Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest, Berapa Biayanya?

Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest

Foto prewedding kini menjadi tradisi yang begitu banyak dilakukan oleh pasangan muda yang akan melangsungkan pernikahan. Mereka pun berupaya untuk menampilkan foto dengan kesan yang begitu mendalam dan romantis. Oleh karena itu, pemilihan lokasinya dilakukan secara seksama. Kalau di Bali, Anda dapat memilih foto prewedding di Sangeh Monkey Forest.

Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest 1 » Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest, Berapa Biayanya?

Foto prewedding di Sangeh Monkey Forest memang memberi pengalaman yang cukup unik. Di sini, Anda akan menemukan area hutan yang masih sangat alami. Di sana-sini, Anda dapat menjumpai keberadaan pohon yang menjulang sangat tinggi. Tidak ketinggalan, tempat ini juga penuh dengan begitu banyak monyet lucu yang bisa Anda ajak untuk berinteraksi secara langsung.

baca juga: 7 Lokasi Foto Prewedding di Ubud yang Paling Populer

Apa yang Membuat Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest Begitu Spesial?

Keberadaan monyet serta lokasi yang alami hanya sebagian kecil benefit yang bisa Anda peroleh ketika berfoto prewedding di sini. Keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan ketika memilih Sangeh Monkey Forest sebagai tempat melakukan sesi foto prewedding adalah karena begitu banyak tempat menari yang bisa Anda pilih.

Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest 3 » Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest, Berapa Biayanya?

Pura Melanting dan PUra Bukit Sari menjadi dua lokasi yang paling sering dipilih sebagai tempat untuk melangsungkan sesi foto prewedding. Pura Melanting yang ada di kawasan wisata ini memiliki ukuran cukup kecil. Sementara itu, Pura Bukit Sari menjadi pura dengan ukuran yang lebih luas. Di kedua pura ini, Anda bisa menjumpai keberadaan monyet yang lalu lalang secara bebas.

Selanjutnya, Anda juga dapat memilih untuk melangsungkan sesi foto prewedding di Sangeh Monkey Forest dengan memilih lokasi di pohon lanang wadon. Pohon ini merupakan sebuah pohon pala berukuran besar yang berbentuk unik. Keunikannya bisa Anda lihat dari bentuk batangnya yang memiliki keserupaan dengan alat kelamin laki-laki dan wanita.

baca juga: Terrace River Pool Swing Ubud, Sensasi Naik Ayunan Ekstrem yang Hits di Bali

Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest 2 » Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest, Berapa Biayanya?

Melangsungkan sesi foto prewedding di tengah hutan di bawah pohon yang rindang juga terlihat begitu menarik. Anda akan menjumpai pemandangan yang menarik dengan daun-daun berguguran yang membuat suasana semakin eksotis. Batang-batang pohon yang tertata rapi juga membuat pemandangan di sini menjadi semakin menarik.

Biaya Foto Prewedding di Sangeh Monkey Forest

Dengan keuntungan seperti yang telah dijabarkan, tentunya Anda kemudian berpikir, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto prewedding? Seperti halnya di tempat lain, tiket masuk untuk foto prewedding berbeda dibandingkan dengan tiket wisatawan biasa. Oleh karena itu, harganya juga jauh lebih mahal.

Untuk memilih tempat ini sebagai lokasi foto prewedding, Anda perlu mengeluarkan biaya masuk sebesar Rp200 ribu. Biaya tersebut belum termasuk dengan biaya lain-lain, seperti jasa fotografer dan beragam peralatan yang diperlukan. Oleh karena itu, Anda perlu memilih jasa fotografer berkualitas untuk bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Itulah informasi mengenai biaya yang perlu Anda keluarkan kalau ingin melangsungkan sesi foto prewedding di Sangeh Monkey Forest. Namun, ketika Anda berada di sini, waspada harus dikedepankan. Apalagi, monyet-monyet yang ada di kawasan Sangeh terkenal sebagai monyet yang usil.

Tak menutup kemungkinan monyet itu akan mencuri barang-barang yang Anda bawa. Oleh karena itu, pastikan untuk menjaga barang sebaik-baiknya. Jangan sampai kewaspadaan Anda turun hanya karena menganggap monyet di Sangeh sebagai hewan yang lucu.

Foto via Dedot Photography Blog