merasakan kebersamaan tak hanya di tempat wisata, tapi juga selama di penginapan.

fontana hotel legian 4 » Fontana Hotel Legian, Cocok Untuk Menginap Bersama Keluarga

via Fontana Hotel

Fontana Hotel dirancang oleh Popo Danes dan Nobuyuki Narabayashi yang terkenal akan desain ramah lingkungannya. Sehingga tak heran setiap sudut ruangan, Fontana Hotel memiliki nuansa homey.

Family Room Fontana Hotel

Fontana Hotel memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar yakni deluxe room, superior suite room dan family room. Namun, Family Room adalah tipe kamar dengan kamar yang paling banyak. Family Room memiliki ruangan yang luas, serta ranjang king size dan dua ranjang single berada di satu ruangan dan tidak terpisah. Juga terdapat meja dan sofa panjang untuk sedekar berkumpul atau menonton TV bersama.

fontana hotel legian 2 » Fontana Hotel Legian, Cocok Untuk Menginap Bersama Keluarga

via Fontana Hotel

Kamar mandi dilengkapi perlengkapan serta shower dan toilet yang dipisah. Interior di dalam ruangan terkesan homey dengn pilihan warna natural seperti coklat, merah dan hitam. Selain itu, fasilitas standart yang dimiliki Family Room ada AC, coffe and tea maker, sofa, kulkas, balkon pribadi, working desk, wifi dan sebagainya. Fontana Hotel Legian merupakan hotel bintang 4 dengan harga yang murah yakni mulai Rp. 307.000 hingga Rp. 960.000 per malam.

baca juga: Pantai Melasti Tabanan, Keindahan Mini Waterfall dengan Langit Senja yang Indah

Fasilitas Fontana Hotel Legian

Restoran di Fontana Hotel memiliki desain minimalis dan elegan. Untuk breakfast, Anda dapat memesan menu prasmanan yang dapat dipilih bahkan Anda boleh tambah seperti egg benedict, nasi goreng, bread, sosis, susu, jus segar, buah, dan lain-lain.

fontana hotel legian 3 » Fontana Hotel Legian, Cocok Untuk Menginap Bersama Keluarga

via Fontana Hotel

Tak hanya Family Room, Fontana Hotel memiliki spa yang dibuka untuk umum dan memiliki pelayanan yang excellent. Sebelum menikmati Suma Spa, lebih baik Anda reservasi terlebih dulu sebab Suma Spa selalu ramai. Bahkan mungkin Anda akan mendapatkan reservasi di jam 7 Malam keatas.

baca juga: Old Man’s Bar Canggu, Lokasi Menikmati Makanan Dengan Iringan Musik dan Embusan Angin Laut

Kolam renang di Fontana hotel Legian sangat luas dengan air birunya yang jernih. Di sekeliling kolam renang terdapat pepohonan rindang serta kursi untuk bersantai. Tak hanya itu, Anda juga dapat olahraga ringan di sekitar kolam renang. Anda yang ingin olehraga berat di Fontana Hotel juga tersedia pusat kebugaran. Selain itu, Fontana Hotel juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti ruang rapat, bar/lounge, fasilitas konferensi, dan lain-lain.

Lokasi dan Destinasi Wisata Dekat Fontana Hotel Legian

Fontana Hotel Legian terletak di Jalan Dewi Sri no.68, Legian, Kuta, Bali. Terletak di wilayah yang strategis, Fontana Hotel dekat dengan banyak wisata seperti DMZ Trick Museum yakni museum tiga dimensi dan juga UpSide Down World yakni museum yang ditata secara terbalik.

Anda yang mencari oleh-oleh pun tak perlu khawatir, Fontana Hotel dekat dengan pusat oleh-oleh Krisna dan cukup dengan berjalan kaki saja. Anda yang ingin makan di luar juga tak perlu khawatir sebab banyak restoran ataupun warung disekitar jalanan hotel.

Pelayanan staff Fontana Hotel sangat ramah dan selalu siap membantu Anda. Fontana Hotel banyak memiliki sudut cantik yang sayang dilewatkan untuk difoto. Fontana Hotel merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga Anda yang tak ingin keluar hotel tetap dapat merasakan kenyamanan serta serunya menginap di Fontana Hotel.