Golden Tulip Jineng Resort, Hotel Mewah dengan Desain Unik di Kawasan Sunset Road Kuta

Golden Tulip Jineng Resort

Lokasinya yang berada di Sunset Road Kuta, membuat Hotel Golden Tulip Jineng Resort jadi pilihan menginap yang menawarkan kenyamanan. Tidak hanya menawarkan lokasi yang sangat strategis, hotel bintang 4 ini juga menjanjikan pengalaman menginap yang mewah dan pelayanan ramah dari para staf hotel.

Golden Tulip Jineng Resort 5 1024x683 » Golden Tulip Jineng Resort, Hotel Mewah dengan Desain Unik di Kawasan Sunset Road Kuta

Melihat arsitektur bangunan hotel mewah ini, Anda juga akan merasakan keunikannya secara langsung. Di bagian depan, terlihat bangunan berbentuk kubah yang seolah menjadi ciri khas dari hotel. Bangunan tersebut ditempatkan berada tak jauh dari kolam renang serta bisa disaksikan dari berbagai penjuru hotel.

Golden Tulip Jineng Resort 2 1024x683 » Golden Tulip Jineng Resort, Hotel Mewah dengan Desain Unik di Kawasan Sunset Road Kuta

Bangunan berbentuk kubah tersebut sejatinya merupakan bangunan yang mengambil bentuk tunas bunga teratai. Bangunan ini menjadi bangunan inti dari Golden Tulip Jineng Resort. Di sini pun berada berbagai fasilitas yang memberi jaminan kenyamanan para tamu hotel.

Fasilitas Golden Tulip Jineng Resort

Tak hanya kombinasi lokasi strategis dan bentuk bangunan unik, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap kepada para tamunya. Seperti yang telah disebutkan, hotel ini memiliki kolam renang yang lokasinya berada tidak jauh dari bangunan utama yang. Kolam ini hadir dengan desain outdoor yang berukuran luas dan menjadi pilihan lokasi menarik untuk bersantai.

Golden Tulip Jineng Resort 1 1024x609 » Golden Tulip Jineng Resort, Hotel Mewah dengan Desain Unik di Kawasan Sunset Road Kuta

Selanjutnya, hotel ini menyediakan pusat kebugaran yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu. Untuk para tamu yang liburan ke Bali dan menginap di hotel ini bersama dengan anak, tak perlu khawatir. Pihak hotel punya taman bermain yang bisa menjadi pengisi liburan antibosan untuk si kecil.

Untuk kenyamanan selama berlibur ke Bali, hotel bintang 4 ini juga menyediakan layanan spa yang mereka sebut dengan nama Dedari Spa. Tidak ketinggalan, di area bangunan berbentuk tunas bunga teratai, Anda juga bisa mendapati keberadaan fasilitas yoga.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Golden Tulip Jineng Resort

Hotel ini menyediakan total sebanyak 190 ruangan kepada para tamu. Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi 3 kelas, yakni kamar deluxe, kamar suite, dan yang paling mewah dan mahal, merupakan kamar presidential suite. Namun, kamar-kamar tersebut juga kembali lagi terbagi berdasarkan kapasitas serta pemandangan yang bisa disaksikan dari dalam ruangan.

Golden Tulip Jineng Resort 4 1024x683 » Golden Tulip Jineng Resort, Hotel Mewah dengan Desain Unik di Kawasan Sunset Road Kuta

Kamar deluxe, bisa diperoleh dengan pilihan single bed ataupun queen bed. Pihak hotel juga menyediakan kamar dengan akses langsung ke kolam renang ataupun pemandangan kolam renang. Demikian pula dengan kamar suite yang tersedia dengan pemandangan kota, kolam renang, ataupun akses langsung ke kolam renang.

Terlepas kamar apapun yang Anda tempati, suasana di dalamnya menampilkan desain yang terbuka dan luas. Apalagi, pihak hotel menggunakan perpaduan tekstur kayu yang memberi suasana lebih hangat. Pemakaian bahan alami sebagai interior juga membuat para tamu jadi semakin betah selama berada di dalam ruangan.

Mengenai tarif menginap yang mereka kenakan, tidak terlalu mahal. Bahkan, cukup kompetitif untuk kisaran hotel bintang 4 yang mewah. Kamar deluxe menjadi pilihan termurah, bisa diperoleh dengan banderol Rp800 ribuan per malam. Sementara itu, kamar suite bisa ditempati dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp1 juta per malam.

Lokasi Golden Tulip Jineng Resort

Hotel ini bisa Anda jumpai di alamat Jl. Sunset Road, Kuta. Dari lokasi itu, berdekatan dengan Bundaran Dewa Ruci, berjarak sekitar 400 meter. Selanjutnya, Kuta Square juga bisa Anda kunjungi dengan melakukan perjalanan hanya 1,5 km. Tidak ketinggalan, Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya berjarak sekitar 3 km dari hotel mewah ini.

gambar via Golden Tulip Jineng Resort