Goya Boutique Resort Ubud, Penginapan Mewah dengan Banyak Aktivitas yang Membuat Anda Betah

Goya Boutique Resort Ubud

Liburan ke Bali tak hanya sekadar mempertimbangkan kunjungan ke tempat wisata yang ingin didatangi. Anda juga harus memikirkan tempat menginap. Kalau di Ubud, Goya Boutique Resort Ubud jadi pertimbangan menarik. Hotel ini tak sekadar mewah dengan fasilitas lengkap. Namun, di waktu yang sama, pihak hotel juga menyediakan beragam aktivitas yang dapat diikuti secara cuma-cuma oleh para tamu.

Goya Boutique Resort Ubud 1 1024x681 » Goya Boutique Resort Ubud, Penginapan Mewah dengan Banyak Aktivitas yang Membuat Anda Betah

Sebagai salah satu hotel butik, Goya Resort Ubud menawarkan desain ruangan yang begitu cantik. Pihak hotel sengaja menggabungkan konsep tradisional dengan unsur kontemporer agar bangunan terlihat indah. Di waktu yang sama, desain bangunan juga tetap memperhatikan kenyamanan para tamu. Apalagi, hotel ini menawarkan suasana yang sunyi dengan dikelilingi oleh keindahan alam ubud yang begitu menyejukkan mata.

Fasilitas di Goya Boutique Resort Ubud

Kelengkapan fasilitas menjadi hal yang tak perlu dipertanyakan ketika memilih menginap di Goya Boutique Resort Ubud. Anda bisa menjumpai kolam renang berdesain infinity yang menawarkan pemandangan sekitar indah di hotel ini. Tak ketinggalan, Restoran Senja Bar & Resto juga siap menyediakan beragam menu yang enak selama Anda menginap di hotel ini. Sebagai pelengkap, pihak hotel juga punya layanan spa yang dapat dipakai agar badan tetap terasa relaks selama liburan.

Goya Boutique Resort Ubud 2 1024x683 » Goya Boutique Resort Ubud, Penginapan Mewah dengan Banyak Aktivitas yang Membuat Anda Betah

Beragam Aktivitas Gratis di Goya Boutique Resort Ubud

Selama menginap di hotel ini, Anda tak perlu khawatir terbunuh oleh rasa bosan. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selagi berada di dalam hotel. Apa saja itu? Untuk Anda yang suka dengan kegiatan memasak, bisa mengikuti kelas belajar masak setiap selasa dan Jumat pukul 14.00-16.00.

Goya Boutique Resort Ubud 4 1024x683 » Goya Boutique Resort Ubud, Penginapan Mewah dengan Banyak Aktivitas yang Membuat Anda Betah

Lalu, ada kelas yoga setiap Rabu dan Sabtu. Belum lagi, ada kelas pembelajaran membuat canang. Semua aktivitas itu bisa diikuti secara gratis. Selain itu, ada pula aktivitas yang dengan fasilitas lebih lengkap yang harus diikuti dengan adanya biaya tambahan.

Pilihan Kamar di Goya Boutique Resort Ubud

Goya Boutique Resort Ubud 5 1024x723 » Goya Boutique Resort Ubud, Penginapan Mewah dengan Banyak Aktivitas yang Membuat Anda Betah

Opsi kamar yang disediakan oleh resort mewah di Ubud ini memang terbatas, hanya ada 3, yakni:
1. Deluxe suite
Kamar ini memiliki ukuran sebesar 60 meter persegi yang dilengkapi dengan balkon untuk menyaksikan keindahan pemandangan hijau di sekitar hotel. Kamar ini dapat ditempati untuk 2 orang lengkap dengan beragam fasilitas mewah di dalamna, seperti kamar mandi bathub dan shower, kotak pengaman, AC, serta terdapat opsi ruangan interkoneksi.

2. Vila dengan 1 kamar
Pilihan berikutnya adalah vila 1 kamar yang hadir dengan desain interior begitu stylish. Ruangan ini didesain dengan kombinasi elemen tradisional dengan modern, yang membuatnya terlihat begitu cantik. Ukuran vila ini juga sangat luas, mencapai 150 meter persegi. Tak ketinggalan, vila ini juga memiliki kolam renang pribadi di dalamnya.

3. Vila dengan 2 kamar
Kelengkapan fasilitas yang dimiliki vila ini tak kalah dengan vila 1 kamar, termasuk kolam renang pribadi. Ukuran ruangan juga sama, yakni 150 meter persegi. Hanya saja, vila ini memiliki kapasitas yang lebih banyak, bisa ditempati untuk 4 orang, cocok ketika Anda liburan bersama keluarga.

Lokasi Goya Boutique Resort Ubud

Hotel mewah yang satu ini berlokasi di alamat Jalan Bisma, Ubud. Lokasi ini begitu strategis, berjarak hanya 8 menit dengan berjalan kaki dari Monkey Forest. Selain itu, Anda juga hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit untuk dapat sampai ke Puri Ubud. Tak ketinggalan, Museum Renaissance Blanco yang menyimpan beragam lukisan artistik, dapat dikunjungi cukup dengan jalan kaki 15 menit.

Foto via Goya Boutique Resort Ubud