Four Points Kuta by Sheraton, Penginapan Tepi Pantai di Bali dengan Desain Modern

Four Points Kuta by Sheraton

Banyak hotel tepi pantai yang bisa Anda temukan di Bali. Namun, Four Points Kuta by Sheraton bisa menjadi opsi yang begitu menarik. Hotel ini tidak hanya memberikan akses yang begitu mudah ke Pantai Kuta yang dikenal sebagai ikon Pulau Bali. Anda juga berkesempatan untuk merasakan penginapan mewah dengan desain yang modern.

Hal yang lebih menariknya lagi, tarif menginap di Four Points Kuta by Sheraton cukup terjangkau. Tarifnya yang tak begitu lama pun membuat Anda bisa menghemat banyak pengeluaran selama berada di hotel bintang 4 Bali ini. Di waktu yang sama, Anda tak perlu khawatir. Hotel ini menawarkan fasilitas yang tak kalah mewah dibandingkan dengan hotel bintang 4 dengan tarif yang lebih mahal.

Four Points Kuta by Sheraton 2 1024x683 » Four Points Kuta by Sheraton, Penginapan Tepi Pantai di Bali dengan Desain Modern

Desain Arsitektur yang Mewah dan Modern di Four Points Kuta by Sheraton

Suasana yang mewah dan modern bisa Anda saksikan secara langsung ketika menginjakkan kaki di hotel ini. Bagian eksterior bangunan, terlihat menggunakan desain bangunan yang begitu memanfaatkan pencahayaan alami. Untuk mempercantik tampilannya, hotel ini juga disertai dengan taman vertikal yang memberikan nuansa alami selama berada di area hotel.

Four Points Kuta by Sheraton 3 1024x682 » Four Points Kuta by Sheraton, Penginapan Tepi Pantai di Bali dengan Desain Modern

Memasuki bagian dalam bangunan, suasana yang tak kalah mewah dan modern juga bisa Anda temukan. Di Area lobi, pihak hotel sengaja menempatkan lampu gantung kristal yang bakala membuat Anda terpukau. Untuk memberikan kesan yang jauh lebih menarik, pihak hotel menempatkan elemen kayu pada beberapa bagian bangunan. Dengan suasana seperti itu, Anda bisa berburu foto yang keren selama berada di dalam hotel.

Fasilitas Lengkap di Four Points Kuta by Sheraton

Four Points Kuta by Sheraton memberikan pengalaman menginap yang begitu nyaman bagi para tamunya. Hal ini dibuktikan dengan beragam fasilitas yang dapat dinikmati selama bermalam di hotel bintang 4 di area Kuta ini. Tak heran, para tamu hotel pun akan merasa betah selama berada di dalam hotel.

Untuk pilihan tempat rekreasi, pihak hotel menyediakan kolam renang Kolam Renang Lagoon dengan airnya yang begitu jernih. Kolam renang ini memiliki ukuran yang luas, ditujukan untuk para tamu dewasa. Sementara itu, untuk tamu yang menginap dengan anggota keluarga, tersedia kolam renang Junior yang bisa dimanfaatkan.

Four Points Kuta by Sheraton 5 1024x768 » Four Points Kuta by Sheraton, Penginapan Tepi Pantai di Bali dengan Desain Modern

Selanjutnya, Anda dapat menjumpai deretan tempat makan nyaman dan enak selama berada di Four Points Kuta by Sheraton. Vertigo Rooftop Pool & Bar menjadi area yang nyaman dan menikmati suasana santai di area rooftop. Apalagi, di area ini juga terdapat kolam renang.

Selanjutnya, The Eatery menyajikan kuliner internasional sembari pemandangan kolam renang Lagoon yang cantik. Sementara itu, Wrapped menjadi area yang secara khusus menyajikan berbagai jenis makanan penutup yang enak. Anda bisa menjumpai menu berupa gelato, chocolate crackles, ataupun toffee apple.

Tarif Menginap di Four Points Kuta by Sheraton

Mengenai tarif menginap yang perlu Anda keluarkan untuk menginap di hotel ini juga tak terlalu besar. Pihak hotel menyediakan total sebanyak 185 ruangan yang bisa ditempati. Ruangan-ruangan itu menawarkan pemandangan secara langsung ke arah kolam. Anda bisa memilih kamar berupa kamar deluxe, laisure suite, ataupun family suite.

Four Points Kuta by Sheraton 4 1024x726 » Four Points Kuta by Sheraton, Penginapan Tepi Pantai di Bali dengan Desain Modern

Mengenai harganya, Anda bisa menemukan kamar dengan tarif termurah di kisaran Rp900 ribuan per malam. Harga ini terbilang cukup murah untuk sebuah hotel dengan lokasi yang strategis di tepi pantai dan fasiltias yang begitu mewah.

Lokasi Four Points Kuta by Sheraton

Anda bisa mendapati hotel bintang 4 ini di alamat Jl. Benesari Banjar Pengabetan, Kuta. LOkasi tersebut sangat strategis. Anda bisa mendapati Pantai Kuta hanya berjarak sekitar 800 meter. Jarak yang sama juga bisa ditempuh untuk menuju ke Beachwalk Mall. Tak ketinggalan, berbagai tempat nongkrong asyik dan keren seperti Kori Restaurant, Hard Rock Cafe, ataupun Sky Garden Bali juga dapat dijumpai di area sekitar hotel.

Foto via Four Points Kuta by Sheraton