Golden Queen Fast Boat, Solusi Cepat Liburan Menjelajahi Bali dan Lombok

Golden Queen Fast Boat

Bali dan Lombok merupakan dua pulau indah yang lokasinya sangat berdekatan. Oleh karena itu, sangat disayangkan kalau wisatawan hanya menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke Bali. Padahal, Anda juga dapat memanfaatkan momen tersebut untuk sekaligus menjelajahi keindahan Lombok. Ditambah lagi, terdapat sarana transportasi praktis yang bisa Anda manfaatkan, yakni Golden Queen Fast Boat.

Golden Queen Fast Boat 2 1024x682 » Golden Queen Fast Boat, Solusi Cepat Liburan Menjelajahi Bali dan Lombok

Golden Queen merupakan layanan kapal cepat yang menyediakan sarana penyeberangan lewat laut antara Bali dengan Lombok. Hanya saja, layanan kapal cepat dari Golden Queen merupakan sarana transportasi yang secara khusus ditujukan untuk para wisatawan. Oleh karena itu, pihak pengelola Golden Queen menawarkan layanan penyeberangan secara langsung menuju ke tiga gili terkenal di Lombok, yakni Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

Keuntungan Menggunakan Layanan Penyeberangan Kapal Cepat Golden Queen Bali

Ketika menggunakan layanan kapal cepat yang disediakan oleh Golden Queen Bali, Anda akan memperoleh beberapa benefit, di antaranya:

Golden Queen Fast Boat 1 1024x682 » Golden Queen Fast Boat, Solusi Cepat Liburan Menjelajahi Bali dan Lombok

1. Tersedia layanan penjemputan gratis
Setiap penumpang yang memesan tiket kapal cepat milik Golden Queen, tidak perlu datang secara langsung ke Pelabuhan Padang Bai yang menjadi titik keberangkatan. Sebagai gantinya, pihak Golden Queen menyediakan layanan shuttle bus gratis. Layanan penjemputan ini dapat Anda temukan di Kuta, Sanur, Legian, Jimbaran, Seminyak, Denpasar, Nusa Dua, ataupun Canggu.

2. Nyaman dan cepat

Golden Queen Fast Boat 3 1024x682 » Golden Queen Fast Boat, Solusi Cepat Liburan Menjelajahi Bali dan Lombok

Keuntungan berikutnya yang bisa didapatkan ketika memanfaatkan layanan dari Golden Queen adalah kenyamanan. Setiap kapal yang dimiliki Golden Queen menawarkan performa mesin yang prima dan dirawat secara rutin. Selain itu, kapal-kapal tersebut juga disertai dengan tempat duduk nyaman, tidak terlalu sesak. Setiap kapal memiliki kapasitas penumpang 116 orang. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menemukan dek terbuka.

3. Asuransi
Setiap penumpang yang memesan tiket kapal cepat milik Golden Queen memperoleh asuransi. Keberadaan asuransi ini merupakan bukti bahwa pihak Golden Queen siap memberi jaminan keamanan selama perjalanan.

4. Cara pemesanan tiket yang mudah
Keuntungan berikutnya dari Golden Queen Fast Boats adalah cara pemesanan tiket yang sangat ringkas. Anda tidak perlu datang secara langsung ke loket untuk bisa memperoleh tiket penyeberangan ke Lombok. Sebagai gantinya, Golden Queen menyediakan sarana pemesanan tiket cepat berbasis online.

Jadwal serta Harga Tiket Golden Queen Fast Boat

Golden Queen Fast Boat 4 1024x683 » Golden Queen Fast Boat, Solusi Cepat Liburan Menjelajahi Bali dan Lombok

Ketika menggunakan layanan Golden Queen, Anda perlu tahu bahwa perusahaan ini memiliki dua lokasi titik keberangkatan. Lokasi keberangkatan yang pertama adalah di Pelabuhan Padang Bai, Karangasem. Pelabuhan ini menyediakan sarana keberangkatan dengan tujuan pelabuhan yang ada di Pulau Lombok, di antaranya adalah Senggigi, Gili Trawangan, Bangsal, ataupun Gili Air.

Selanjutnya, ada pula Golden Queen yang berangkat dari Pemelisan, Denpasar. Titik keberangkatan ini menjadi lokasi keberangkatan kapal cepat yang bertujuan ke Nusa Lembongan. Dari Lembongan, kapal akan melakukan perjalanan ke Nusa Penida dan dilanjutkan ke Padang Bai serta beberapa titik persinggahan di Pulau Lombok seperti yang telah disebutkan.

Keberangkatan kapal cepat milik Golden Queen dari Pelabuhan Padang Bai dilakukan setiap pukul 10.30. Lokasi persinggahan pertama adalah Pantai Senggigi, dengan durasi perjalanan sekitar 45 menit. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke Gili Trawangan, Gili Air, serta Pelabuhan Bangsal. Sementara itu, kapal yang berangkat dari Pemelisan bisa Anda temukan pada pukul 08.30.

Bagi Anda yang berangkat dari Denpasar dengan tujuan Lombok, pihak Golden Queen mematok tarif tiket seharga Rp700 ribu per orang. Sementara itu, keberangkatan dari Nusa Penida dengan tujuan Lombok, dipatok dengan banderol sebesar Rp500 ribu per orang.