Grand Mirage Resort Nusa Dua, Tawarkan Paket Meeting Bisnis dengan Bonus Beragam Aktivitas Hiburan

Grand Mirage Resort Nusa Dua

via Grand Mirage Resort

Aktivitas rapat bisnis tidak melulu harus dengan suasana serius. Grand Mirage Resort Nusa Dua menawarkan paket rapat bisnis dengan bonus fasilitas hiburan bagi para peserta rapat. Dengan ragam aktivitas yang disediakan tersebut, pelaksanaan MICE di hotel ini memberikan suasana berbeda di mata para peserta.

Hotel Grand Mirage Resort di Nusa Dua memiliki beragam ruangan yang bisa menjadi lokasi untuk mendiskusikan rencana bisnis di masa mendatang. Dengan variasi ruangan tersebut, Anda bisa memanfaatkan hotel mewah ini untuk acara rapat dengan jumlah peserta yang cukup banyak sekalipun.

Grand Mirage Resort Nusa Dua 4 » Grand Mirage Resort Nusa Dua, Tawarkan Paket Meeting Bisnis dengan Bonus Beragam Aktivitas Hiburan

via Grand Mirage Resort

Sebagai tambahan, hotel ini juga menjadi pilihan tepat kalau ingin mengadakan acara untuk keperluan kantor. Dengan pemanfaatan fasilitas hiburan dan team building, Anda bisa memperoleh kesempatan untuk membangun kerjasama antara masing-masing karyawan.

baca juga: Panduan Wisata MICE Bali untuk Berbagai Jenis Event

Pilihan Paket Rapat di Grand Mirage Resort Nusa Dua

Hotel di Nusa Dua ini menyediakan 5 pilihan ruangan yang bisa digunakan sebagai tempat pelaksanaan rapat bisnis. Lima ruangan tersebut adalah:

Grand Mirage Resort Nusa Dua 1 » Grand Mirage Resort Nusa Dua, Tawarkan Paket Meeting Bisnis dengan Bonus Beragam Aktivitas Hiburan

via Grand Mirage Resort

Ballroom

Ruangan ini memiliki desain yang mewah dan kapasitas sangat besar, mencapai 250 peserta. Ruangan seluas 336 meter persegi ini lokasinya juga berada dekat dengan area lobi sehingga sangat mudah ditemukan. Karena ukurannya yang luas, Ballroom jadi opsi tepat kalau ingin mengadakan pesta koktail.

Baris Room

Ruangan ini didesain kalau ingin mengadakan rapat dengan klien bisnis dengan jumlah tidak terlalu banyak. Ruangan ini memiliki desain sentuhan unsur tradisional Bali dan hanya berkapasitas untuk 30 orang.

Legong Room

Pilihan tempat rapat berikutnya di Grand Mirage Resort Nusa Dua adalah Legong Room. Ruangan rapat ini dilengkapi dengan tempat duduk permanen dengan ukuran yang luas mencapai 60 meter persegi. Lokasinya berada di lantai 3 bangunan hotel

Kecak Room

Ruang Kecak menjadi opsi berikutnya. Ruangan ini punya kapasias hanya untuk 50 orang dan memiliki susunan tempat duduk ala teater. Melangsungkan rapat di ruangan ini juga memberi jaminan ketenangan diselingi dengan suara air terjun yang alami di depan ruangan.

Janger Room

Ruangan terakhir adalah Janger Room yang memberikan pilihan suasana rapat dengan desain yang fleksibel. Ruangan ini memiliki ukuran hanya 30 meter persegi, ditujukan untuk pelaksanaan rapat kecil.

Paket Rapat di Grand Mirage Resort Nusa Dua

Grand Mirage Resort Nusa Dua 3 » Grand Mirage Resort Nusa Dua, Tawarkan Paket Meeting Bisnis dengan Bonus Beragam Aktivitas Hiburan

via Grand Mirage Resort

Ada 2 paket rapat yang disediakan oleh Grand Mirage Resort Nusa Dua, yakni paket rapat setengah hari dan paket rapat sehari penuh. Perlu diketahui, harga di bawah ini hanya berlaku untuk pemakaian ruangan dengan kapasitas minimal 30 orang.

Paket rapat setengah hari

Paket ini dipatok dengan tarif sebesar US$45 per orang. Fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel antara lain adalah snack berupa permen, air mineral, akses internet WiFi, sekali coffee break, serta sekali makan siang dengan menu prasmanan.

Paket rapat sehari penuh

Paket ini ditujukan untuk pelaksanaan rapat yang dilakukan dengna durasi mencapai 9 jam. Pihak hotel menyediakan fasilitas yang tak jauh berbeda dengan paket rapat setengah hari. Sebagai tambahan, tersedia fasilitas berupa 2 kali coffee break.

Sebagai tambahan, pihak hotel juga menyediakan beberapa fasilitas hiburan yang bisa digunakan sebagai pengisi acara selama sesi rapat. Fasilitas hiburan tersebut antara lain adalah tarian api, tarian nusantara, parade kostum, band mirage, tarian kecak, dan lain-lain. Tidak ketinggalan, para peserta rapat juga bisa memperoleh suasana yang nyaman dan mewah di pantai pribadi yang disediakan pihak hotel.